Sebanyak 44 item atau buku ditemukan

Pengantar Ilmu Hukum

Untuk Mahasiswa Dan Umum

Pengantar Ilmu Hukum bermanfaat sebagai buku acuan dan pegangan bagi mahasiswa, akademisi, dan praktisi maupun para pemerhati hukum untuk memahami dasar-dasar mengenai ilmu hukum. Buku ini memberikan persepsi dan pemahaman terkait pengetahuan fundamental dalam ilmu hukum sehingga dapat menjadi bekal untuk mempelajari ilmu hukum yang lebih luas dan mendetail. Buku ini membahas konsep dasar ilmu, subjek dan objek hukum, hukum sebagai kaidah, sistem hukum, penafsiran hukum, dan lainnya. Harapannya dengan mempelajari buku ini, akan semakin memudahkan para pembelajar ilmu hukum untuk memahami dan mendalami keilmuan hukum pada tahap selanjutnya.

... Introduction to the Principles of Morals and Legislation. Ontario: Batoche Books Kitchener. Black, Henry Campbell. (1991). Black's Law Dictionary, Sixth Ed. West Publishing: St Paul Minnesota. Bruggink. (1996). Refleksi tentang Hukum ...

Panduan Analisis SWOT untuk Kesuksesan Bisnis

Jangan Buat Strategi Bisnis Sebelum Baca Buku Ini

Ibarat menempuh sebuah perjalanan, SWOT laksana kendaraan yang dapat mengantarkan kita menuju tujuan kita, dengan lebih cepat. Oleh sebab itu, para pebisnis sangat disarankan untuk melakukan analisis SWOT ketika hendak memulai bisnis, juga ketika ingin mengembangkan bisnisnya. Buku ini akan menunjukkan bagaimana Anda bisa melakukan analisis dari faktor internal dan faktor eksternal secara mendetail. Anda akan dipandu untuk memahami apa itu Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat, plus bonus aneka strategi pengembangan bisnis yang dapat menjadi bahan bakar terbaik untuk perjalanan bisnis Anda menuju kesuksesan. Semoga sukses!

Ibarat menempuh sebuah perjalanan, SWOT laksana kendaraan yang dapat mengantarkan kita menuju tujuan kita, dengan lebih cepat.

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar. Anda pun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disuguhkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca. Apabila Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut.