Sebanyak 180 item atau buku ditemukan

TRUSTING BELIEF E-COMMERCE DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE STORE IMAGE PADA PURCHASE INTENTION

Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis. Semakin luasnya pasar menciptakan peluang dimana-mana, akan tetapi membuat persaingan menjadi semakin ketat dan sulit untuk diprediksi. Persaingan menuntut para pelaku usaha untuk memiliki keunggulan kompetitif agar mampu bertahan dan bersaing dengan para pesaingnya. Berbagai upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan meningkatkan kualitas produk, kualitas pelayanan serta menerapkan konsep pemasaran modern yaitu berorientasi pada pasar atau konsumen karena merupakan penggerak utama dalam keberhasilan usaha

Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis.

CMS OpenCart untuk E-Commerce

Materi yang dikemas mulai dari konsep dasar toko online hingga step by step cara membangun toko online dengan mudah dan cepat. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini diantaranya pengertian toko online, kelebihan dan kekurangan toko online, mengapa menggunakan toko online, mengenal aplikasi OpenCart, hingga step by step cara membangun toko online sendiri.

Buku CMS opencart untuk e-commerce ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

MEMBANGUN E-COMMERCE

Teori, Strategi dan Implementasi

Era 4.0 saat ini mengharuskan dunia bisnis untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi dan informasi. Akhir tahun 2020 banyak bermunculan perusahaan-perusahaan bisnis starup yang mampu mendongkrak usaha-usaha bisnis rumahan seperti Shopee, Tokopedia, Buka lapak, Lazada, Blibli, JD ID, Orami, Bhineka, Zalora dan Matahari, hal tersebut menjadi contoh bisnis yang telah menggandeng kemajuan teknologi dan berdampak baik pada sektor investasi, ditandai dengan banyaknya investor yang tertarik untuk berinvestasi di perusahaan teknologi e-commerce. Buku ini membahas bagaimana membangun e-commerce, baik dari segi teori, strategi dan implementasinya sampai pada tahapan pembuatan aplikasi e-commerce, yang menggunakan berbagai pilihan aplikasi opensource, sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Buku ini membahas bagaimana membangun e-commerce, baik dari segi teori, strategi dan implementasinya sampai pada tahapan pembuatan aplikasi e-commerce, yang menggunakan berbagai pilihan aplikasi opensource, sehingga lebih mudah untuk ...

E-commerce

Business, Technology, Society

For the undergraduate and graduate e-commerce course in any business discipline. This comprehensive, market-leading text emphasizes the three major driving forces behind e-commerce to provide a coherent conceptual framework for understanding the field: technology change, business development, and social issues.

Business, Technology, Society Kenneth C. Laudon, Carol Guercio Traver. 5' _ Trfi E-commerce Business Models and Concepts ~ LEARNING OBJECTIVES ' 2.

E-commerce

Real Issues and Cases

This casebook offers 25 high profile cases that deal with the multifaceted subject of e-commerce. The cases cover critical issues such as privacy, cyberspace regulation, taxation of e-commerce entities, and global e-commerce.

E-commerce Management

Text and Cases

E-Commerce Management is designed to help the managers of today and tomorrow better direct the E-Commerce process by integrating business models, marketing, and Internet technology. The integration of text and cases helps make this a perfect choice for instructors seeking one primary text for use in both graduate and undergraduate level E-Commerce and E-Marketing courses. Each case study provides readers with an in-depth analysis of well-known companies that have developed into e-successes or e-failures.

Adapted from Hau Lee and Seungjin Whang, “Winning the Last Mile of E-Commerce," Sloan Management Review, 42(4), (2001): 24–62. . This section was informed by two articles from CIO.com: Fred Hapgood, “Slow Train Coming," May 15, 2000, ...

Modul E-Commerce - Teaching Factory For Students

Module E-Commerce - Teaching Factory For Students. This book is for students whose major is in Business Daring and Marketing. This book is for HOTS learning program.

Module E-Commerce - Teaching Factory For Students. This book is for students whose major is in Business Daring and Marketing. This book is for HOTS learning program.

MODUL BAHAN KULIAH E-COMMERCE FOR AGRIBUSSINESS

Dalam awal bahan ajar ini, Anda akan saya ajak untuk mendiskusikan tentang konsep dan ruang lingkup koperasi di Indonesia. Materi pembelajaran dengan acuan rencana pembelajaran semester (RPS). Suatu perencanaan pembelajaran yang disusun sebagai panduan bagi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan selama satu semester untuk mencapai capaian pembelajaran yang telah ditetapkan. Setelah mempelajari bahan ajar ini, dengan menggunakan wawasan dan pengalaman anda mengenai E-Commerce For Agribussiness, anda diharapkan mampu mengadakan analisis dan menerapkan teori E-Commerce For Agribussiness. Kemampuan menganalisis ide-ide berpikir merupakan mengkompilasi seluruh bahan atau materi perkuliahan yang diambil dari buku teks, jurnal ilmiah, artikel dan lain-lain.

Dalam awal bahan ajar ini, Anda akan saya ajak untuk mendiskusikan tentang konsep dan ruang lingkup koperasi di Indonesia.