Sebanyak 7737 item atau buku ditemukan

Manajemen Bisnis di Era Pandemi Covid-19

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Perkembangan dan Dampak Covid-19, Adaptasi Era Next Normal Bagi Pelaku Usaha, Analisis Perubahan Trend Pasar Pasca Pandemi, Kiat Mengelola Keuangan Perusahaan di Era Pandemi, Efektivitas Work From Home Pada Sektor Bisnis Komersial, Peranan Manajemen Risiko Tanggap Covid-19 Dalam Perusahaan, Pemasaran Digital Sebagai Strategi Utama Promosi, Pemanfaatan Teknologi Sebagai Media Komunikasi dan Kerjasama Tim, Tantangan Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi, Peluang Usaha Saat Pandemi, dan ditutup dengan bab Digitalisasi Bisnis Di Era Pandemi.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Perkembangan dan Dampak Covid-19, Adaptasi Era Next Normal Bagi Pelaku Usaha, Analisis Perubahan Trend Pasar Pasca Pandemi, Kiat Mengelola Keuangan Perusahaan di ...

Manajemen Periklanan

Buku ini merupakan intergasi dari mata kuliah mata kuliah lainnya diawali dengan matakuliah Integrated marketing communication, brand activation, Copy Writing dan nantinya akan berlanjut ke mata kuliah Produksi Iklan.

Buku Manajemen Periklanan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen pemasaran. Kehadiran buku ini, masih terdapat banyak kekurangan. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen ...

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Ekonomi Politik Hubungan Indonesia-Tiongkok 2020

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok. Buku ini dapat hadir sebagai bahan diskusi publik yang diharapkan akan lebih sering membahas mengenai topik strategis ini. Artikel-artikel dalam buku ini juga mencoba untuk mengemukakan analisis atas berbagai peristiwa penting yang telah terjadi serta rekomendasi alternatif kebijakan yang dapat dilakukan oleh pemerintah, instansi terkait, serta pemangku kepentingan lain agar menempatkan kesejahteraan rakyat pada prioritas utama. Artikel-artikel yang dimuat dalam buku ini sebelumnya diterbitkan oleh media internasional seperti South China Morning Post, The Conversation, The ASEAN Post, dan Global Policy serta telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia guna memberikan akses kepada pembaca yang lebih luas, khususnya dari masyarakat Indonesia.

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok.

Ada hari esok

refleksi sosial, ekonomi, politik untuk Indonesia Emas

Socioeconomic and political conditions in Indonesia.

Socioeconomic and political conditions in Indonesia.

Islamic Business Administration

Concepts and Strategies

This essential textbook provides a comprehensive introduction to the Islamic business environment, exploring core concepts and practices in business administration from an Islamic perspective. Thorough and accessible, it covers the full range of Islamic business, including entrepreneurship, ethics, organizational culture, marketing, finance and decision making. Taking an integrated approach that aligns contemporary business practice with traditional Islamic literature, the book offers an engaging exploration of the key ways in which business activities can be organised to align with Islamic norms, rules and regulation. Developed from the teaching practice of an international range of leading scholars in the field, Islamic Business Administration includes topical case studies, practical business scenarios and comparative features, encouraging students to place their understanding of Islamic business within the wider global business context and to understand its practical implementation. This is an invaluable companion for students studying a module in Islamic business or management at undergraduate, postgraduate and MBA level. It is also suitable for students of Islamic finance or banking looking to place their learning in the wider context of Islamic business.

For the purpose of this chapter, the following section extends the discussion on the marketing mix from an Islamic perspective involving the second group. 7.8 Islamic marketing mix One of the major concepts ...

Monetary Policy, Islamic Finance, and Islamic Corporate Governance

An International Overview

Monetary Policy, Islamic Finance, and Islamic Corporate Governance: An International overview explores the interrelationships between corporate governance from the perspective of shari’ah, banking industry and monetary policy and is a must-read for students and professionals.

Governing quintuple helix innovation: Urban living labs and socio-ecological entrepreneurship. Technology Innovation Management Review, 6(3), 22–30. Badan Pusat Statistik (BPS). (2015). Produk domestik bruto menurut pengeluaran ...