Sebanyak 4513 item atau buku ditemukan

Manajemen Merek

Selama beberapa dekade, perusahaan telah menciptakan merek untuk digunakan sebagai pusat upaya komunikasi mereka dengan konsumen dan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai teknik seperti pengembangan identitas dan citra, positioning dan diferensiasi, perusahaan telah menerapkan praktik manajemen merek untuk secara jelas menggambarkan dan “mendorong” manfaat dari penawaran mereka ke segmen pasar tertentu dan konsumen individu. Namun saat ini, konsumen yang terinformasi, terhubung, dan aktif menantang model manajemen merek yang berpusat pada perusahaan. Dengan menggunakan teknologi baru yang dimediasi oleh komputer seperti internet, email, dan telepon seluler, konsumen dapat memperoleh informasi yang lebih rinci tentang merek, produk, dan layanan untuk membantu mereka membuat pilihan yang lebih cerdas dan lebih personal sesuai keinginan mereka. Mereka dapat memvalidasi pemasaran perusahaan dan dapat dengan lebih mudah menolak klaim atau pernyataan berdasarkan pengetahuan mereka sendiri. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas Merek Bab 6 Membangun Brand Image dan Brand Personality Bab 7 Pengembangan Identitas Merek Bab 8 Strategi Pengembangan Merek Bab 9 Alternatif Strategi Pengembangan Merek Bab 10 Hukum Merek Sebagai Bagian dari HKI di Indonesia

Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas ...

Manajemen Pemasaran Syariah dan Konvensional

Peranan pemasaran sekarang ini sudah sangat beragam Dan tidak hanya menyampaikan produk serta jasa saja ke tangan konsumen. Akan tetapi pemasaran juga mulai merambah kepada kepuasan pelanggan terhadap produk atau jasa yang diterima dan bisa memiliki proses berkelanjutan di kemudian hari. Dan tentu saja keuntungan perusahaan akan bisa didapatkan dengan kejadian atau pembelian secara berulang tersebut. Tujuan dari pemasaran sendiri memiliki konsep untuk menarik pelanggan agar mau mendapatkan atau membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan mereka atau konsumen. Pemasaran juga memiliki nilai superior dan menentukan harga yang menarik. Dan juga pemasaran memiliki fungsi guna mendistribusikan produk ke konsumen dengan cukup mudah.

Peranan pemasaran sekarang ini sudah sangat beragam Dan tidak hanya menyampaikan produk serta jasa saja ke tangan konsumen.

Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

Buku “Manajemen Usaha Kecil dan Menengah” ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil dan sederhana. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para wirausahawan yang ingin menggeluti usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (MUMKM) dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Kiranya buku ini dapat memberi masukan bagi para pengambil keputusan, tentang apa yang diberikan kepada para pelaku UMKM dalam mendukung perekonomian nasional. Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Fungsi Perencanaan Bab 6 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Perorganisasian Bab 7 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Kepemimpinan Bab 8 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Pengawasan Bab 9 Mengelola Aspek Keuangan dalam UKM Bab 10 Mengelola Aspek SDM dalam UKM Bab 11 Mengelola Aspek Pemasaran dalam UKM Bab 12 Mengelola Aspek Distribusi dan Produksi dalam UKM Bab 13 Perkembangan UKM di Indonesia Bab 14 Eksistensi UKM di dalam Proses Pembangunan Ekonomi

Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam ...

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Perspective and Paradigm of Sharia Reason Theory

Buku ini berisi tentang Paradigma dan Konsep Teori Ilmu Syariah di Indonesia yang membahas tentang pengembangan keilmuan dan peta konsep hukum bidang syariah. Penulis menghimpun buku ini dengan judul PERSPECTIVE AND PARADIGM OF SHARIA REASON THEORY. Buku ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan bagi pembaca terkait peran syariah tanpa menghilangkan esensi budaya dan sosial keindonesiaan. Buku ini banyak membahas kemajuan terkini dari turunan Ilmu-ilmu Syariah meliputi Politik Islam, Waris Kekinian, Taqlid dan Talfiq bagi Santri, Mazhab sebagai potensi perbandingan, juga pembahasan tentang fikih berkemajuan dalam kehidupan berbangsa Indonesia.

Business actors in running their businesses that were originally traditional, for example in buying and selling, they did it directly in the market but now have turned into an online business that is no longer limited by space and time.

KOMUNIKASI KEPERAWATAN (TEORI DAN PENERAPANNYA)

Buku ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberikan kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Komunikasi Keperawatan (Teori dan Penerapannya). Sistematika buku Komunikasi Keperawatan (Teori dan Penerapannya) ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan Buku ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran baik di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

Tipe Komunikasi Ada beberapa tipe komunikasi yang sering digunakan oleh seorang komunikator dalam berkomunikasi. Berdasarkan penggunaan kata, pesan yang disampaikan oleh pengirim kepada penerima dapat dikemas secara verbal dengan ...

Komunikasi Politik

Seni dan Teori

Buku tentang politik yang berjudul Komunikasi Politik: Seni dan Teori merupakan buku karya Raidah Intizar Yusuf. Buku ini hadir sebagai penunjang dalam bidang komunikasi politik. Buku ini mengaitkan antara seni dan teori dalam komunikasi politik. Bagian pertama buku ini akan membahas mengenai apa itu politik, karena hampir mustahil membahas apa itu komunikasi politik tanpa memberikan wawasan umum mengenai ilmu dan seni politik. Bagian kedua buku ini adalah inti dari pembahasan, yakni komunikasi politik, di mana sejumlah konsep akan turut diulas seperti komunikasi dan demokrasi. Bagian selanjutnya akan membahas tentang elemen-elemen penting dalam komunikasi politik yang mencakup komunikator politik, khalayak politik, pesan dan media politik, dan terakhir ialah efek dari komunikasi politik. Daftar isi buku ini meliputi : Bab I Politik sebagai Seni dan Ilmu Bab II Komunikasi Politik dan Demokrasi Bab III Dinamika Komunikator Politik Bab IV Khalayak Politik Bab V Pesan dan Media dalam Komunikasi Politik Bab VI Efek Komunikasi Politik Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Propaganda Politik Penulis : Raidah Intizar Yusuf E-ISBN : 978-623-02-5738-4 Ukuran : 15.5x23 cm Halaman : 128 Tahun Terbit :2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : deepublishstore.com

Buku tentang politik yang berjudul Komunikasi Politik: Seni dan Teori merupakan buku karya Raidah Intizar Yusuf. Buku ini hadir sebagai penunjang dalam bidang komunikasi politik.

American Journal of Islamic Social Sciences 9:1

The American Journal of Islamic Social Sciences (AJISS), established in 1984, is a quarterly, double blind peer-reviewed and interdisciplinary journal, published by the International Institute of Islamic Thought (IIIT), and distributed worldwide. The journal showcases a wide variety of scholarly research on all facets of Islam and the Muslim world including subjects such as anthropology, history, philosophy and metaphysics, politics, psychology, religious law, and traditional Islam.

at the communicator and/or audience end of the communications transactions." Nevertheless, Pakistan's recent legislative adoption of the Shari'ah (Islamic law) into its legal system seems to make the need for conducting such research ...

Quality Assurance in Distance Education and E-learning

Challenges and Solutions from Asia

Quality Assurance in Distance Education and E-Learning: Challenges and Solutions from Asia documents the existing regulatory framework covering quality assurance (QA) systems in distance education (DE) in a number of Asian countries. It draws on the knowledge and experience of 16 selected DE/e-learning institutions of Asia and reveals the respective development of QA systems and procedures within these providers/programmes. The endeavour towards developing QA systems through various stages of testing and development is in response to the growing public concern for the quality of DE as well as staff aspirations for quality. This book, through the selection of cases from the aforementioned institutions, covers a wide range of QA systems and perspectives of quality in DE. These cases present good practices in QA for DE/e-learning, analyse challenges in assuring the quality of DE products and services, offer possible solutions to meet those challenges, and present lessons for other DE providers.

... 35–36 integration of internal and external QA, 33–35 internal QA, 31–33 issues and concerns in internal and external QA systems, 36–37 lessons learned for effective development of, 38 total quality management (TQM) model integration ...