Sebanyak 35 item atau buku ditemukan

GREEN TECHNOLOGY INNOVATION : Transformasi Teknologi Ramah Lingkungan berbagai Sektor

Buku "Green Technology Innovation" adalah buku yang menggambarkan pentingnya penerapan teknologi ramah lingkungan di berbagai sektor industri. Buku ini memberikan pengenalan tentang konsep Green Technology, serta menguraikan tujuan dan manfaatnya. Selain itu, buku ini membahas tantangan yang dihadapi dalam menerapkan teknologi hijau dan menyajikan inovasi-inovasi terbaru di sektor chemistry, pertanian, computing, UMKM, farmasi, dan konstruksi. Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi ramah lingkungan dalam mencapai keberlanjutan. Green Technology Innovation adalah buku yang membahas pentingnya Green Technology di berbagai sektor industri. Pembaca akan memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep Green Technology, serta tujuan dan manfaatnya. Buku ini juga menghadirkan tantangan dan peluang di masa depan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan. Dengan bahasa yang jelas dan penjelasan yang mendalam, Green Technology Innovation memberikan wawasan yang komprehensif tentang pentingnya inovasi teknologi hijau dalam mewujudkan keberlanjutan. Buku ini cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam pengembangan teknologi hijau, baik dari kalangan akademisi, profesional, maupun masyarakat umum yang ingin memahami peran teknologi hijau dalam masa depan yang berkelanjutan.

Karir sebagai Dosen Universitas Nasional Jakarta dan di tempatkan di Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika pada Prodi Informatika. Dosen Tersertifikasi pada Tahun 2011. Jabatan Fungsional Dosen Lektor.

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah, serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya. Dalam buku ini, penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online.

Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah, serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya.

Manajemen Merek

Buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan eksistensi merek dalam pemasaran produk. Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 Pengembangan Identitas Merek, Bab 6 Alternatif Strategi Pengembangan Merek, Bab 7 Perspektif Komunikasi dalam Branding, Bab 8 Brand Reputation dan Brand Promise, Bab 9 Brand Attitude dan Brand Awareness, Bab 10 Brand Image dan Brand Personality, Bab 11 Brand Visibility dan Brand Integrity, Bab 12 Brand Love dan Brand Emotional, Bab 13 Brand Trust and Brand Value, Bab 14 Brand Gender dan Brand Engagement, Bab 15 Brand Performance dan Brand Loyalty, dan Bab 16 Customer-Based Brand Equity (CBBE).

Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 ...

Teacher Professional Development for Improving Quality of Teaching

This book makes a major contribution to knowledge and theory by drawing implications of teacher effectiveness research for the field of teacher training and professional development. The first part of the book provides a critical review of research on teacher training and professional development and illustrates the limitations of the main approaches to teacher development such as the competence-based and the holistic approach. A dynamic perspective to policy and practice in teacher training and professional development is advocated. The second part of the book provides a critical review of research on teacher effectiveness. The main phases of this field of research are analysed. It is pointed out that teacher factors are presented as being in opposition to one another. An integrated approach in defining quality of teaching is adopted. The importance of taking into account findings of studies investigating differential teacher effectiveness is argued. Another significant limitation of this field of research is that the whole process of searching for teacher effectiveness factor was not able to have a significant impact upon teacher training and professional development. For this reason it is advocated that teacher training and professional development should be focused on how to address grouping of specific teacher factors associated with student learning and on how to help teachers improve their teaching skills by moving from using skills associated with direct teaching only to more advanced skills concerned with new teaching approaches and differentiation of teaching. The book refers to studies conducted in different countries illustrating how the proposed approach can be used by policy and practice in teacher education. Specifically, the book provides evidence supporting the validity of the theoretical framework upon which this approach is based. Moreover, experimental and longitudinal studies supporting the use of this approach for improvement purposes are presented and suggestions for further research utilising and expanding the Dynamic Approach for teacher training and professional development are provided.

This book makes a major contribution to knowledge and theory by drawing implications of teacher effectiveness research for the field of teacher training and professional development.

Teacher Professional Development for Improving Quality of Teaching

This book makes a major contribution to knowledge and theory by drawing implications of teacher effectiveness research for the field of teacher training and professional development. The first part of the book provides a critical review of research on teacher training and professional development and illustrates the limitations of the main approaches to teacher development such as the competence-based and the holistic approach. A dynamic perspective to policy and practice in teacher training and professional development is advocated. The second part of the book provides a critical review of research on teacher effectiveness. The main phases of this field of research are analysed. It is pointed out that teacher factors are presented as being in opposition to one another. An integrated approach in defining quality of teaching is adopted. The importance of taking into account findings of studies investigating differential teacher effectiveness is argued. Another significant limitation of this field of research is that the whole process of searching for teacher effectiveness factor was not able to have a significant impact upon teacher training and professional development. For this reason it is advocated that teacher training and professional development should be focused on how to address grouping of specific teacher factors associated with student learning and on how to help teachers improve their teaching skills by moving from using skills associated with direct teaching only to more advanced skills concerned with new teaching approaches and differentiation of teaching. The book refers to studies conducted in different countries illustrating how the proposed approach can be used by policy and practice in teacher education. Specifically, the book provides evidence supporting the validity of the theoretical framework upon which this approach is based. Moreover, experimental and longitudinal studies supporting the use of this approach for improvement purposes are presented and suggestions for further research utilising and expanding the Dynamic Approach for teacher training and professional development are provided.

This book makes a major contribution to knowledge and theory by drawing implications of teacher effectiveness research for the field of teacher training and professional development.

Audit Internal

Setiap organisasi bisnis dewasa ini selalu menghadapi tantangan yang semakin beragam dan kompleks. Dengan kondisi ini, manajemen bisnis tentu telah menyadari bahwa usaha yang dipimpinnya penuh dengan persaingan yang selalu berubah secara dinamis dan menjadi tantangan tersendiri di dalam bisnis. Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, yaitu : Bab 1 Konsep dan Ruang Lingkup Audit Internal Bab 2 Akuntansi dan Sistem Pengendalian Manajemen Bab 3 Perilaku Organisasi Bab 4 Strategi Bisnis Bab 5 Analisis Laporan Keuangan Bab 6 Pertanggungjawaban Pusat Pendapatan Bab 7 Pertanggungjawaban Pusat Biaya Bab 8 Efisiensi dan Efektivitas Bisnis Bab 9 Activity Based Costing Bab 10 Manajemen Mutu Terpadu Bab 11 Manajemen Inovasi Bisnis Bab 12 Balanced Scorecard

Pada tahun 2008 memulai karir sebagai staf pengajar di STMIK AKBA Makassar di Prodi Komputerisasi Akuntansi, dan tahun 2016 diangkat menjadi Dosen Tetap IAIN Sorong dengan homebass di Program Studi Ekonomi Syariah.

AUDIT DAN KAPASITAS AUDITOR ERA COVID-19

Business Reaction in Pandemic

Employee Engagement, Kinerja Karyawan, dan Kinerja Bank dari Perspektif Karyawan Front Office Bank Syariah di Kota Bandung. In Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar (Vol. 9, pp. 642-647).

Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini Perspektif Islam

Saat ini kajian konsep dasar pendidikan anak usia dini prespektif Islam masih jarang sekali kebanyakan kajian konsep dasar PAUD secara umum. Maka dengan itu dianggap perlu untuk menulis dan membukukan konsep pendidikan AUD prespektif Islam dilihat dari teoritis, historis dan praktis. Sistematika buku Konsep Dasar Pendidikan AUD Prespektif Islam di setiap bab ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis, sejarah dan praktis. Buku ini terdiri atas 13 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pendidikan AUD dalam Islam, Sejarah dan perkembangan PAUD pada Masa Klasik dan Modern, Sejarah Pendidikan Islam Anak Usia Dini di Indonesia, Makna Anak Usia Dini dalam al-Qur’an, Teori-teori Pendidikan AUD Pandangan Tokoh-Tokoh Islam Klasik, teori-Teori Pendidikan AUD Pandangan Tokoh-Tokoh Islam Kontempoler, Pendidikan Karakter AUD Menurut Islam, Hakikat Belajar AUD Pandangan Para Filosof Muslim, Lingkungan Belajar Anak Usia Dini Menurut Islam, Media Pembelajaran AUD dalam Islam, Evaluasi Pembelajaran AUD dalam Islam, Kelembagaan AUD dalam Islam, dan Problematika Pengembangan PAUD dalam Islam.

Saat ini kajian konsep dasar pendidikan anak usia dini prespektif Islam masih jarang sekali kebanyakan kajian konsep dasar PAUD secara umum.