Sebanyak 434 item atau buku ditemukan

TRANSFORMASI RELIGIUSITAS MODEL FULL DAY SCHOOL

TRANSFORMASI RELIGIUSITAS MODEL FULL DAY SCHOOL PENULIS: Dr. Bambang Supradi, M.Pd. EDITOR : Dr. NURHADI,S.Pd.I.,S.E.Sy.,S.H.,M.Sy.,MH.,M.Pd. Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-294-322-3 Terbit : Agustus 2020 www.guepedia.com Sinopsis: Model Full Day School dalam Pembinaan terdiri dari Pembinaan Aqidah, Pembinaan Ibadah dan Pembinaan Akhlak. Pembinaan Keagamaan dilakukan melalui kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler yang termuat dalam materi pelajaran K-13 menggunakan model webbed yang dipandu oleh silabus dan RPP. Pembinaan intrakurikuler dalam pembentukan Aqidah, dan ibadah dilakukan melalui proses pembelajaran dengan berbagai metode seperti metode ceramah, tanya jawab, diskusi, latihan dan penugasan. Sumber belajar yang digunakan adalah buku pegangan guru dan siswa, LKDP dan Al-Qur’an dengan menggunakan media in-fokus, sedangkan dalam pembinaan akhlak dengan cara menanamkan nilai-nilai religius, kejujuran, toleransi, disiplin, kerja keras, kreatif, mandiri, demokrasi, rasa ingin tahu, semangat kebangsaan, cinta tanah air, menghargai prestasi, bersahabat, cinta damai, gemar membaca, peduli sosial, peduli lingkungan dan tanggung jawab. Sementara dalam pembinaan ekstrakurikuluer dilakukan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas seperti shalat berjama’ah, tuntas bacaan Qur’an, pesantren kilat, pembacaan hadits-hadits rasul, MABIT (malam bina Iman dan Takwa), infaq harian, kerja bakti, bakti sosial, peringatan hari besar Islam, santunan dan kunjungan anak yatim ke panti asuhan. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Negeri Pekanbaru adalah di kelas pembelajaran PAI sudah terpasang foto presiden dan wakil presiden, bendera Negara, serta lambang Negara. Selain itu dalam pembelajaran khususnya menghargai karya orang lain, guru memberikan penekanan ...

Daftar kata sederhana tentang hukum

terdiri dari 2781 entri & 3458 sub entri

PUSTAKA DAN KAMUS PEMBANDING Coulson , Jessie ( ed ) , The Little Oxford Dictionary of Current English . Hongkong ( first reprint 1972 ) , Oxford University Press , 1969 , cet . IV . Dale , van , Handwoordenboek der Nederlandse Taal .

Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan

Seri Praktek Kedokteran Nabi

Buku digital ini berjudul "Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan", merupakan tulisan yang berisi tentang "Praktek Kedokteran Nabi" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan kedoteran islam yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berharap semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

... S. Ag. Diterjemahkan dari judul : Thibbun Nabawi Penerbit: HIKAM PUSTAKA Hak Cipta dilindungi Undang-Undang All Rights Reserved Perpustakaan Nasional RI: Katalog Dalam Terbitan (KDT) Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan ...

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

KAMUS DASAR BAHASA JEPANG - INDONESIA

Dilengkapai dengan contoh penggunaannya

Dari sisi linguistik [kebahasaan], bahasa apa pun yang masih survive di dunia ini, sesungguhnya memerlukan sebuah kamus sebagai referensi utamanya. Tegasnya, kamus merupakan akses utama bagi seorang pengguna dan pencinta bahasa untuk menemukan sebuah entri, lema, atau istilah yang sulit didapat. Ia juga menjadi alat untuk mempermudah —sekaligus mempercepat— pengguna bahasa guna menemukan lema atau entri yang dikehendakinya. Pun, menjadi sebuah jatidiri bagi kemandirian sebuah etnis, baik secara politis maupun ekonomis. Penyusunan sebuah kamus tidaklah semudah menyusun sebuah buku ilmiah biasa karena, bagaimanapun, pencarian entri, lema, kata, dan istilah memerlukan prasyarat yang tidak ringan. Oleh karena itu, dapatlah dikatakan bahwa penyusunan kamus merupakan pekerjaan yang menuntut kreativitas dan kedinamisan yang sangat tinggi. Dikatakan demikian karena pencarian entri, lema, dan istilah akan terus berlangsung seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kamus Dasar Bahasa Jepang-Indonesia ini memiliki kekhasan dibandingkan dengan kamus berbahasa Jepang lainnya, yakni pencatuman huruf hiragana-katakana, untuk menjelaskan sebuah kata, berikut contoh pemakaian dalam sebuah kalimat. Tentu saja, cara ini semakin mempermudah pengguna kamus dalam mencari sebuah entri. Itulah antara lain kelebihan kamus ini.

Kamus Dasar Bahasa Jepang-Indonesia ini memiliki kekhasan dibandingkan dengan kamus berbahasa Jepang lainnya, yakni pencatuman huruf hiragana-katakana, untuk menjelaskan sebuah kata, berikut contoh pemakaian dalam sebuah kalimat.

Mahakarya Penelitian Ilmiah Juara Lomba Nasional

Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penelitian merupakan salah satu komponen pokok yang harus dipahami oleh civitas akademika. Namun, sebagian mahasiswa berpendapat bahwa penelitian merupakan sesuatu yang rumit. Padahal, penelitian memiliki peranan yang sangat penting untuk pengembangan keilmuan, peningkatan kualitas mahasiswa dan juga untuk menunjang prestasi. Para mahasiswa yang berkuliah di teknik maupun yang memiliki minat pada teknologi, tentu tidak akan terlepas dari yang namanya penelitian. Di dunia perkuliahan pun juga banyak sekali kompetisi yang melibatkan penelitian, contohnya Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Call for Paper, Lomba Karsa Cipta dan Research Competition. Meskipun banyak sarana untuk dapat berprestasi di ranah penelitian, seringkali kebanyakan mahasiswa mengaku kesulitan untuk menjuarai kompetisi di bidang tersebut, karena sedikit sekali contoh karya ilmiah para juara kompetisi yang dipublikasikan dan bisa diakses. Karena hal itulah buku ini dihadirkan sebagai referensi karena berisi karya-karya yang telah memenangkan kompetisi. Sehingga dapat membantu para mahasiswa, khususnya mahasiwa teknik atau yang memiliki minat dengan teknologi untuk memenuhi ambisi menjadi juara kompetisi ilmiah.

Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penelitian merupakan salah satu komponen pokok yang harus dipahami oleh civitas akademika.

Komunikasi Pemasaran

Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasarkan masih dibutuhkan masyarakat? Seandainya masyarakat tidak terlalu membutuhkan atau kurang membutuhkan, apakah lantas ide tersebut berhenti begitu saja? Jawabannya: Tidak selalu, sebab peluang pasar tidaklah selalu berhubungan dengan kebutuhan (need). Begawan pemasaran dunia, Philip Kotler, menyatakan dewasa ini orang mengonsumsi sesuatu bukan karena kebutuhan, melainkan karena imajinasi bahwa dirinya merasa membutuhkan. Lantas bagaimana menciptakan imajinasi “kebutuhan” tersebut? Salah satunya melalui terpaan informasi kepada masyarakat. Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat puluhan bahkan ratusan kali menyebabkan individu mengalami gegar informasi. Hingga akhirnya masyarakat tidak menyadari bahwa sikap, pikiran, selera, preferensi terhadap sesuatu telah dikendalikan, dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (wants). Buku Komunikasi Pemasaran tidak hanya sekadar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Karenanya buku ini penting bagi mahasiswa dan dosen program studi ilmu komunikasi, komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, humas, jurnalistik, kajian media, m\anajemen pemasaran, manajemen komunikasi, maupun komunikasi dakwah; serta bagi para praktisi di bidang marketing, periklanan, dan usaha mikro. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku Komunikasi Pemasaran tidak hanya sekadar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran.