Sebanyak 3461 item atau buku ditemukan

PlayBoy Marketing

"""Ilmu ini yang membuat saya bisa membantu RATUSAN PENGUSAHA mendapat ORDER di internet.... Ilmu ini juga yang membuat saya dikejar-kejar PEMILIK PRODUK dan JASA supaya dibantu pemasarannya di internet.... Bayangkan jika ada 300 bisnis dan setiap bulan mereka membayar Rp1.000.000,00, berapa yang saya dapatkan per bulan? Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing! Testimoni yang sudah menerapkan ilmu OPTIMASI: ""Ilmu OPTIMASI yang dikawalnya memang SEJALAN dengan Percepatan Rezeki. Ilmu Favorit Saya :)"" Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki ""@ahmadgozali: Dari @pakarseo saya banyak belajar ilmu #OPTIMASI alias Optimalkan Posisi. Kenapa penting? Krn posisi menentukan komisi :)"" ""@twitsofie: Peluang usaha terbuka lebar stlh ikut training optimasi @Pakarseo, tadinya buntu skr jln tol, sehari udah #1 di google, 2minggu dapet duit."" ""@TakoTakiBuddy: @pakarseo pak Aliiii saya dapat orderan terus sampaiii puyeeeng..huahahah"" ""@isparmo: Karyawan jg bisa memiliki usaha sendiri, caranya jd MARKETING ala @pakarseo: Makelar Everything. Modalnya Blog gratis dan SEO, low risk biz"" Dan masih banyak testimoni lainnya di dalam buku ini...."""

Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing!

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

Digital Marketing : Konsep dan Strategi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.

... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...

Marketing Syariah

Berangkat dari definisi pemasaran syariah yang telah disepakati oleh Dewan World Marketing Association (WMA) dalam World Marketing Conference di Tokyo April 1998, Hermawan Kartajaya mendefinisikan Pemasaran syariah adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran dan perubahan values dari suatu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip muamalah dalam Islam (Marketing syariah is a strategic business discipline that directs the process of creating, offering and changing, value from one initiator to its stakeholders, and the whole process should be in accordance with muamalah principles in Islam).1 Selain merujuk kepada definisi diatas perlu disampaikan pula bahwa definisi tersebut dilengkapi dengan kaidah fiqh dalam Islam yaitu almuslimuuna alaasyuruutihim illa syartan (kaum muslimin terikat dengan kesepakatan-kesepakatan bisnis (syarat-syarat) yang mereka buat, kecuali kesepakatan (syarat) yang mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram. Juga fiqh yang paling basic dalam konsep muamalah yaitu ” al-ashlu fil muaamalatil ibahahillah ayyadulla daliilun alaa tahriimihaa” (pada dasarnya semua bentuk muamalah/ bisnis boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannya).

Buku Marketing Syariah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

EKONOMI MAKRO ISLAM

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ekonomi Islam, perekonomian dua sektor, perekonomian tiga sektor, perekonomian empat sektor, keseimbangan AD-AS, pasar barang (LM), pasar uang (IS) dan keseimbangan IS-LM dengan pendekatan ekonomi Islam, pengangguran dalam perspektif Islam, inflasi dalam perspektif Islam, kebijakan pemerintah (tradeoff) dalam perspektif Islam, serta kebijakan moneter dan fiskal dalam perspektif Islam. Besar harapan semoga melalui washilah buku ini para pembaca mampu menambah khazanah keilmuan secara komprehensif berkaitan dengan ekonomi makro dalam perspektif Islam yang orientasinya ialah falah (al-hayatu at-thayyibah fi ad-dunya wa al-akhirah). Lebih dari itu, semoga buku ini dapat berkontribusi positif terhadap literasi ekonomi Islam di Indonesia.

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ...

METODOLOGI PENELITIAN; KAJIAN TEORITIS DAN PRAKTIS BAGI MAHASISWA

Buku ini merupakan hasil kerja kolaboratif antar dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, buku ini dibagi dalam 11 bab dan kemudian setiap individu dosen menulis satu bab buku, sehingga setiap penulis akan fokus terhadap bab yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga diharapkan akan lahir hasil karya buku ini yang lebih berkualitas.

Buku ini merupakan hasil kerja kolaboratif antar dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, buku ini dibagi dalam 11 bab dan kemudian setiap individu dosen menulis satu bab buku, sehingga setiap penulis akan fokus terhadap ...

METODOLOGI PENELITIAN

SEDERHANA, RINGKAS, PADAT DAN MUDAH DIPAHAMI

Buku Metodologi Penelitian ini penulis sajikan dalam bentuk yang sederhana, yaitu membahas tentang komponen-komponen penelitian yang sangat diperlukan dalam melakukan penelitian mulai dari penentuan masalah, perumusan masalah, desain penelitian, kajian pustaka dan kerangka konseptual, hipotesis reliabilitas dan validitas, pengumpulan data, teknik sampling sampai dengan analisis data baik kualitatif maupun kuantitatif. Kelebihan buku ini dilengkapi dengan contoh pengolahan data menggunakan Excel, SPSS dan E-views

Asas - Asas Penelitian Behaviour. Edisi 3, Cetakan 7. ... Field theory in social science: selected theoretical papers (Edited by Dorwin Cartwright.). Harpers. ... Pedoman Penulisan Sitasi Yang Benar Untuk Skripsi / Karya Ilmiah.

Metodologi Penelitian Pendidikan

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan kepada pembaca perihal perkembangan Metodologi Penelitian Pendidikan yang ada pada masyarakat revolusi industri 4.0. Sejalan dengan modernisasi pendidikan serta kemajuan teknologi yang menyertainya, buku ini dapat dijadikan solusi terbaik sehingga tujuan dan manfaat dapat dicapai dengan maksimal. Secara detail pembahasan buku ini meliputi: Bab 1 Hakikat Penelitian Pendidikan dan Paradigma Penelitian Bab 2 Ruang Lingkup dan Kontribusi Penelitian Terhadap Pengetahuan dan Pendidikan Bab 3 Etika, Legalitas dan Hubungan Manusia dalam Penelitian Bab 4 Klasifikasi Jenis-Jenis Penelitian Bab 5 Judul, Masalah, Tujuan, dan Manfaat Penelitian Bab 6 Review Literatur dan Hipotesis Penelitian Bab 7 Variabel, Data, Populasi, Sampel dan Setting Penelitian Bab 8 Teknik dan Instrumen Pengumpulan Data Penelitian Bab 9 Metode atau Teknik Analisa Data Penelitian Kesembilan materi pokok tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga setelah mengikuti kegiatan pembelajaran dengan buku ini, mahasiswa diharapkan mampu memahami metodologi-metodologi penelitian pendidikan terkini dengan baik dan benar secara utuh.

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan kepada pembaca perihal perkembangan Metodologi Penelitian Pendidikan yang ada pada masyarakat revolusi industri 4.0.

Pengantar Metodologi Penelitian

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan kepada pembaca perihal perkembangan Metodologi Penelitian Pendidikan yang ada pada masyarakat revolusi industri 4.0. Sejalan dengan modernisasi pendidikan serta kemajuan teknologi yang menyertainya, buku ini dapat dijadikan solusi terbaik sehingga tujuan dan manfaat dapat dicapai dengan maksimal. Secara detail pembahasan buku ini meliputi: Bab 1 Hakikat Penelitian Pendidikan dan Paradigma Penelitian Bab 2 Ruang Lingkup dan Kontribusi Penelitian Terhadap Pengetahuan dan Pendidikan Bab 3 Etika, Legalitas dan Hubungan Manusia dalam Penelitian Bab 4 Klasifikasi Jenis-Jenis Penelitian Bab 5 Judul, Masalah, Tujuan, dan Manfaat Penelitian Bab 6 Review Literatur dan Hipotesis Penelitian Bab 7 Variabel, Data, Populasi, Sampel dan Setting Penelitian Bab 8 Teknik dan Instrumen Pengumpulan Data Penelitian Bab 9 Metode atau Teknik Analisa Data Penelitian Kesembilan materi pokok tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga setelah mengikuti kegiatan pembelajaran dengan buku ini, mahasiswa diharapkan mampu memahami metodologi-metodologi penelitian pendidikan terkini dengan baik dan benar secara utuh.

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan kepada pembaca perihal perkembangan Metodologi Penelitian Pendidikan yang ada pada masyarakat revolusi industri 4.0.