
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE
Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah, serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya. Dalam buku ini, penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online.
- ISBN 13 : 6233299128
- ISBN 10 : 9786233299121
- Judul : KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE
- Pengarang : Chandra Warsito, Iin Solikhin, Nida Umi Farhah, Iin Solikhin, Nida Umi Farhah, Iin Solikhin, Nida Umi Farhah, Iin Solikhin, Nida Umi Farhah,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : CV Literasi Nusantara Abadi
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 70
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=p32EEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah, serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya.