Sebanyak 3367 item atau buku ditemukan

Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Forward Lease Sukuk in Islamic Capital Markets

Structure and Governing Rules

This book focuses on forward lease sukuk, which is one of the most viable and dynamic Shari’ah-compliant instruments in the Islamic capital market. The idea of forward lease sukuk is to raise funds from non-existent assets whose subject matter does not exist at the time of the sukuk issuance. This book discusses the significant features of forward lease sukuk and demonstrates its vital contribution to project construction and manufacturing within the expanding field of Islamic finance.

This book focuses on forward lease sukuk, which is one of the most viable and dynamic Shari’ah-compliant instruments in the Islamic capital market.

Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan

Seri Praktek Kedokteran Nabi

Buku digital ini berjudul "Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan", merupakan tulisan yang berisi tentang "Praktek Kedokteran Nabi" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan kedoteran islam yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berharap semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

... S. Ag. Diterjemahkan dari judul : Thibbun Nabawi Penerbit: HIKAM PUSTAKA Hak Cipta dilindungi Undang-Undang All Rights Reserved Perpustakaan Nasional RI: Katalog Dalam Terbitan (KDT) Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan ...

KAMUS BAHASA USING

KAMUS BAHASA USING Penulis : Lutfi Irawan Rahmat dan Riska Fita Lestari Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5508-41-2 Terbit : Oktober 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Penting untuk kebutuhan seperti buku pelajaran tidak dapat dihindari. Buku pelajaran sangat diperlukan karena dipelajari di sekolah, setiap hari. Selain buku pelajaran yang wajib, diperlukan juga kamus sebagai tambahan pelajaran. Kamus yang berisi pelajaran muatan lokal materi tambahan untuk mempermudah siswa agar lebih memahami pelajararan muatan lokal di sekolah. Kamus ini ditampilkan dengan menarik sehingga mudah dipelajari. Selain itu, kamus sebagai pelajaran yang berupa materi pembahasan Bahasa Using dapat dipelajari oleh siswa pada jenjang Sekolah Dasar juga untuk umum. Kamus Bahasa using ini dapat dipelajari siswa pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar. Materi yang tersaji mulai dari nama buah, nama hewan, bahasa sehari-hari, yang tersaji dalam bentuk daftar sehingga bagus. Dilihat dari kelengkapannya, buku ini termasuk buku mudah dipahami karena terdapat visual gambar sehingga menarik. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

KAMUS BAHASA USING Penulis : Lutfi Irawan Rahmat dan Riska Fita Lestari Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5508-41-2 Terbit : Oktober 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Penting untuk kebutuhan seperti buku pelajaran tidak dapat dihindari.

Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business)

Kemajuan teknologi dan informasi yang semakin canggih, membawa dampak yang sangat kuat pada hampir seluruh aspek kehidupan, tidak terkecuali dunia bisnis. Persaingan bisnis yang semakin sengit, menuntut perusahaan untuk menyusun strategi yang efektif dalam memberikan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen dan mitra bisnis yang semakin cerdas dan beragam. E-bisnis merupakan pengelolaan dan pemberdayaan seluruh aktivitas proses bisnis dengan menggunakan memanfaatkan internet, intranet, ekstranet dan jaringan lainnya. Layanan yang disediakan oleh e-business meliputi direktori bisnis elektronik, transaksi elektronik, katalog elektronik. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi untuk dapat bersaing secara kompetitif, organisasi bisnis harus memiliki strategi untuk dapat mengatur dan mengelola sumber daya dengan tepat dan memiliki visi dan misi dalam meningkatkan kinerja organisasinya. Sistematika penyusunan buku yang berjudul Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business) ini terdiri atas sembilan bab yang disajikan dalam bentuk pembahasan mengenai: Sejarah Perkembangan Bisnis Digital, Lingkungan Bisnis Internal dan Eksternal, Konsep E-bisnis dan E-commerce, Dinamika Persaingan Bisnis Perspektif Etika Bisnis, Peran MSDM dalam Organisasi Bisnis, Implementasi E-bisnis dan Inovasinya. E-business Peluang dan Tantangan di Indonesia, Strategi Digitalisasi Bisnis pada Era Reolusi Industri 4.0, serta Globalisasi dan Bisnis Internasional. Buku ini hadir untuk menambah daftar buku-buku pengantar bisnis yang telah ada sebelumnya, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca dalam menambah pengetahuan dalam dunia bisnis.

Sistematika penyusunan buku yang berjudul Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business) ini terdiri atas sembilan bab yang disajikan dalam bentuk pembahasan mengenai: Sejarah Perkembangan Bisnis Digital, Lingkungan Bisnis Internal dan ...

Strategi Pemasaran di Era Digital

Aktivitas pemasaran memegang peranan penting dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Di masa lalu, strategi pemasaran dilakukan dengan media konvensional sebagai ajang promosi, seperti melalui media massa, baliho, spanduk, dan sebagaiannya. Kini zaman sudah bergeser di mana aktivitas pemasaran dilakukan dengan memanfaatkan media digital atau sering disebut digital marketing. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat menjadi salah satu ajang dalam kegiatan pemasaran yang jauh lebih menguntungkan. Dikarenakan digital marketing menjangkau lebih banyak market dan hampir semua orang di dunia, semuanya terhubung ke internet. Dalam penerapannya dibutuhkan strategi pemasaran sebagai promosi yang diarahkan melalui penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan sebagainya. Uraian substansi dalam buku ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipelajari secara runtut dan lengkap serta terangkum menjadi 10 Bab yang terdiri dari Teknologi di Era Disrupsi, Strategi-Strategi Pemasaran, Ekonomi Digital, Perkembangan Bisnis Digital, Platform Bisnis Digital Pada E-Commerce, Pemasaran Digital, Social Media Marketing, Technopreneurship di Abad 21, Bisnis Jasa Berbasiskan Digital, serta Peluang dan Tantangan Pemasaran Digital.

PLATFORM BISNIS DIGITAL PADA E-COMMERCE 5.1 Pengantar . ... 5.4 Fungsi Platform Web E-Commerce ............................................. 5.5 Penutup . ... Pengertian Pemasaran Digital .

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.