Sebanyak 3579 item atau buku ditemukan

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar. Anda pun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disuguhkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca. Apabila Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

DIGITAL MARKETING

Buku ini terbagi menjadi 5 bab yang mengulas berbagai dimensi dan dinamika pemasaran digital. Dalam bab pertama, uraian difokuskan kepada dasar-dasar pemasaran digital yang mencakup bagaimana teknologi digital mengubah pemasaran, introduksi strategi pemasaran digital, kisaran pertumbuhan platform pemasaran digital, alternatif model bisnis digital, kerangka pengembangan strategi pemasaran digital, dan introduksi komunikasi digital marketing

Dalam bab pertama, uraian difokuskan kepada dasar-dasar pemasaran digital yang mencakup bagaimana teknologi digital mengubah pemasaran, introduksi strategi pemasaran digital, kisaran pertumbuhan platform pemasaran digital, alternatif model ...

Manajemen Event

Event bukanlah suatu hal yang asing bagi manusia Walau tidak secara formal disebut sebagai ‘event’, eksistensi event sudah melekat menjadi bagian dari hidup manusia Istilah event mulai dikenal sejak tahun 1980-an sebagai bagian dari wisata minat khusus (Special Interest Tourism–SIT) Industri jasa event merupakan salah satu komponen utama dalam industri pariwisata dan jasa hospitality Jasa ‘hospitality’ tidak hanya terbatas pada penyediaan jasa akomodasi dan makanan, namun juga bagi penyediaan layanan meeting, exhibition, perjalanan insentif, dan event-event khusus lainnya Industri event telah menjadi salah satu industri yang bertumbuh sangat pesat, atraktif, dan menyita banyak perhatian khalayak umum Asosiasi profesional terkait event di level nasional dan internasional telah banyak dibentuk Pertumbuhan industri jasa event menjanjikan peluang karier yang besar di masa mendatang di mana hal ini menuntut profesionalisme di bidang manajemen event bagi para pelakunya Di Indonesia, belum banyak institusi pendidikan pariwisata dan perhotelan yang secara khusus memasukkan manajemen event ke dalam kurikulum pembelajarannya Untuk bisa menyelenggarakan event yang baik dibutuhkan tidak hanya keterampilan praktis di lapangan, namun juga pemahaman konsep manajemen yang memadai Buku Manajemen Event: Konsep dan Aplikasi hadir untuk menjawab kebutuhan akan referensi yang lebih komprehensif yang dapat dijadikan acuan pengelolaan event yang profesional Buku ini mengupas konsep manajemen event serta aplikasi praktis pengelolaan event yang dimulai dari tahapan perencanaan hingga evaluasi Selain itu, buku ini juga menjelaskan berbagai aspek pengelolaan event yang harus disiapkan, mulai dari aspek pemasaran, people, pendanaan event melalui sponsor, logistik, operasional, hukum, hingga manajemen risiko .

... Event Organizer (EO) dengan pihak sponsor, seperti perusahaan atau organisasi/perusahaan tertentu, di mana keduanya saling bertukar manfaat untuk keperluan komersial masing-masing pihak. Organisasi/perusahaan memberikan sejumlah uang ...

Pengantar Bisnis Islam

Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam

Bisnis merupakan salah satu kajian ilmu yang terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Memasuki era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 dengan pemanfaatan teknologi informasi berbagai model bisnis konvensional berubah menjadi bisnis digital. Berbagai inovasi muncul di dalamnya yang tentu saja perlu dikawal dan diminimalisasi bila akan berdampak buruk bagi kehidupan kemanusiaan. Islamic business atau bisnis Islam bisa diketengahkan untuk menjadi tawaran konkret sekaligus solusi pragmatis terhadap berbagai laju bisnis yang makin mengglobal. Dengan berbagai aturan main yang baku dan berlandaskan pada dua sumber utama Al-Qur’an dan Hadis, maka bisnis Islam dapat membawa bisnis pada tujuan hakiki yakni menghasilkan kebermanfaatan bagi seluruh manusia dengan berbagai posisi, sekaligus mengandung kebahagiaan dan terhindar dari kerusakan. Buku Pengantar Bisnis Islam: Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam merupakan bagian dari banyak usaha maksimal penulis untuk dapat memperkenalkan berbagai teori dalam bisnis Islam mulai dari nilai, prinsip, perjanjian, etika, dan berbagai bisnis terlarang dalam Islam seperti riba, maysir, gharar, ihtikar, dan sebagainya. Buku ini sangat penting sebagai bahan ajar pada matakuliah Pengantar Bisnis Islam dan bahan pendukung pada matakuliah: Pengantar Ekonomi Islam; Ekonomi Makro Islam; Ekonomi Mikro Islam; dan Kewirausahaan Islam yang digunakan pada seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) baik berbentuk Universitas Islam Negeri (UIN/S) Institut Agama Islam Negeri/Swasta (IAIN/S, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri/Swasta (STAIN/S) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Islam (STEI) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah (STEBIS) di seluruh Indonesia Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup #PrenadaMedia

... Ekonomi Islam . Jakarta : Depar- temen Ekonomi dan Keuangan Syariah - Bank Indonesia . Ibrahim , R. ( 2004 ) . Khitab Tahun Al - Wajiz fi ' Ilm Mustalah al- Hadith . Kairo : al - Azhar University Press . Idri . ( 2015 ) . Hadis Ekonomi : ...

Ultimate Guide to Pay-Per-Click Advertising

Millions compete for exposure on Google and Bing but 99% of them fail to get results. As the founder of leading digital intelligence firm AdGooroo, search advertising authority Richard Stokes is in a unique position to reveal what’s going wrong and provide solutions to fix it. Using proven strategies from today’s search advertising elite, discover how to drive significantly more traffic to your site, dramatically increase click-through rates, steal impressions from competitors, boost your conversions, and increase your sales by unbelievable amounts. Since the previous edition, there have been a number of revolutionary changes in paid search. First, we are increasingly searching from our cell phones rather than desktop computers. Second, Google is no longer the only game in town. Bing now accounts for 30 percent of all U.S. searches. Finally, "search extensions" have become a powerful new technique you can use to collect phone numbers and email addresses with your ads, limit your ads to certain times of day, deliver coupons to nearby customers, and even provide handy "call me" buttons that are displayed only on cell phones. In this new edition, Stokes details all this and more.

... per - action ( CPA ) , 14-15 cost - per - click ( CPC ) , 55–69 ad position and , 65–68 ad spend / average customer value , 62-64 calculation formula for , 55 CPC curves in , 69 , 146–149 , 153-156 Enhanced Campaign and , 280 estimating ...

Bisnis Iklan Baris Online Cara Instan, Gak Pake Pusing

Layanan website iklan baris adalah sebuah layanan yang akan selalu dicari dan akan selalu dipergunakan oleh para pebisnis online untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan lewat internet. Layanan website iklan baris adalah media promosi pertama yang dibidik oleh pengelola bisnis online, karena selain cepat dan efisien, rata-rata layanan website iklan baris ini diberikan secara percuma alias gratis. Banyak sekali pengelola website iklan baris yang sukses mendulang rupiah. Terinspirasi dari mereka, maka penulis memberikan langkah demi langkah membuat layanan website iklan baris gratis dan juga layanan iklan premiumnya. Semua tersaji secara lengkap agar Anda dapat mengelola layanan website iklan baris dan mendapatkan keuntungan yang maksimal, dan sama sekali tidak diperlukan pengetahuan programming sedikit pun. Dengan mengikuti langkah demi langkah di dalam buku ini maka pembaca akan mampu membangun website iklan baris tanpa harus mengerti sebait pun kode pemrograman. Pembahasan di dalamnya mencakup:- Tata cara membeli hosting dan domain- Membuat email- Men-setup website iklan baris- Mempercantik website iklan baris- Membuat layanan iklan premium- Membuat layanan iklan link premium- Menambah penghasilan dengan iklan PPC- Tehnik promosi lengkap dengan cara mendaftarkan website ke Google & Yahoo- Bonus free theme dan contoh program iklan premium- Diskusi via private forum online bagi pembeli buku ini

Layanan website iklan baris adalah sebuah layanan yang akan selalu dicari dan akan selalu dipergunakan oleh para pebisnis online untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan lewat internet.

Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif

Buku “Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif” dimulai dengan mengulas pengantar dan perkembangan bisnis di era digital, menyoroti transformasi dari bisnis tradisional ke digital dan pentingnya mengikuti tren teknologi. Pembaca akan mengenal dasar-dasar digital marketing, termasuk elemen-elemen kunci seperti SEO, content marketing, social media marketing, dan email marketing, serta cara mengintegrasikan elemen-elemen tersebut dalam strategi pemasaran yang efektif. Buku ini juga membahas alat dan platform pemasaran online seperti Google Analytics, Google Ads, dan media sosial. Selanjutnya, dijelaskan strategi membangun brand di dunia digital, termasuk pentingnya brand identity dan teknik-teknik menciptakan brand awareness serta engagement. Bagian akhir buku ini mengulas strategi pemasaran digital melalui e-commerce marketing, termasuk penggunaan SEO dan PPC untuk meningkatkan traffic, optimisasi konversi, dan teknik retargeting. Buku ini menjadi panduan lengkap bagi siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis online melalui pemasaran digital yang efektif.

... syariah selama 10 tahun , dan menjadi Dewan Pengawas Syariah ( DPS ) Koperasi Syariah . Saat ini , penulis sedang menyelesaikan studi pada Program S3 Ilmu Manajemen , konsentrasi Manajemen SDM di Universitas Pasundan Bandung , sekaligus ...

Pengantar Bisnis dan Lembaga Ekonomi Islam

Teori dan Aplikatif di Era Digital

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, khususnya di dunia bisnis, telah menciptakan bentuk dan cara baru dalam berbisnis. Misalnya, praktik jual beli online, munculnya e-commerce, platform crowdfunding, dan sistem digitalisasi lainnya. Semuanya itu tentunya menghadirkan kemudahan dan keleluasaan dalam berbisnis, tidak hanya bagi produsen dan distributor, konsumen juga telah merasakan manfaatnya. Namun, sebagai seorang Muslim, bagaimana kita menyikapinya? Perubahan dan kondisi terkini di dunia bisnis, yang merupakan dampak dari kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tidak serta-merta dapat mengubah hukum-hukum Islam. Sejatinya, setiap perkembangan IPTEK dikembalikan atau disandarkan kepada hukum-hukum Islam, Kondisi tersebut menuntut seorang Muslim memiliki pemahaman mendalam terhadap praktik bisnis melalui pendekatan fikih. Sebab, telah menjadi kewajiban seorang Muslim ketika bermuamalah bisnis, harus mengikuti ketentuan syariat Islam. Dengan demikian, buku ini hadir untuk melengkapi dan menambah referensi bagi pembaca agar dapat memahami dengan baik konsep bisnis Islami, serta lembaga bisnis di era digital ini. Konsep-konsep seperti bisnis syariah, bekerja dan kepemilikan dalam Islam, syirkah, riba, jual-beli, etika bisnis, koperasi syariah, dan Baitul Maal wa Tamwil (BMT) disuguhkan dengan jelas dan sistematis oleh penulis. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca oleh para entrepreneur Muslim dan pelaku bisnis Muslim. Selain itu, juga cocok dibaca oleh para mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang ingin mempelajari bisnis dan lembaga ekonomi Islam secara general. Buku persembahan penerbit PrenadaMediagroup #Kencana

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, khususnya di dunia bisnis, telah menciptakan bentuk dan cara baru dalam berbisnis.

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

Manajemen Pembiayaan Syariah

Teori dan Aplikasi Terkini

Pembiayaan syariah memiliki peran penting dalam sistem ekonomi Islam karena bertujuan untuk menciptakan keadilan, keseimbangan, dan keberlanjutan dalam aktivitas ekonomi. Dalam Islam, pembiayaan tidak hanya berfokus pada aspek finansial, tetapi juga mempertimbangkan prinsip-prinsip moral dan etika yang terkandung dalam syariat. Berbeda dengan sistem konvensional, pembiayaan syariah menghindari riba (bunga), gharar (ketidakpastian), dan maisir (spekulasi). Buku ini mengupas berbagai aspek manajemen pembiayaan syariah yang terdiri atas 12 bab, yaitu: Prinsip Dasar Ekonomi Syariah, Landasan Hukum Pembiayaan Syariah, Struktur dan Proses Pembiayaan Syariah, Analisis Kelayakan Pembiayaan Syariah, Strategi Pemasaran Pembiayaan Syariah, Skema Pembiayaan Musyarakah, Skema Pembiayaan Istishna dan Salam, Skema Pembiayaan Rahn, Skema Pembiayaan Mutsaqah, Muzaraah, dan Mukharabah, Pembiayaan Hijau dan Berkelanjutan, Etika dan Profesionalisme dalam Pembiayaan Syariah, Kebijakan dan Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah.

... Mikro , Kecil dan Menengah ( UMKM ) di Jepara . Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa , 9 ( 2 ) , 255-268 . https ... Sharia Gold Financing At Modern Islamic Financial Institutions ( Case Study in Bank BRI Syariah Branch of ...