Sebanyak 533 item atau buku ditemukan

METODOLOGI SKRIPSI

Tujuan penulisan diktat ini adalah sebagai salah satu pendukung proses pembelajaran mata kuliah Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi bagi mahasiswa pada Jurusan Syari`ah Program Studi Perbankan Syari`ah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma`arif Kalirejo Lampung Tengah. Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi adalah fakta yang sangat penting untuk diketahui dan dipelajari oleh Mahasiswa, karena dengan mempelajari dan mempraktekkan tentang Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi serta Penulisan Skripsi di masa depan untuk salah satu Penyelesaian Tri Darma Perguruan Tinggi dan mendapatkan Gelar Sarjana (S.E). Mempelajari Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi amat penting, dengan mempelajarinya akan mengetahui bagaimana penyusunan Skripsi yang akhirnya memberikan Pengalaman dalam Penelitian. Diktat ini memfokuskan pembahasan dan perkembangan Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi.

Tujuan penulisan diktat ini adalah sebagai salah satu pendukung proses pembelajaran mata kuliah Metodologi Skripsi/Bimbingan Skripsi bagi mahasiswa pada Jurusan Syari`ah Program Studi Perbankan Syari`ah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al ...

Metodologi Riset Pemasaran

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran. Jadi mengapa menulis buku ini? Perusahaan saat ini mendefinisikan kembali pasar dengan perkembangan teknologi yang ada, sehingga mereka terus-menerus mendefinisikan kembali sains dan teknologi, dan juga secara terus-menerus membentuk dan mendefinisikan kembali pasar tempat mereka berada. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Konsep Riset Pasar Bab 2 Proses Riset Pasar Bab 3 Jenis Dan Tahapan Riset Pemasaran Bab 4 Pertanyaan Penelitian Pemasaran (Riset Pemasaran) Bab 5 Teknik-Teknik Pengumpulan Data Bab 6 Pengukuran Dalam Riset Pemasaran Bab 7 Teknik Sampling Bab 8 Metode Studi Pustaka Bab 9 Metode Riset Kualitatif Bab 10 Metode Riset Kuantitatif

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran.

The Teaching of Bahasa Malaysia in the Context on National Language Planning

Besides this , the English language was to be taught in all schools as one of the subjects in the curriculum . The free elementary education for all the school systems as proposed in the education policy of the Malayan Union was not ...

Ilmu Manajemen (Teori dan Aplikasi)

Kehadiran Buku Ilmu Manajemen (Teori dan Aplikasi) ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang Dasar Manajemen, Perkembangan Teori Manajemen, Ruang Lingkup Manajemen, Perencanaan, Pengorganisasian, Manajemen Strategi, Pengambilan Keputusan, Motivasi, Komunikasi, Pengawasan dan Pengendalian, Lingkungan dan Budaya Organisasi, dan ditutup dengan bab Etika Bisnis dan Tanggungjawab Sosial Perusahaan.

Proses manajemen terjadi seperti sebuah lingkaran yang berkelanjutan. Pada intinya, menurut Koontz, aktivitas manajemen mencakup pengambilan keputusan berdasarkan hasil analisa informasi. Pendekatan sistem – dalam pendekatan ini, ...

Manajemen: Sebuah Pengantar

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori manajemen. Buku ini membahas mengenai konsep dasar Manajemen yang dibagi atas 10 bab yaitu: Bab 1. Pengertian Manajemen Bab 2. Manajemen dan Manajer Bab 3. Perkembangan Teori Manajemen Bab 4. Manajer dan Lingkungan Eksternalnya Bab 5. Proses Perencanaan Bab 6. Penetapan Tujuan Organisasi Bab 7. Pembuatan Keputusan Bab 8. Pengorganisasian dan Struktur Organisasi Bab 9. Motivasi Bab 10. Komunikasi dalam organisasi Bab 11. Kepemimpinan Bab 12. Manajemen Konflik Bab 13. Dasar-dasar Proses Pengawasan

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori manajemen.

Perceraian Dalam Sistem Hukum Di Indonesia

Buku ini layak dibaca insan akademik dan masyarakat luas. Kehadiran buku ini bukan hanya memberikan asupan secara epistemologis (perceraian dalam kajian fikih dan hukum positif), namun juga secara aksiologis bisa menurunkan tingkat perceraian. Setiap keluarga bisa kembali pada tekad awalnya: membangun keluarga sakinah, mawaddah, rahmah. Keluarga seperti ini pada gilirannya akan menjadi modal sosial dalam ikhtiar mewujudkan bangsa yang bahagia.

Buku ini layak dibaca insan akademik dan masyarakat luas.

Citizenship and Social Class

And Other Essays

A monograph on the prospects for social equality in post-war Britain, followed by detailed consideration of what has been achieved. Marshall discusses citizenship and social equality and Bottomore takes up these themes and discusses them in the wider perspective of Western and Eastern Europe.

Marshall discusses citizenship and social equality and Bottomore takes up these themes and discusses them in the wider perspective of Western and Eastern Europe.

Instructional Leadership and Effective Teaching and Learning

"School leadership has been identified as a key function in assuring quality in education. The instructional leadership model refers to the role and the functions of school leadership to employ different management tasks with regards to teaching and learning. Instructional leadership role includes (a) developing mission and goals, (b) managing the educational production function, (c) promoting an academic learning climate, and (d) developing a supportive work environment. Instructional leaders were described as leading from a combination of both expertise and charisma focused primarily on the improvement of student learning outcomes. The monograph, entitled Instructional Leadership and Effective Teaching and Learning and written by Nazmi Xhomara, is dedicated to school instructional leadership as an important factor that influences teaching and learning at school. In the first chapter, the author presents and analyzes educational leadership vs educational management, as well as models of educational leadership and management. The author argues on the importance of different leadership models, such as managerial leadership, transformational leadership, participative leadership, interpersonal leadership, transactional leadership, postmodern leadership, moral leadership, and contingent leadership. Chapters Two, Three, and Four shed light on instructional leadership and teaching and learning, understanding of instructional leadership, the concept and practice of instructional leadership, instructional school leadership and learning environment, attributes of instructional leaders, instructional excellence, instructional leadership time management, effective teaching and teachers, as well as teaching challenges and learning environment. Meanwhile, the author has analyzed constructivism, student intelligence, understanding of supervision, instructional collegial supervision, supervision approaches, understanding of evaluation of teaching and learning, teacher evaluation, and instructional observing instruments in chapters Five, Six, and Seven. Chapters Eight and Nine are focused especially on the research work of the relationships between instructional leadership and teaching, learning, and students' achievements, as well as on an empirical study designed and conducted in Albania as a case. Chapters Ten and Eleven are dedicated to instructional leadership preparation and the future of instructional leadership As a conclusion, Xhomara indicates that principals are responsible for developing school climates and cultures that support the very best instructional practices. The new era of instructional leadership has predictably placed significant demands for accountability for student success and equity on the principal as well as for the university programs that prepare them. Working in twenty-first-century schools, the instructional leader is held more accountable than ever for student success"--

The monograph, entitled Instructional Leadership and Effective Teaching and Learning and written by Nazmi Xhomara, is dedicated to school instructional leadership as an important factor that influences teaching and learning at school.