Sebanyak 363 item atau buku ditemukan

SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi. Seperti layaknya sebuah buku, maka pembahasan dimulai dengan menjelaskan tujuan yang hendak dicapai dan disertai dengan soal yang mengukur tingkat penguasaan materi setiap topik. Dengan demikian, pengguna buku ini secara mandiri dapat mengukur tingkat ketuntasan yang dicapai oleh Mahasiswa.

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi.

Manajemen Pemasaran

Buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis.

Buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran.

Manajemen Pemasaran

Sebagaimana telah diuraikan bahwa untuk mengatasi masalah yang timbul dalam proses pertukaran, perusahaan harus menarik sumber-sumber (resources) dari pasar tertentu kemudian mengubahnya menjadi produk yang berguna, menentukan harga, promosi dan tempat untuk menjualnya di pasar. Untuk menunjang itu semua diperlukan sejumlah besar kerja dan keterampilan dalam pemasaran. Pekerjaan pemasaran tersebut akan dilaksanakan antara lain oleh manajer penjualan, manajer pemasaran, para wakil direktur urusan pemasaran dan manajer produksi. Para manajer tersebut akan dihadapkan pada tugas-tugas pengelolaan programprogram pemasaran. Pekerjaan mereka adalah menganalisis, merencanakan, implementasi program yang akan menghasilkan tingkat transaksi yang diinginkan dengan pasar yang menjadi sasarannya. Manajemen Pemasaran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Pemasaran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Pemasaran

Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah. Namun, mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan-keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancang untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan; di mana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru.

... dari dua atau lebih industri. l Transformasi Eceran Para pengecer kecil takluk pada kekuatan yang sedang tumbuh dari pengecer raksasa, di mana berbelanja dapat Bab 1 13 dilakukan di rumah melalui TV dan e-commerce dengan internet.

MANAJEMEN PEMASARAN

Pada hakikatnya, manajemen pemasaran adalah jenis kemampuan dasar yang sangat diperlukan untuk bisnis apa pun dan perusahaan mana pun. Hal ini karena penentuan produk atau jasa tersebut dipersepsikan oleh konsumen dan sebaliknya. Oleh karena itu, perusahaan perlu mengetahui keseluruhan wacana tentang manajemen pemasaran ini. Manajemen pemasaran pada umumnya mencakup kegiatan perencanaan, perilaku, pemantauan, dan evaluasi yang berkaitan dengan proses memperkenalkan suatu produk atau jasa kepada khalayak atau pelanggan. Tujuan dari manajemen ini ialah untuk memastikan bahwa banyak orang yang mengenal produk tersebut. Karena itu, kegiatan pemasaran tidak optimal tanpa pengelolaan yang baik. Sebab, sebuah perusahaan mungkin tidak dapat menjual satu produk jika tidak ada konsumen yang tahu mengenai produk apa yang dijual atau jasa apa yang ditawarkan. Salah satu tugas penting pemasar adalah menyediakan apa yang dibutuhkan masyarakat konsumen dan pelanggan. Dalam konteks ini, pemasar dapat melakukan riset pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sehingga produk yang diciptakan diminati dan mendatangkan manfaat atau kepuasan bagi masyarakat. Dalam hal ini, pemenuhan kebutuhan konsumen dilakukan dengan menggunakan strategi dan metode yang berbeda, dengan harapan konsumen akan puas dan melakukan pembelian ulang. Jika konsumen menjadi pelanggan setia karena kepuasannya, mereka tidak akan beralih ke produk atau jasa lain yang sejenis di perusahaan. Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, mereka berfokus pada kepuasan pelanggan. Perilaku konsumen merupakan aktivitas individu yang terlibat langsung dalam pengadaan dan penggunaan barang atau jasa serta melibatkan proses pengambilan keputusan dalam mempersiapkan dan mendefinisikan aktivitas tersebut.

Pada hakikatnya, manajemen pemasaran adalah jenis kemampuan dasar yang sangat diperlukan untuk bisnis apa pun dan perusahaan mana pun.

Penelitian Kemasyarakatan Guna Kepentingan Terbaik bagi Anak Yang Berkonflik Dengan Hukum

Monograf ini ditujukan sebagai tambahan referensi bagi para akademisi, praktisi pembimbing kemasyarakatan, dan masyarakat pada umumnya guna menambah khazanah ilmu pengetahuan khususnya tentang penelitian kemasyarakatan dalam kajian ilmu bimbingan kemasyarakatan

Monograf ini ditujukan sebagai tambahan referensi bagi para akademisi, praktisi pembimbing kemasyarakatan, dan masyarakat pada umumnya guna menambah khazanah ilmu pengetahuan khususnya tentang penelitian kemasyarakatan dalam kajian ilmu ...

Panduan dan Aplikasi Penelitian Tindakan Kelas

Salah satu upaya pengembangan profesionalitas guru dapat dilakukan dengan pembelajaran berbasis Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Selain untuk mempelajari teori-teori yang berkaitan dengan pembelajaran, PTK juga mampu menjadi solusi pemecahan masalah yang dihadapi oleh guru dalam proses pembelajaran. Misalnya, terkait metode pengajaran, pembelajaran siswa, penilaian yang akan digunakan, dan tata kelola ruang kelas. Lantas, bagaimana melaksanakan PTK? Buku ini akan menjawab pertanyaan tersebut melalui pembahasan tentang PTK, langkah-langkah praktis penerapannya, serta contoh PTK. Dikemas dengan bahasa sederhana dan lugas, buku ini sangat cocok untuk dijadikan panduan menyusun PTK. Baca buku ini dan jadilah guru yang mampu memperbaiki mutu pembelajaran di kelas! Sellingpoint: 1. Hakikat PTK 2. Alur Penalaran dan Aspek Pokok PTK 3. Jenis dan Model PTK 4. Contoh PTK

Salah satu upaya pengembangan profesionalitas guru dapat dilakukan dengan pembelajaran berbasis Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Pembelajaran Al-Qur`an Tingkat Dasar, Menengah, dan Mahir yang Terintegrasi oleh Teknologi Berbasis Personalized Learning

Pembelajaran Al-Qur`an Tingkat Dasar, Menengah, dan Mahir yang Terintegrasi oleh Teknologi Berbasis Personalized Learning Penulis : Andreas S P, S.Sn, M.Sn, ACA., Dr. Yusuf Hanafi, S.Ag, M.Fil.I., Moh. Fauzan, S.Pd., M.Pd.I., Afwan Hariri Agus P., SE., M.Si., A. Syahrul Munir, S.Pd., Afis Baghiz Syafruddin, Ari Gunawan, S.Pd Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5728-05-6 Terbit : Oktober 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Pembelajaran Al-Qur`an yang Menyenangkan dan Modern Pembelajaran Al-Qur`an jadi gambaran masa depan dunia pendidikan dalam belajar Al-Qur`an yang menyenangkan dan terintegrasi dengan teknologi, kita butuh untuk terus berkembang dan mempelajari pembelajaran Al-Qur`an agar dapat sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. … Melalui buku ini pembelajaran AL-Qur`an pad tingkatan dasar, menengah, dan mahir, dari buku ini semoga akan ada perkembangan lain pada dunia pembelajaran Al-Qur`an serta menjadi semangat bagi peserta didik untuk belajar membaca Al-Qur`an www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

... al - Qur'an yang memandang orang berilmu dalam posisi yang tinggi dan mulia disamping hadis - hadis nabi yang banyak memberi dorongan bagi umatnya untuk terus menuntut ilmu . , Di dalam Al qur'an kata ilmu dan kata - kata jadianya di ...

METODOLOGI PENELITIAN; KAJIAN TEORITIS DAN PRAKTIS BAGI MAHASISWA

Buku ini merupakan hasil kerja kolaboratif antar dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, buku ini dibagi dalam 11 bab dan kemudian setiap individu dosen menulis satu bab buku, sehingga setiap penulis akan fokus terhadap bab yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga diharapkan akan lahir hasil karya buku ini yang lebih berkualitas.

Buku ini merupakan hasil kerja kolaboratif antar dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, buku ini dibagi dalam 11 bab dan kemudian setiap individu dosen menulis satu bab buku, sehingga setiap penulis akan fokus terhadap ...