Sebanyak 2257 item atau buku ditemukan

Konsep Dasar Mebangun Technopreneurship

Judul : Konsep Dasar Mebangun Technopreneurship Penulis : Wulandari, SE., MM Dr. Fauzi, SE., M.Kom., M.E., Akt., CA., CMA Rita Irviani, SE., MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman No ISBN : 978-623-6233-50-4 SINOPSIS Buku Konsep Dasar Membangun Technopreneurship ini di susun untuk memberikan pemahaman dasar bagi para perintis usaha terutama bagi kita yang memiliki jiwa Entrepreneurship buku ini memiliki banyak keistimewaan dan kelebihan dibandingkan dengan buku yang membahas Technopreneurship lainnya. Buku terdiri atas delapan (8) BAB Bahasan yaitu: Kewirausahaan/Entrepreneurship, Kewirausahaan Digital, Pengantar Technopreneurship, Sejarah, Peranan & Tokoh Technopreneurship, Prinsip Dasar Bisnis, Studi Kelayakan Bisnis, Analisis Model Bisnis, Etika Bisnis & Berwirasusaha.

Judul : Konsep Dasar Mebangun Technopreneurship Penulis : Wulandari, SE., MM Dr. Fauzi, SE., M.Kom., M.E., Akt.

Konsep E-Bisnis

Buku ini dirancang untuk menyoroti masalah utama yang memengaruhi bisnis yang telah mengadopsi internet sebagai alat perdagangan atau meningkatkan proses internal. Bisnis elektronik (e-business) adalah penggunaan internet untuk tujuan ini. Akibatnya, bisnis elektronik memiliki implikasi untuk berbagai masalah yang memengaruhi organisasi, termasuk adopsi teknologi, pilihan model bisnis, ekonomi, pemasaran, masalah hukum dan keamanan, manajemen dan strategi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Buku ini menyoroti dan menjelaskan sifat dan karakteristik e-business dalam konteks masing-masing masalah utama ini. Struktur dan isi buku ini telah disusun untuk membantu mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang baru mengenal subjek e-business memahami isu-isu utama baik dari perspektif teoritis dan praktis. Buku ini juga merupakan sumber panduan dan informasi yang berharga bagi praktisi yang mencari wawasan tentang e-business pada beberapa bab berikut ini : Bab 1 Konsep dan Definisi E-Business Bab 2 Komponen Dalam Model E-Bisnis Bab 3 Kontribusi Internet Pada E-Bisnis Bab 4 Aspek Legal Dalam E-Business Bab 5 Peranan Website dalam E-Business Bab 6 Model-Model E-Business Bab 7 Strategi Pemasaran Dalam E-Business Bab 8 Model-Model Transaksi Secara Online Bab 9 Kompetisi dalam E-Business Bab 10 Sistem Keamanan dalam E-Business Bab 11 Keuntungan Menggunakan E-Commerce Dalam Bisnis Bab 12 Customer Relationship Management (CRM) Bab 13 Supply Chain Management (SCM) Bab 14 Enterprise Resource Planning (ERP)

Apa yang membuat beberapa perusahaan sukses dalam era digital ekonomi? ... memahami bahwa rancangan bisnis saat ini tidak cukup untuk menghadapi tantangan ...

BUKU AJAR MATA PELAJARAN SEKOLAH DASAR PKN DAN PANCASILA

Nilai-nilai kebangsaan harus diperkenalkan sejak dini. Dengan mengenal nilai-nilai kebangsaan yang universal, siswa akan terbiasa pada keberagaman bangsa Indonesia dan belajar menghargai setiap perbedaan. Karena nilai-nilai kebangsaan begitu penting, sudah seharusnya para pendidik dalam ilmu kebangsaan dibekali dengan wawasan yang memadai. Wawasan dasar mengenai kebangsaan dan kewarganegaraan dapat ditemukan dalam buku ini sebagai bahan ajar bagi siswa sekolah dasar.

Nilai-nilai kebangsaan harus diperkenalkan sejak dini.

An Introduction to Empirical Legal Research

Is the death penalty a more effective deterrent than lengthy prison sentences? Does a judge's gender influence their decisions? Do independent judiciaries promote economic freedom? Answering such questions requires empirical evidence, and arguments based on empirical research have become an everyday part of legal practice, scholarship, and teaching. In litigation judges are confronted with empirical evidence in cases ranging from bankruptcy and taxation to criminal law and environmental infringement. In academia researchers are increasingly turning to sophisticated empirical methods to assess and challenge fundamental assumptions about the law. As empirical methods impact on traditional legal scholarship and practice, new forms of education are needed for today's lawyers. All lawyers asked to present or assess empirical arguments need to understand the fundamental principles of social science methodology that underpin sound empirical research. An Introduction to Empirical Legal Research introduces that methodology in a legal context, explaining how empirical analysis can inform legal arguments; how lawyers can set about framing empirical questions, conducting empirical research, analysing data, and presenting or evaluating the results. The fundamentals of understanding quantitative and qualitative data, statistical models, and the structure of empirical arguments are explained in a way accessible to lawyers with or without formal training in statistics. Written by two of the world's leading experts in empirical legal analysis, drawing on years of experience in training lawyers in empirical methods, An Introduction to Empirical Legal Research will be an invaluable primer for all students, academics, or practising lawyers coming to empirical research - whether they are embarking themselves on an empirical research project, or engaging with empirical arguments in their field of study, research, or practice.

An Introduction to Empirical Legal Research introduces that methodology in a legal context, explaining how empirical analysis can inform legal arguments; how lawyers can set about framing empirical questions, conducting empirical research, ...

Law and the Humanities

An Introduction

A review and analysis of existing scholarship on the different national traditions and on the various modes and subjects of law and humanities.

A review and analysis of existing scholarship on the different national traditions and on the various modes and subjects of law and humanities.

Studi Perilaku Konsumen Perbankan Syariah

Buku ini merupakan luaran penelitian yang penulis lakukan pada tahun 2007 yang didanai oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kemenristek Dikti dengan judul penelitian yakni Preferensi Masyarakat Kota Medan terhadap Bank Syariah. Penelitian tersebut dikemas menjadi buku referensi yang menggambarkan tentang perilaku konsumen khususnya untuk konsumen perbankan syariah di Kota Medan. Perilaku yang ditelaah adalah tentang sikap, pengetahuan dan keputusan konsumen. Dari hasil studi ditemukan bahwa pengetahuan dan sikap memiliki korelasi yang signifikan dengan keputusan penerimaan bank syariah. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi tambahan referensi untuk studi-studi perilaku konsumen khususnya untuk konsumen perbankan Islam atau perbankan Syariah.

Penelitian ini diharapkan dapat menjadi tambahan referensi untuk studi-studi perilaku konsumen khususnya untuk konsumen perbankan Islam atau perbankan Syariah.

Dasar-Dasar Manajemen dan Bisnis

Bisnis bisa berjalan dengan baik karena di dalamnya ada sistem yang berjalan dengan baik. Umumnya sistem itu berhubungan dengan manajemen bisnis yang baik diikuti dengan inovasi yang terus dilakukan tanpa henti. Singkatnya manajemen bisnis harus ada dalam setiap usaha meski skalanya mikro sekali pun. Lebih detail buku ini membahas tentang : Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Bab 2 Manajemen, Manajer dan Kepemimpinan Bab 3 Perkembangan Konsep Manajemen Bab 4 Perencanaan Bab 5 Penetapan Tujuan Organisasi Bab 6 Pengambilan Keputusan Bab 7 Pengorganisasian Bab 8 Koordinasi dan Rentang Manajemen Bab 9 Pemotivasian dan Komunikasi dalam Organisasi: Suatu Tinjauan Literatur Bab 10 Standar Pengendalian dan Manajemen Modern Bab 11 Dasar-Dasar Bisnis Bab 12 Bisnis Internasional Bab 13 Peluang dan Tantangan Ekonomi Bisnis

Institusi pendukung yang lengkap, efektif, dan efisien berperan penting untuk memastikan stabilitas pengembangan perbankan syariah secara keseluruhan. Pada saat ini telah berdiri sejumlah lembaga yang berperan sebagai institusi ...

PENGANTAR MANAJEMEN

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Pokok-pokok bahasan dalam buku ini mencakup: 1) Pengertian Dan Fungsi Manajemen, 2) Sejarah Perkembangan Teori Manajemen, 3) Manajer Dan Lingkungan Eksternal Perusahaan, 4) Proses Perencanaan, 5) Menganalisis Pembuatan Keputusan, 6) Pengorganisasian Dan Struktur Organisasi, 7) Penyusunan Personalia Organisasi, 8) Konsep Motivasi, 9) Konsep Kepemimpinan, 10) Konsep Manajemen Konflik, 11) Konsep Pengendalian.

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa.

Manajemen Bisnis Pemasaran

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Menganalisis lingkungan pemasaran Sistem informasi pemasaran Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar Bauran pemasaran 1 (produk) Bauran pemasaran 2 (harga) Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran) Bauran pemasaran 4 (promosi) Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Pemasaran di Era Digital

Di samping kesibukannya sebagai pengajar mata kuliah e-commerce, sistem informasi, artificial intelligence, dan pemasaran di Telkom University (http://telkomuniversity.com), penulis juga telah bertahun-tahun aktif menulis di berbagai ...