Sebanyak 2144 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas tentang Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal ...

INTRODUKSI MANAJEMEN PEMASARAN

Dasar dan pengantar manajemen pemasaran

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing. Penyusunan buku berdasarkan kajian dan publikasi ilmiah serta pengalaman praktek di lapangan berkenaan dengan dunia usaha dan industri yang penulis dapatkan langsung dalam praktek. Selain itu juga terdapat beberapa kasus dalam bidang perbankan yang memang langsung berhadapan dengan nasabah. Keunikan buku initerletak pada manajemen pemasaran jasa dengan menambahkan dua indikator baru dari 7P yang ada menjadi 9P yang lebih fokus pada productivity dan priority.

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing.

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

MANAJEMEN STRATEGI

Manajemen strategis adalah serangkaian dan tindakan mana-jerial yang menentukan kinerja perusahaan dalam jangka panjang. Manajemen stategis menekankan pada pengamatan dan evaluasi peluang dan ancaman lingkungan dengan melihat kekuatan dan kelemahan perusahaan. Semula disebut kebijakan bisnis, manajemen strategis meliputi perencanaan dan strategi jangka panjang.

Semula disebut kebijakan bisnis, manajemen strategis meliputi perencanaan dan strategi jangka panjang.

Manajemen Komplain

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuatnya puas. dengan demikian, kita akan terhindar dari keluhan.

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan ...

Motivasi Kinerja Guru Berbasis Al-Quran (Analisis Manajemen Konflik)

Buku ini tentang Manajemen Konflik dalam Peningkatan Kinerja Guru Perspektif Al-Qur’an, adalah dalam mengelola konflik dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kemampuan leadership dan menejerial yang baik, yang mampu mengelola konflik menjadi sumber peningkatan kinerja. Strategi yang dapat digunakan dalam mengelola konflik adalah sebagai berikut: Pertama: Strategi Kalah-Kalah (Lose-Lose Strategy). Kedua: Strategi Menang-Kalah (Win-Lose Strategy). Ketiga, Strategi Kalah-Menang (Lose-Win Strategy). Keempat, Strategi Menang-Menang (Win-Win Strategy). Manajemen mana yang cocok dengan perusahaan atau organisasi anda? Dalam buku ini akan dijelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing strategi. Semoga bermanfaat!

Buku ini tentang Manajemen Konflik dalam Peningkatan Kinerja Guru Perspektif Al-Qur’an, adalah dalam mengelola konflik dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kemampuan leadership dan menejerial yang baik, yang mampu mengelola konflik ...

PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN DALAM AL-QURAN PERSEPEKTIF TAFSIR MANAJEMEN PENDIDIKAN

Isi buku dibagi menjadi 6 bab. Bab (1) menguraikan tentang tujuan pendidikan; Bab (2) membahas metode pengajaran; Bab (3) membahas tentang kurikulum pendidikan; Bab (4) membahas tentang perencanaan dan pengelolaan pendidikan; Bab (5) membahas tentang pengarahan dan pengawasan pendidikan; Bab (6) membahas tentang sumber daya manusia pendidikan; Karena buku ini membahas pendidikan secara sistematis, maka akan terdapat hubungan antara pembahasan materi pada bab yang satu dengan yang lainnya. Selain itu, pengulangan konsep-konsep tertentu pada setiap bab tidak bisa dihindari.

Isi buku dibagi menjadi 6 bab.

Manajemen Kinerja Karyawan

Manajemen kinerja karyawan merupakan sistem perusahaan dimana manajer mengintegrasikan aktivitas penentuan tujuan, pengawasan dan evaluasi, penyediaan umpan balik dan pelatihan, serta penghargaan karyawan secara berkelanjutan. Buku referensi manajemen kinerja karyawan ini terdiri dari tujuh bab yaitu: Bab 1 Kinerja karyawan Bab 2 Konsep dasar manajemen kinerja Bab 3 Penilaian kinerja karyawan Bab 4 Kecerdasan emosional dalam manajemen kinerja karyawan Bab 5 Evaluasi manajemen kinerja Bab 6 Sistem penghargaan karyawan dalam manajemen kinerja Bab 7 Mengembangkan komitmen organisasi dan loyalitas karyawan.

Manajemen kinerja karyawan merupakan sistem perusahaan dimana manajer mengintegrasikan aktivitas penentuan tujuan, pengawasan dan evaluasi, penyediaan umpan balik dan pelatihan, serta penghargaan karyawan secara berkelanjutan.

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, Sistem Informasi Pemasaran Dan Pemasaran Era Digital

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, ...