
Konsep E-Bisnis
Buku ini dirancang untuk menyoroti masalah utama yang memengaruhi bisnis yang telah mengadopsi internet sebagai alat perdagangan atau meningkatkan proses internal. Bisnis elektronik (e-business) adalah penggunaan internet untuk tujuan ini. Akibatnya, bisnis elektronik memiliki implikasi untuk berbagai masalah yang memengaruhi organisasi, termasuk adopsi teknologi, pilihan model bisnis, ekonomi, pemasaran, masalah hukum dan keamanan, manajemen dan strategi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Buku ini menyoroti dan menjelaskan sifat dan karakteristik e-business dalam konteks masing-masing masalah utama ini. Struktur dan isi buku ini telah disusun untuk membantu mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang baru mengenal subjek e-business memahami isu-isu utama baik dari perspektif teoritis dan praktis. Buku ini juga merupakan sumber panduan dan informasi yang berharga bagi praktisi yang mencari wawasan tentang e-business pada beberapa bab berikut ini : Bab 1 Konsep dan Definisi E-Business Bab 2 Komponen Dalam Model E-Bisnis Bab 3 Kontribusi Internet Pada E-Bisnis Bab 4 Aspek Legal Dalam E-Business Bab 5 Peranan Website dalam E-Business Bab 6 Model-Model E-Business Bab 7 Strategi Pemasaran Dalam E-Business Bab 8 Model-Model Transaksi Secara Online Bab 9 Kompetisi dalam E-Business Bab 10 Sistem Keamanan dalam E-Business Bab 11 Keuntungan Menggunakan E-Commerce Dalam Bisnis Bab 12 Customer Relationship Management (CRM) Bab 13 Supply Chain Management (SCM) Bab 14 Enterprise Resource Planning (ERP)
- ISBN 13 : 6236761531
- ISBN 10 : 9786236761533
- Judul : Konsep E-Bisnis
- Pengarang : Andriasan Sudarso, Bonaraja Purba, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Sardjana Orba Manullang, Abdul Karim, Pratiwi Bernadetta Purba, Muliana Muliana, Valentine Siagian, Muhammad Noor Hasan Siregar, Jamaludin Jamaludin, Eko Sudarmanto, Muhammad Ashoer, Nur Arif Nugraha, Ri Sabti Septarini, Bonaraja Purba, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Sardjana Orba Manullang, Abdul Karim, Pratiwi Bernadetta Purba, Muliana Muliana, Valentine Siagian, Muhammad Noor Hasan Siregar, Jamaludin Jamaludin, Eko Sudarmanto, Muhammad Ashoer, Nur Arif Nugraha, Ri Sabti Septarini, Bonaraja Purba, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Sardjana Orba Manullang, Abdul Karim, Pratiwi Bernadetta Purba, Muliana Muliana, Valentine Siagian, Muhammad Noor Hasan Siregar, Jamaludin Jamaludin, Eko Sudarmanto, Muhammad Ashoer, Nur Arif Nugraha, Ri Sabti Septarini, Bonaraja Purba, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Sardjana Orba Manullang, Abdul Karim, Pratiwi Bernadetta Purba, Muliana Muliana, Valentine Siagian, Muhammad Noor Hasan Siregar, Jamaludin Jamaludin, Eko Sudarmanto, Muhammad Ashoer, Nur Arif Nugraha, Ri Sabti Septarini, Bonaraja Purba, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Sardjana Orba Manullang, Abdul Karim, Pratiwi Bernadetta Purba, Muliana Muliana, Valentine Siagian, Muhammad Noor Hasan Siregar, Jamaludin Jamaludin, Eko Sudarmanto, Muhammad Ashoer, Nur Arif Nugraha, Ri Sabti Septarini,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 218
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=bdcHEAAAQBAJ&dq=intitle:Konsep+dan+Tantangan+Ekonomi+dan+Bisnis+Digital.&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Apa yang membuat beberapa perusahaan sukses dalam era digital ekonomi? ... memahami bahwa rancangan bisnis saat ini tidak cukup untuk menghadapi tantangan ...