Sebanyak 544 item atau buku ditemukan

Logic Programming '86

Proceedings of the 5th Conference, Tokyo, Japan, June 23-26, 1986

This volume contains the papers presented, and subsequently submitted for publication, at the 5th Logic Programming Conference, held June 23-26, 1986 in Tokyo. Topics covered include Prolog machine architecture, Prolog processors, variations of Prolog language, and applications of Prolog to natural language understanding, and expert systems. Most of the works reported in the volume are related to the Japanese Fifth Generation Computer Project allowing readers to compare results from this project with those from similar projects currently being conducted in other countries.

LEGAL EXPERT SYSTEM LES - 2 H. Yoshino , S. Kagayama , S. Ohta , M. Kitahara , H. Kondoh , M. Nakakawaji ... It was the 1st version of this system and it was developed as a reasoning system for substantial law ( Japanese civil law ) .

Fatwa-Fatwa Ekonomi Syariah

Konsep, Metodologi & Implementasinya pada Lembaga Keuangan Syariah

Salah satu amanat dalam UU No. 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah adalah bahwa Lembaga Keuangan Syariah (baik bank maupun non-bank) wajib sesuai dengan prinsip syariah. Dalam undang- undang ini dijelaskan bahwa prinsip syariah adalah prinsip hukum Islam dalam kegiatan perbankan berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa di bidang syariah. Dewan Syariah Nasional memiliki otoritas dalam mengeluarkan fatwa-fatwa di bidang ekonomi syariah sebagaimana amanat undang-undang di bidang perbankan syariah. Oleh karena itu fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) memiliki peran penting dalam operasional implementasi produk Lembaga Keuangan Syariah. Buku ini berisikan mengenai konsep dasar sistem ekonomi syariah, konsep dasar fatwa dalam sistem hukum Islam, metode ijtihad penetapan fatwa, kaidah istinbath dalam berfatwa, profil serta kedudukan Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) dan Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan Lembaga Keuangan Bank maupun Non-Bank serta dilampikan fatwa-fatwa DSN-MUI terkait Ekonomi Syariah. Buku ini dapat dibaca oleh para mahasiswa fakultas Syariah dan Ekonomi di sejumlah perguruan tinggi di Indonesia. Di samping itu, buku ini dapat digunakan pula oleh para pengajar, para peneliti, pengamat dan praktisi di bidang Ekonomi Syariah.

Dewan Syariah Nasional memiliki otoritas dalam mengeluarkan fatwa-fatwa di bidang ekonomi syariah sebagaimana amanat undang-undang di bidang perbankan syariah.

Investasi Emas Batangan untuk Orang Gajian

Diandra Kreatif

Kenaikan harga-harga sebagai penyebab tidak cukupnya gaji untuk memenuhi semua kebutuhan hidup memang ada benarnya.

Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen pemasaran. Kehadiran buku ini, masih terdapat banyak kekurangan. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen ...

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Entrepreneurship and Management in an Islamic Context

The aim of this volume is to explore entrepreneurship and business from the perspective of Islamic principles, which are usually based on collaboration, teamwork, generosity and altruism. The contributions deal with the confluence of Islamic Principles with entrepreneurial and business ownership characteristics; resource use by entrepreneurs; means of entrepreneurial success, and ethics and social responsibility.

Nonetheless, the best practice in policy, programs, or interventions is a matter of choice for the country, and must take into consideration their own ... GSM Association—Information and Communication Technology Entrepreneurship.

Strategic Islamic Marketing

A Roadmap for Engaging Muslim Consumers

Marketing in the emerging Islamic markets is a challenging business function since international companies must contend with unfamiliar customs, cultural differences, and legal challenges. This book provides marketers who want to reach this emerging and very lucrative consumer base with essential, research-based insights on these aspects and how to deal with them. This book redefines marketing practice and conduct and challenges conventional marketing wisdom by introducing a religious-based ethical framework to the practice of marketing. The framework opens a whole new array of marketing opportunities and describes the behavior of the consumer, community, and companies using a different approach than conventional marketing thought.

This book provides marketers who want to reach this emerging and very lucrative consumer base with essential, research-based insights on these aspects and how to deal with them.