Sebanyak 476 item atau buku ditemukan

Strategi Manajemen Pemasaran

Buku ini merupakan bagian dari ilmu Pemasaran sehingga para pembaca akan lebih mudah memahami Strategi Manajemen Pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Materi dalam buku terdiri dari 11 Bab yang menambahkan bagian pemasaran digital sebagai kesiapan organisasi dalam menghadapi “new age technologies”, dan terjadi peningkatan pemahaman konsumen akan perkembangan teknologi berdampak pada pengalaman digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang lebih cepat dan baik. Untuk itu perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran dalam memasarkan barang dan jasa. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Hakikat Pemasaran Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Loyalitas Pelanggan Bab 5 Kepuasan Pelanggan Bab 6 Strategi Bersaing di Pasar Bab 7 Strategi Produk Dan Jasa Bab 8 Strategi Penetapan Harga Bab 9 Strategi Promosi Bab 10 Strategi Diversifikasi Bab 11Strategi Pemasaran Digital

Yayasan Kita Menulis. Laudon, K.C. (2017) E-commerce 2017 : business, technology, society. 13th edn. Boston: Pearson Education. Lee, W. O. And Wong, L. S. (2016) 'Determinants Of Mobile Commerce Customer Loyalty In Malaysia', ...

Pengantar Manajemen Operasional

Manajemen Operasional merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu manajemen dan bisnis. Buku ini terdiri dari 13 bab yang membahas tentang: Bab 1 Pengenalan Manajemen Produksi Bab 2 Strategi Operasi Bab 3 Perencanaan Kapasitas Produksi Dengan Pendekatan Luas Produksi Bab 4 Pola Produksi Bab 5 Peramalan Permintaan Produk dan Jasa Bab 6 Penentuan Lokasi Bab 7 Desain Fasilitas dan Layout Bab 8 Pengendalian Persediaan Bab 9 Manajemen Proyek Bab 10 Perencanaan Kapasitas dengan Learning Curve Bab 11 Material Handling Bab 12 Manajemen Kualitas Bab 13 Perencanaan Kapasitas Dengan BEP

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Sistem Informasi Manajemen: Dalam Perspektif Revolusi Industri 4.0

Buku ini menyajikan pengetahuan mendalam tentang bagaimana perusahaan bisnis saat ini menggunakan teknologi dan sistem informasi dalam era industri 4.0 untuk mencapai tujuan perusahaan. Sistem informasi adalah salah satu alat utama yang tersedia bagi manajer bisnis untuk mencapai keunggulan operasional, mengembangkan produk dan layanan baru, meningkatkan pengambilan keputusan, dan mencapai keunggulan kompetitif. Pembaca dapat memperoleh gambaran umum yang paling terkini dan komprehensif dari sistem informasi manajemen yang digunakan oleh perusahaan bisnis di era saat ini. Sebagai contoh manfaat saat suatu perusahaan akan merekrut calon karyawan, perusahaan bisnis sering mencari karyawan baru yang tahu cara menggunakan sistem informasi dan teknologi demi mencapai tujuan perusahaan memperoleh profit. Sehingga pengetahuan dalam buku ini dapat membantu pembaca dalam mengembangkan pengetahuan dan karir kedepannya.

Mereka bisa berisi blogroll (gugusan tautan ke blog lain) dan trackback (daftar entri pada blog) yg pertama menautkan ke blog lain). Sebagian akbar blog pula ... Web 3.0: Web Masa Depan Web 3.0 merupakan janji masa depan web.

MANAJEMEN INVESTASI ERA 4.0

Buku ini merupakan hasil karya yang dapat dijadikan sumber belajar bagi mahasiswa sebagai dasar dalam melakukan pembelajaran. Buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan di bidang akademisi sehingga menjadi buku yang signifikan. Untuk memudahkan pembaca dalam memahaminya, penulis menyusun buku ini dalam beberapa bagian bab. Dengan adanya buku ini, diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memperluas dan memperdalam pengetahuan mereka untuk melakukan pengkajian pada bidang ilmu yang diperlukan.

Jadi, dalam investasi terikat ini pada prinsipnya kedudukan bank sebagai agen saja, dan atas kegiatannya tersebut ... namun dalam akuntansi perbankan syariah diakomodir karena dalam praktiknya pola ini dijalankan oleh bank syariah. c.

Teknik Menghadapi Media

Lugas. Kata yang tepat menggambarkan buku ini. Penggambarannya tentang media dan jurnalis, cukup komprehensif dengan berbagai sudut pandang. Ia tidak hanya menguliti media dan jurnalis. Ia memberi solusi bagi setiap orang, bagaimana berhubungan dengan media dan jurnalis. Buku ini sangat bermanfaat bagi banyak pihak yang berhubungan dengan media atau jurnalis. Bagi saya, ini merupakan referensi baru dalam bersikap, dan dalam menyusun strategi penguatan citra perusahaan. Membangun komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan tidak hanya bicara soal isi dari pesan, tapi juga bagaimana cara menyampaikan pesan dan siapa yang menyampaikannya. Semua menjadi satu kesatuan dalam membangun citra. Bagi para pemimpin perusahaan, politisi, tokoh masyarakat, pejabat publik dan juga yang membidangi bidang kehumasan, sebaiknya membaca buku ini. Ini merupakan catatan pengalaman dari seorang jurnalis dan juga seorang humas perusahaan. Ia memiliki sudut pandang yang lengkap. Dan yang tidak kalah penting, para pengajar dan mahasiswa di bidang komunikasi juga seharusnya menelaah buku ini sebagai alternatif berpikir dan penambah referensi. Ia sangat berguna. Selama ini, berbagai tulisan tentang jurnalistik lebih kepada bagaimana menjadi wartawan atau tentang teknis penulisan. Kini hadir sebuah sisi baru yang mengupas siapa jurnalis dan bagaimana menghadapinya. Ini suatu karya baru dan sangat bermanfaat...

Ciri yang paling menonjol adalah mulai digunakannya mesin cetak cepat, sehingga deadline penulisan berita bisa ditunda hingga malam hari dan mulai munculnya foto di surat kabar. Pada 1893 untuk pertama kalinya surat-surat kabar di AS ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (DATA, ANALISIS DAN PENGEMBANGAN SDM)

Sebuah pengantar untuk tatanan kehidupan perusahaan organisasi maupun yang lainya, yang saling berkaitan anatara unsur satu dengan unsur yang lainya, untuk menjadikan sebuah sistem kehidupan perushana atau organisasi maupun lembaga lebih hidup berlangsung dengan lancar terorganisir serta tertata dengan baik dan sistematis, maka digunakanlah sebuah manajemen untuk menjadikan semua tujuan dan capaian yang telah direncanakan akan di capai dengan cepat tepat dan akurat. Tidak luput dari salah satu unsur terpenting nyaitu sumberdaya manusia sebagai penopang, penggerak seluruh tatanan kehidupan perusahan tersebut, maka jika digabungkan akan menciptakan system yang sangat kuat dalam perusahaan dalam mencapai tujuan yang telah direncanakan. Buku ini menyajikan sgala komponan yang dibutuhkan oleh perushana atau organisasi maupun lembaga dalam menjalankan manajemen sumberdaya manusia, yang dapat menjadikan perushana atau organisasi maupun lembaga tersebut mampu berkembang dengan baik dan menjadikannya lebih sukses. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang manajemen, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilngkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang manajemen.

sampai sekarang yaitu menjadi Guru TPA, RA/TK, MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA, KMI, dan Dosen perguruan tinggi dari Program Diploma, Sarjana hingga ... Lulusan Pendidikan S1 di Jurusan Teknik Manajemen Industri Istitut Sains dan Teknologi TD.

Bahasa Indonesia Akademik: Penulisan Laporan Ilmiah

Buku ini berjudul Bahasa Indonesia Akademik: Penulisan Laporan Ilmiah. Buku ini terdiri dari 10 bab yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Bahasa Bab 2 Ejaan Dalam Karya Ilmiah Bab 3 Diksi Dalam Karya Ilmiah Bab 4 Penggunaan Kata dan Kalimat Bab 5 Penggunaan Huruf Bab 6 Penulisan Singkatan dan Akronim Bab 7 Penyusunan Paragraf Dalam Karya Ilmiah Bab 8 Pengembangan Paragraf Dalam Karya Ilmiah Bab 9 Abstrak dan Daftar Pustaka Bab 10 Penulisan Karya Ilmiah

Buku ini berjudul Bahasa Indonesia Akademik: Penulisan Laporan Ilmiah.

Pendidikan Agama Islam Untuk Perguruan Tinggi

Islam adalah agama rahmatan lil 'alamin, nilai-nilai ajarannya selalu dapat diterima pada setiap zaman. Ajaran Islam itu tinggi dan tidak ada yang bisa menandinginya, sehingga merupakan suatu hal yang bijak jika pemerintah menjadikan pendidikan agama Islam menjadi salah satu komponen yang dipelajari secara berkesinambungan dalam dunia pendidikan normal di Indonesia. Bahkan menjadi mata pelajaran wajib di tingkat pendidikan dasar, menengah, dan mata kuliah wajib pada perguruan tinggi, sekalipun pada perguruan tinggi umum. Pada dasarnya pendidikan agama di perguruan tinggi merupakan kelanjutan dari pendidikan agama yang dilaksanakan pada jenjang pendidikan sebelumnya. Perguruan tinggi umum telah terukir dalam sejarah pendidikan di tanah air sejak awal hadirnya perguruan tinggi di negeri ini. Bermula dari mata kuliah yang dianggap kehadirannya tidak diperlukan hingga dijadikan sebagai mata kuliah wajib.

Islam adalah agama rahmatan lil 'alamin, nilai-nilai ajarannya selalu dapat diterima pada setiap zaman.