Sebanyak 3480 item atau buku ditemukan

How to Write Copy That Sells

The Step-By-Step System For More Sales, to More Customers, More Often

Communicate with potential customers—and persuade them to buy: “The best copywriting teacher I know.” —Michael Hyatt, New York Times–bestselling author of Your Best Year Ever This book is for everyone who needs to write copy that sells—including copywriters, freelancers, and entrepreneurs. Writing copy that sells without seeming “salesy” can be tough, but is an essential skill. How to Write Copy That Sells offers tips for crafting powerful, effective headlines and bullet points, reveals the secrets of product launch copy, and supplies specific copywriting techniques for: email marketing websites social media direct mail traditional media ads, and more “Ray invites you into his inner sanctum where he opens his real-life copywriting toolkit . . . Get this book!” —Judith Sherven, PhD, and Jim Sniechowski, PhD, bestselling authors of The Heart of Marketing

Communicate with potential customers—and persuade them to buy: “The best copywriting teacher I know.” —Michael Hyatt, New York Times–bestselling author of Your Best Year Ever This book is for everyone who needs to write copy that ...

DIGITAL MARKETING

Teknologi digital adalah salah satu bagian perkembangan yang ditawarkan serta menyebabkan perubahan besar-besaran di era saat ini. Banyak pelaku usaha dan perusahaan memanfaatkan digital marketing untuk memasarkan produk maupun jasa mereka. Iklan dan promosi digital marketing sangat mudah untuk dijalankan dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, karena platform digital semakin banyak penggunanya dalam kegiatan sehari-hari, masyarakat semakin beralih melakukan kegiatan pembelian secara online dari pada pergi ke toko fisik. Melalui buku ini, penulis mencoba memaparkan beberapa hal menarik yang perlu dipahami oleh siapapun yang ingin terjun di dunia digital, khususnya digital marketing. Beberapa pokok bahasan buku ini antara lain; Konsep Pemasaran Digital/Digital Marketing, Tahapan-Tahapan Efektifitas Pemasaran Digital, Media Sosial Dalam Digital Marketing, Keunggulan Digital Marketing Dengan Konvensional, Pengembangan Dan Desain Web, Search Engine Optimization (Seo, Search Advertising Dan Online Advertising, Sampai Terkait Dengan Pola Kepemimpinan Digital. Semua akan dibahas secara dirinici dalam buku ini. Dengan membaca buku ini akan menerjemahkan kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan internet. Penggunaan internet atau teknologi akan membantu memperluas, sekaligus meningkatkan fungsi dari pemasaran tradisional sebelumnya.

Iklan dan promosi digital marketing sangat mudah untuk dijalankan dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, karena platform digital semakin banyak penggunanya dalam kegiatan sehari-hari, masyarakat semakin beralih melakukan kegiatan ...

Penelitian Sumber Daya Manusia : Teori, Kuesioner, Alat Statistik, dan Contoh Riset

Buku ini hadir untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada kajian ilmiah yang dapat dilakukan oleh siapa pun, baik mahasiswa, dosen, peneliti, maupun praktisi lain yang berkepentingan dalam pengkajian suatu masalah lingkup sumber daya manusia. Buku Penelitian Sumber Daya Manusia: Teori, Kuesioner, Alat Statistik, dan Contoh Riset terdiri 5 bagian, yaitu Teori-teori dalam Sumber Daya Manusia, Kuesioner dalam Sumber Daya Manusia, Alat Statistik Analisis Regresi, Alat Statistik Analisis Korelasi, dan Analisis Data. Ada banyak teori dalam sumber daya manusia dan bagaimana membuat kuesionernya diuraikan dalam buku ini. Di samping itu sebagai praktik penelitian pada bagian terakhir disajikan contoh prosedur analisis data penelitian yang dapat dijadikan acuan.

... Pendekatan Paternalisme Pendekatan ini menganggap bahwa manajemen adalah sebagai ayah dan bersikap melindungi ... Sistem Sosial Pendekatan ini memandang bahwa organisasi atau perusahaan adalah merupakan suatu sistem yang kompleks dan ...

Comparison of Economic Systems

Theoretical and Methodological Approaches

Revision of the papers presented at the conference held Nov., 1968 at the University of Michigan. Includes bibliographical references.

Revision of the papers presented at the conference held Nov., 1968 at the University of Michigan. Includes bibliographical references.

MANAJEMEN INVESTASI DAN PASAR MODAL

Investasi merupakan penanaman modal di dalam perusahaan, dengan tujuan agar kekayaan suatu koorporasi atau perusahaan bertambah. Investasi juga didefinisikan sebagai barangbarang yang dibeli oleh indiividu ataupun perusahaan untuk menambah persediaan modal. Dengan memperhatikan pengertian akan pasar modal di atas, maka dapat disimpulkan bahwa pasar modal juga merupakan salah satu cara bagi perusahaan dalam mencari dana dengan menjual surat berharga kepemilikan perusahaan kepada publik/masyarakat.

Investasi merupakan penanaman modal di dalam perusahaan, dengan tujuan agar kekayaan suatu koorporasi atau perusahaan bertambah.

Creativepreneurship ; Membangun Bisnis Di Industri Kreatif

Dalam buku “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif”, kami mengajak Anda untuk menyelami dunia kewirausahaan yang kreatif dan inovatif. Industri kreatif, dengan segala dinamikanya, memberikan peluang besar bagi para entrepreneur untuk berkembang dan sukses. Buku ini dirancang untuk menjadi panduan bagi siapa saja yang berkeinginan untuk memulai atau mengembangkan bisnis di industri kreatif. “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif” bukan hanya sebuah buku, melainkan kompas yang akan membimbing Anda melalui perjalanan kewirausahaan di industri kreatif. Kami berharap buku ini dapat menginspirasi dan membantu Anda untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis Anda.

Dalam buku “Creativepreneurship: Membangun Bisnis Di Industri Kreatif”, kami mengajak Anda untuk menyelami dunia kewirausahaan yang kreatif dan inovatif.

Kemampuan Inovasi Industri Kreatif Di Indonesia

Buku ini adalah buku hasil penelitian yang sekaligus menjadi buku panduan bagi Anda yang ingin belajar tentang hasil penelitian bagi masyarakat umum, lebih khusus bagi pelaku industri kreatif dan pemangku jabatan agar bisa memberlakukan kebijakan yang sesuai bagi peningkatan kemampuan inovasi industri kreatif. Buku ini ditujukan bagi semua kalangan, baik akademisi (staf pengajar/dosen), peneliti tingkat awal, atau mahasiswa dan pemangku jabatan serta pelaku industri kreatif. Buku ini ditulis untuk memberikan hasil penelitian mengenai kemampuan inovasi dan hal-hal yang mempengaruhinya. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan bisa memberikan solusi bersama bagi kemajuan industri kreatif. Buku ini tersusun atas banyak bantuan dari berbagai pihak akademisi dan pelaku industry itu sendiri. Akademisi yang terlibat dari Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Negeri Manado dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Pada bagian 1 buku ini bertujuan untuk member penjelasan mengenai permasalahan secara umum mengenaihal yang terjadi di industri kreatif UKM di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali dan Sulawesi Utara. Permasalahan dilihat dari kacamata teori dan data-data yang ada serta kenyataan di lapangan. Bagian 2 membahas konsep teori atau kajian literatur yang digunakan untuk menjawab permasalahan dan memberikan hipotesis penelitian. Kemudian pada bagian 3 berikan proses riset. Pada bagian keempat dan selanjutnya merupakan hasil dan pembahasannya serta implementasi praktis dan teoritisnya. Buku ini sama seperti karya tulis lainnya tidak terlepas dari kelemahan atau keterbatasan. Buku ini siap menerima kritikan dan masukan untuk perbaikan yang akan datang. Penulis

Buku ini adalah buku hasil penelitian yang sekaligus menjadi buku panduan bagi Anda yang ingin belajar tentang hasil penelitian bagi masyarakat umum, lebih khusus bagi pelaku industri kreatif dan pemangku jabatan agar bisa memberlakukan ...

THE BOSS ( Best on SEO & SEM )

Kitab Besar Panduan Ilmu SEO & SEM, dari Pemula hingga Mahir

Alasan Kitab THE BOSS Dibuat Kini orang-orang di seluruh dunia bisa dengan mudah untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui mesin pencarian atau biasa disebut search engine. 3 hal dibawah inilah yang menjadi alasan Kitab THE BOSS kami buat. 1. Mesin Pencarian Adalah Sumber Informasi Dan Pengguna Internet Percaya Mesin Pencari 2. Pentingnya Peran Optimasi SEO & SEM di Website Bisnis Anda Untuk Traffic dan Konversi 3. Mempersiapkan UKM (Usaha Kecil & Menengah) Untuk Era Internet Of Things Manfaat Kitab THE BOSS Berikut beberapa manfaat luar bisa yang bisa kalian dapatkan jika membeli Kitab THE BOSS. Jadi tunggu apalagi, sedang ada promo diskon hingga 50%, segera klik Pesan Sekarang untuk pembelian karena stok terbatas. * Mengerti Bagaimana Mengoptimasi SEO Website Anda Dari Segi On-Page Maupun Off-Page *Mengerti Strategi Jitu Dalam Beriklan (SEM) Agar Biaya Iklan Yang Dikeluarkan Maksimal *Menjadikan Website Bisnis Anda Masuk Ke Halaman Pertama Mesin Pencarian Kontak WhatsApp, untuk Bergabung & Berdiskusi tentang Digital Marketing: 📱 +62 821 1243 7449 Info lain, Klik link untuk Kursus SEO : https://www.babastudio.com/kursus-SEO-online

Alasan Kitab THE BOSS Dibuat Kini orang-orang di seluruh dunia bisa dengan mudah untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui mesin pencarian atau biasa disebut search engine. 3 hal dibawah inilah yang menjadi alasan Kitab THE BOSS ...

Pendekatan sederhana untuk SEO

Bagaimana memahami dasar-dasar optimasi mesin pencari dengan cara yang sederhana dan praktis melalui jalur penemuan non-spesialis untuk semua orang

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya. Tujuannya adalah untuk menawarkan jalur yang sederhana dan praktis, yang bertujuan untuk menguasai subjek di tempat kerja bahkan bagi mereka yang tidak terlibat langsung dalam web. Di antara topik-topik yang tercakup di dalamnya, Anda dapat mengetahui - bagaimana aktivitas SEO lahir dan apa mekanismenya; - bagaimana mesin pencari bekerja; - cara mengatur situs web Anda dengan benar dengan maksud untuk SEO; - apa saja poin-poin penting yang harus dimanfaatkan untuk mendapatkan pengindeksan yang baik; - poin-poin dan struktur situs web apa yang perlu Anda kerjakan untuk mencapai tujuan Anda; - bagaimana memanfaatkan pengaruh situs eksternal untuk meningkatkan peringkat situs Anda; - bagaimana memahami kapan SEO lebih disukai dan kapan lebih baik menggunakan pay per click; - dan akhirnya, kesalahan apa yang perlu Anda hindari ketika memposisikan situs Anda. Dalam panduan ini Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memahami cara kerja SEO, pekerjaan apa yang biasanya dilakukan oleh ahli pemosisian web dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Di akhir panduan ini, pembaca ditawari tantangan kecil dalam bentuk tes penilaian diri, bersama dengan beberapa sumber referensi web untuk membantunya memulai di bidang ini.

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya.

MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan publik yang efektif dan efisien menjadi kunci utama dalam memastikan kepuasan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pentingnya Manajemen Pelayanan Publik tidak hanya sebatas pada aspek penyediaan layanan, tetapi juga melibatkan berbagai faktor seperti transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat. Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, pemerintahan di seluruh dunia dihadapkan pada tantangan untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.