
MANAJEMEN PEMASARAN
Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pemahaman yang kuat tentang manajemen pemasaran menjadi kunci keberhasilan. Buku “Manajemen Pemasaran” adalah panduan yang komprehensif bagi para praktisi dan pemula yang ingin menguasai strategi dan taktik pemasaran yang efektif. Di dalam buku ini disajikan materi-materi tentang: Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Peran Manajemen Pemasaran Bagi Perusahaan Strategi Pemasaran pengambilan Keputusan Analisis Pasar & Perilaku Konsumen Segmentasi Pasar & Targetting Branding & Positioning Produk Riset Pasar dan Pengumpulan Data Konsumen Perencanaan & Pengembangan Produk Baru Manajemen Distribusi dan Penjualan Promosi dan komunikasi pemasaran Manajemen Harga & Penentuan Harga Produk Evaluasi dan Kinerja Pemasaran
- ISBN 13 : 6235406347
- ISBN 10 : 9786235406343
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN
- Pengarang : , M.M., Aditya Pandowo, S.E., M.Si, Dr. Siti Uswatun Kasanah, Dr. Masruchin, S.HI, M.E.I, Ramon Hurdawaty, S.TP, MM, Reni Sulistiyowati, S.Sos., M.M., Astika Ulfah Izzati, Welan Mauli Angguna, S. Psi., M. Si, Sri Yulianti, S.Sos., M.I.K, Frianka Anindea S.E., Andriansyah Bari, M.A.B, Dwi Riana, SE, MAB, Yanti Krismayanti, S.E., M.Pd., S.E., M.Si, Dr. Siti Uswatun Kasanah, Dr. Masruchin, S.HI, M.E.I, Ramon Hurdawaty, S.TP, MM, Reni Sulistiyowati, S.Sos., M.M., Astika Ulfah Izzati, Welan Mauli Angguna, S. Psi., M. Si, Sri Yulianti, S.Sos., M.I.K, Frianka Anindea S.E., Andriansyah Bari, M.A.B, Dwi Riana, SE, MAB, Yanti Krismayanti, S.E., M.Pd.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Basya Media Utama
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 181
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=5dXMEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pemahaman yang kuat tentang manajemen pemasaran menjadi kunci keberhasilan.