Sebanyak 3076 item atau buku ditemukan

Cespleng Membaca Cara Berpikir Kompetitor Bisnis dari Produk-Pruduknya

Dalam dunia bisnis, apa pun jenis usaha yang Anda lakoni, pasti tidak bisa terlepas dari pesaing atau kompetitor. Mereka adalah orang-orang atau perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dengan usaha yang sedang Anda geluti. Dengan ungkapan lain, mereka memproduksi produk-produk yang sama dan siap bersaing. Nah, apakah Anda sudah mempunyai cara jitu untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor? Bila belum, maka Anda wajib membaca buku ini. Sebab, di dalam buku ini terdapat langkah-langkah sederhana yang dapat mengantarkan Anda menjadi pemenang dalam persaingan bisnis. Tentu, buku ini tidak hanya ditujukan bagi Anda yang baru akan memulai suatu usaha, tetapi juga bagi Anda yang sudah menjalankan usaha dan telah mapan. Hal itu untuk menambah wawasan dan meningkatkan semangat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini, dan bersiaplah menjadi pemenang di antara pesaing yang ada. Selamat mencoba!

Perusahaan yang menerapkan strategi ini adalah mereka yang ingin mempertahankan posisinya terhadap kompetitor mereka, baik kompetitor baru maupun yang ... 22 Rachmadi Usman, Aspek-Aspek Hukum Perbankan di Indonesia (Jakarta: Gramedia.

AGENDA RISET BISNIS DAN EKONOMI TOPIK TERKINI TEKNOLOGI TERBARUKAN

BAB 1. Topik Terkini dan Agenda Riset ke Depan Adopsi Teknologi Blockchain di Bidang Akuntansi dan Pengauditan Jogiyanto Hartono, Prof., Ph.D., MBA, CA. Julianto Agung Saputro, S.Kom, M.Si, Ak, CA., Dr. BAB 2. Teknologi Doble Entry Vs. Blockchain: Menggagas Transformasi Akuntansi Digital Sony Warsono, MAFIS, Dr. BAB 3. Pengauditan Blockchain: Aplikasi dan Dampak Teknologi Blockchain dalam Proses Pengauditan serta Agenda Riset ke Depan Gunawan Wibisono, S.E., M.Acc. Fitri Amalia, S.E., M.Sc., Ph.D. Arizona Mustikarini, S.E., M.Bus(Acc) BAB 4. Teknologi Blockchain pada Rantai Pasokan Makanan Halal: Kajian Literatur dan Agenda Penelitian Mendatang Nurul Indarti, Prof., Sivilekonom, Cand.Merc., Ph.D. Grisna Anggadwita, ST., MSM. BAB 5. Analisis Literatur dan Potensi Riset Kecurangan Mata Uang Kripto Rijadh Djatu Winardi, M.Sc., Ph.D., CFE. BAB 6. Artificial Intelligence dan Agent-Based Computational Model: Konsep dan Aplikasi pada Riset Ekonomi dan Keuangan Islam Diyah Putriani M.Ec., Ph.D. BAB 7. Topik-Topik Penelitian Pembelajaran Mesin di Bidang Akuntansi dan Pengauditan Julianto Agung Saputro, S.Kom, M.Si, Ak, CA., Dr. Jogiyanto Hartono, Prof., Ph.D., MBA, CA. BAB 8. Penggunaan, Tantangan, dan Potensi Riset Metamesta dalam Perspektif Akuntansi Syaiful Ali, MIS., Ak., CA., Ph.D. Fitri Amalia, M.Sc., PhD. Rijadh Djatu Winardi, M.Sc., Ph.D., CFE. BAB 9. Ada Apa dengan NFT? Potensi, Friksi, Implementasi dan Pengembangan Riset di Masa Depan Dian Kartika Rahajeng, S.E., M.Sc., Ph.D. Gunawan Wibisono, S.E., M.Acc. BAB 10. Agenda Riset Media Sosial: Memahami Sisi Gelap Pemengaruh Media Sosial Rina Herani, S.E., M.Sc

Dalam hal ini, penerapan ABM dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk memodelkan perekonomian Islam dengan membangun artificial economy di mana dalam perekonomian tersebut melibatkan masyarakat, pemerintah, sektor perbankan, ...

Marketing 5.0 - Teknologi Untuk Kemanusiaan

Philip Kotler, Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan

Temukan Kembali Dasar-Dasar Pemasaran Dari Yang Terbaik Dalam Bisnis Ini Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Empat P Pemasaran”, Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi teknologi dan model bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya , Philip Kotler membahas topik-topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern, termasuk: · Kecerdasan Buatan untuk otomatisasi pemasaran · Pemasaran tangkas · “Segmen dari satu” pemasaran · Teknologi kontekstual · Pengenalan wajah dan teknologi suara untuk pemasaran · Masa depan Pengalaman Pelanggan (CX) · Transmedia mendongeng · Penyampaian layanan “Apapun-Kapanpun-Dimanapun”. · Model bisnis “Semuanya-Sebagai-A-Layanan”. · Internet of Things dan blockchain untuk pemasaran · Pemasaran realitas virtual dan augmented · Aktivisme perusahaan Sempurna untuk pemasar tradisional dan digital, serta siswa dan guru pemasaran dan bisnis, Marketing 5.0 menghidupkan kembali bidang pemasaran dengan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dan wawasan unik.

Di perbankan, pilihan saluran pelanggan murni berdasarkan kenyamanan. Pelanggan yang memilih untuk pergi ke cabang bank tidak mencari pengalaman yang sensitif seperti di toko batu bata dan mortir. Mereka ingin pergi ke cabang karena ...

RAKSASA-RAKSASA TEKNOLOGI TIONGKOK

“Buku yang sangat penting ini menggali dan menjelaskan bagaimana Tiongkok bersicepat untuk menetapkan masa depan teknologi perdagangan.” James McGregor, Penulis One Billion Customers: Lessons from the Front Lines of Doing Business in China “Orang-orang yang tidak mau belajar dari para pesaing akan hancur. Kita membutuhkan buku ini.” Ken Wilcox, Ketua Dewan Asia Society Northern California, dan Ketua Emeritus Silicon Valley Bank “Ini adalah bacaan yang menarik, dan akan segera menjadi sumber yang dapat dipercaya untuk mengenal para pemain utama serta mengetahui bagaimana sektor teknologi Tiongkok membuka pintu bagi AS untuk menanamkan uangnya.” Dorinda Elliot, SVP China Institute, mantan kepala biro Newsweek di Beijing “Hanya sedikit sekali orang yang lebih tahu tentang kebangkitan Tiongkok sebagai pesaing bagi AS selain Rebecca Fannin. Buku ini dengan jelas merancang pertempuran untuk supremasi dunia.” Harry Edelson, Ketua China Investment Group “Rebecca Fannin telah sangat membantu kita dengan memberikan penjelasan yang jernih dan mudah dipahami tentang panggung teknologi Tiongkok.” Craig Allen, Presiden US-China Business Council “Buku yang energik ini memandu kita menyusuri belantara teknologi Tiongkok. Ketika AS dan Tiongkok berhadapan sebagai pesaing teknologi, buku ini menjadi bacaan yang penting untuk memahami apa yang menjadi taruhan.” John L. Holden, Direktur Senior di McLarty Associates; mantan presiden National Committee on US-China Relations

... ruang kerja-bersama dan inkubator seperti akselerator perangkat keras HAX; berbagai acara jaringan; dan perusahaanperusahaan profesional besar yang menyediakan untuk perusahaan muda layanan perbankan, hukum, dan akuntansi.

Industri Teknologi Digital Pendorong Ekonomi Indonesia

Industri Teknologi Digital Pendorong Ekonomi Indonesia

Industri Teknologi Digital Pendorong Ekonomi Indonesia

UMKM Di INDONESIA

Perkembangan, Kendala, dan Tantangan

Dari perspektif dunia, diakui bahwa usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) punya suatu peran yang sangat vital di dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, tidak hanya di negara-negara sedang berkembang (NSB), seperti Indonesia, tetapi juga di negara-negara maju (NM) seperti Jepang, America Serikat (AS), dan negara-negara di Eropa. Di Indonesia, sudah sering dinyatakan di dalam banyak seminar dan lokakarya, dan juga banyak dibahas di berbagai media massa bahwa UMKM di Indonesia sangat penting terutama sebagai sumber pertumbuhan kesempatan kerja atau pendapatan. Buku ini secara umum ditujukan bagi masyarakat luas yang selama ini mempunyai perhatian besar terhadap seluk-beluk perkembangan UMKM di Tanah Air. Pembahasan teori dan penjabaran empiris mengenai isu-isu yang dibahas di dalam buku ini diharapkan dapat memperluas wawasan masyarakat mengenai karakteristik-karakteristik penting dari proses perkembangan UMKM dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh kelompok usaha tersebut di Indonesia hingga saat ini. Namun buku ini juga sangat cocok sebagai buku wajib utama bagi matakuliah UMKM dan koperasi dan sebagai buku tambahan bagi matakuliah perekonomian Indonesia yang merupakan dua matakuliah wajib di fakultas ekonomi di perguruan tinggi di Tanah Air. Selain itu, buku ini sangat berguna bagi mahasiswa-mahasiswi yang sedang menulis tesis mengenai perkembangan UMKM dan permasalahannya di Indonesia di dalam program S-2 dan S-3. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia #Kencana #PrenadaMedia

Di Indonesia, sudah sering dinyatakan di dalam banyak seminar dan lokakarya, dan juga banyak dibahas di berbagai media massa bahwa UMKM di Indonesia sangat penting terutama sebagai sumber pertumbuhan kesempatan kerja atau pendapatan.

PERKEMBANGAN STARTUP DI INDONESIA (Perkembangan Startup di Indonesia dalam berbagai bidang)

Perkembangan Start Up di Indonesia sangat berkembang pesat, hal ini ditandai dengan pertumbuhan perusahaan-perusahaan start up yang semakin hari semakin meningkat, Buku Perkembangan Start up di Indonesia ini membahas tentang peranan Startup di berbagai bidang seperti, pendidikan, transportasi, bisnis, pemasaran, pertanian, sosial media, e-commerce, layanan ekspedisi, hukum, perbankan, industri, UMKM, games dan fintech, buku ini sangat cocok dibaca oleh seluruh kalangan terutama yang berminat pada bidang start up.

Perkembangan Start Up di Indonesia sangat berkembang pesat, hal ini ditandai dengan pertumbuhan perusahaan-perusahaan start up yang semakin hari semakin meningkat, Buku Perkembangan Start up di Indonesia ini membahas tentang peranan Startup ...

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

Book Series Perkembangan Kontemporer Akuntansi di Indonesia: Dinamika Akuntansi di Masa Krisis Volume 1

Buku ini Perkembangan Kontemporer Akuntansi di Indonesia (Vol. 1. Dinamika Akuntansi di Masa Krisis) merangkum tulisan para peneliti, pengajar dan praktisi akuntansi di Indonesia mengenai dampak krisis terutama pandemi COVID-19 terhadap bisnis dan praktek akuntansi di Indonesia. Terdiri dari 11 bab yang mencakup topik yang bervariasi seperti penyesuaian standar akuntansi, strategi pemerintah daerah dan pusat, dinamika penganggaran, peran akuntan dan adaptasi praktik audit ditengah keadaan krisis yang melanda seperti pandemi COVID-19. Para editor dan penulis berharap buku ini dapat menjadi rujukan dalam memahami dampak dan respon entitas bisnis dan pemerintah terhadap keadaan krisis yang kemungkinan besar akan terjadi lagi di masa depan.

Maria, E., Kristianto, B. and Gundo, J.A. (2012) 'Adopsi Teknologi Informasi dalam Rangka Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil Menengah di ... Otoritas Jasa Keuangan (2020) Statistik Perbankan Indonesia Maret 2020, Otoritas Jasa Keuangan.