Sebanyak 52 item atau buku ditemukan

Handbook of Research on Ethnic and Intra-cultural Marketing

Investigating how markets are becoming increasingly similar across countries while simultaneously becoming more diverse and heterogeneous within countries, this timely Handbook explores novel and under-researched sub-cultural marketing segments. Contributions from a diverse group of established and emerging marketing scholars examine how we might better understand and serve new generations of consumers from a variety of generational, ethnic, and religiously diverse market segments.

There is also a sense of recognition in non-Islamic countries for marketing Islamic-compliant products. ... For instance, marketing for Islamic banking services, Islamic tourism, hajj (pilgrimage), and Islamic social business with usury ...

Bahasa Prancis Sistem 52M Vol. 1

Buku Bahasa Prancis Sistem 52M menghadirkan kursus bahasa Prancis yang bisa dilakukan secara individu dan mandiri (di luar ruang kelas formal). Kursus dalam buku ini memuat berbagai macam tata bahasa dasar, percakapan, kosakata, frasa dan ungkapan-ungkapan yang paling sering digunakan dalam situasi kehidupan kita sehari-hari. Sesuai dengan namanya “52M” pembaca diharapkan bisa mahir bahasa Prancis dalam 52 minggu (satu tahun) dengan menggunakan buku ini secara tekun per minggunya. Dalam mencapai tujuannya tersebut, metode penyajiannya pun disusun agar mudah dipahami oleh orang Indonesia, termasuk cara pengucapannya yang unik. Hal ini penting terutama mengingat kata-kata dalam bahasa Prancis sering kali dibunyikan tetapi tidak seperti apa yang tertulis. Maka menghadirkan tantangan tersendiri bagi lidah orang Indonesia yang biasa mengenal bunyi-bunyi eksplisit dalam bahasa Indonesia. Meskipun buku seri 52M ini ditulis dan disusun khususnya untuk orang Indonesia, tetapi kaidah berbahasa dan penyajian audionya tetap mengacu pada kaidah bahasa Prancis yang sesuai dengan standar aslinya. Kelebihan lainnya adalah, Anda juga bisa belajar cara pengucapan bahasa Prancis dengan tepat karena audio dalam buku ini dituturkan oleh native speaker. ===========PEMBELIAN VERSI CETAK=========== Untuk pembelian versi cetak, silahkan kunjungi website Kesaint Blanc Book Store di bookstore.kesaintblanc.co.id Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami: [email protected] ******DOWNLOAD AUDIO FILES****** To download the audio cd files, check sku number on the back cover of this book. Then please visit KESAINT BLANC Website at http://www.kesaintblanc.co.id/this_digitalpen.php enter the sku number and click search. After that, download the zip file. For more information contact us: [email protected]

Kelebihan lainnya adalah, Anda juga bisa belajar cara pengucapan bahasa Prancis dengan tepat karena audio dalam buku ini dituturkan oleh native speaker. ===========PEMBELIAN VERSI CETAK=========== Untuk pembelian versi cetak, silahkan ...

Syria

Issues and Historical Background

If there ever was a country in conflict, Syria is it. With the war in Iraq over and done with, the US government has placed Syria under its microscope. This book looks at some of the key issues and provides a needed background on this small country. A description and analysis of Syria's political, economic, social and national security systems and institutions and the examination of the interrelationships of the system and the ways all these elements are shaped by cultural factors. Particular attention is devoted to the people who make up the society, their origins, dominant beliefs and values, their common interests and the issues on which they are divided, the nature and extent of their involvement with national institutions, and their attitudes toward each other and toward their social system and political order. Contents: Preface; Syria: US Relations and Bilateral Issues; Religious Freedom in Syria; Historical Background: History; Government; Military Structure; Population; Social Organisation; Political Dynamics; National Security; Bibliography; Index.

With the war in Iraq over and done with, the US government has placed Syria under its microscope. This book looks at some of the key issues and provides a needed background on this small country.

Legal Maxims in Islamic Criminal Law: Theory and Applications

Using contemporary illustrations, Legal Maxims in Islamic Criminal Law delves into the theoretical and practical studies of al-Qawaid al-Fiqhiyyah in Islamic legal theory. It elucidates the importance of this concept in the application of Islamic law and demonstrates how the concept relates to the objectives of Islamic law (maqāṣid al-Sharī‘ah), generally.

Using contemporary illustrations, Legal Maxims in Islamic Criminal Law delves into the theoretical and practical studies of al-Qawaid al-Fiqhiyyah in Islamic legal theory.

Prinsip Pembangunan Ekonomi Umat (upaya menggali petunjuk al Quran dalam mewujudkan kesejahteraan)

Diandra Kreatif

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalam hidupnya sebagaimana seorang muslim selalu memanjatkan disetiap akhir doanya ya tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka. Terpenuhinya kebutuhan hidup berdampak pada kesejateraan masyarakat dan kemajuan-kemajuan di berbagai bidang. Hal ini akan terwujud jikalau muamalah yang diterapkan sesuai dengan pedoman. Pedoman orang mukmin adalah kitab suci Al Quran yang merupakan sumber dari keberangkatan berfikir, berekspresi dan berkreasi. Dalam kompetisi di era ekonomi global, mendorong setiap orang mampu bersaing tanpa tapal batas. Pada era yang sedemikian ini manusia dituntut untuk mengerahkan segala kemampuannya agar tidak tergerus oleh derasnya persaingan. Bagi orang yang beriman hal ini menjadi motifasi sekaligus tantangan untuk merealisasikan ajaran-ajaran Islam sebagai pelita yang menuntun pada kesuksesan dunia dan akhirat. Buku ini hadir sebagai respon dari upaya merealisasikan nilai-nilai ajaran al Quran yang menjadi pegangan bagi setiap muslim. Buku ini menuliskan penjelasa dari sebagian ayat al-Quran yang menjadi inspirasi bagi prinsip dasar muamalah khususnya di bidang ekonomi. Dalam buku ini, uraian ayat al-Quran dibarengi dengan analisa penafsiran dan analisa konteks sosial kemasyarakatan saat ini dengan isu yang relefan, sehingga pembahasan lebih komunikatif. Kajian tema ekonomi dalam al-Quran ini menjadi khazanah litelatur keislaman sebagai sumber yang cukup penting bagi umat muslim untuk menggali pesan-pesan al-Quran sebagai rujukan dalam bermuamalah.

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalam hidupnya sebagaimana seorang muslim selalu memanjatkan disetiap akhir doanya ya tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Manajemen Pemasaran (Marketing)

Dari buku ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para pembaca, penulis, pengajar, pekerja, yang terkait dengan MANAJEMEN PEMASARAN. Terutama pada suatu perusahaan, lembaga nonprofit, lembaga pemerintah, serta lembaga non-pemerintah, maupun organisasi berbadan hukum lainnya. Kususnya dalam pengembangan dan keberlanjutan lembaganya. Informasi ilmiah pada buku ini diawali dengan Pendahuluan, kemudian diikuti dengan hal-hal yang bertautan dengan Sistem Informasi Marketing. Baru kemudian dilanjutkan dengan berbagai metode serta teknik pelaksanaan mengenai Riset Marketing. Setelah itu diuraikan permasalahan yang berhubungan dengan Perilaku Pasar Konsumen, yang meliputi Sifat Pasar dan Struktur Pasar, Serta Deskripsi dan Model Perilaku Konsumen. Kemudian dilanjutkan dengan menerangkan hal-hal yang berkaitan dengan Perilaku Pasar Konsumen, yang mencakup Proses dan Peran Seseorang Dalam Pembelian, Situasi Pembelian, Struktur Keputusan Pembelian. Tak ketinggalan pula dalam buku ini dijelaskan permasalahan yang bersinggungan dengan Perilaku Pasar Industri, yang melingkupi Definisi dan Posisi, Serta Karakteristik dan Faktor Pasar Industrial. Demikian pula disampaikan masalah-masalah yang terkait dengan Perilaku Pasar Industri, yang mencakup Proses dan Hasil Pengambilan Keputusan, serta Cara Pembelian Pasar Industrial. Begitu juga ditulis juga hal-hal yang sangat penting dan cukup sentral terkait dengan Segmenting, Targeting dan Positioning Pasar. Begitu juga cukup penting yang bersinggungan dengan Direct Marketing dan On Line. Deminian juga informasi yang tak kalah penting yaitu hal-hal yang berhubungan dengan Personal Marketing. Pada bagian akhir buku ini disajikan juga berbagai hal yang terkait dengan Strategi Persaingan. Kemudian diikuti oleh uraian mengenai Strategi Pemasaran, serta hal yang sangat menarik dan banyak dikaji pada cabang ilmu ekonomi yang lain yaitu Pasar Global. Pada akhirnya buku ini ditutup dengan pesan ilmiah yang sangat esensial yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Etika Pemasaran.

Dari buku ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para pembaca, penulis, pengajar, pekerja, yang terkait dengan MANAJEMEN PEMASARAN.

Pengembangan Model dan Strategi Pembelajaran Bahasa Indonesia

Metode yaitu cara yang digunakan untuk melaksanakan suatu pekerjaan agar tercapai sesuai dengan yang dikehendaki. Selain itu, juga didefanisikan sebagai cara kerja yang bersistem untuk memudahkan pelaksanaan suatu kegiatan guna mencapai tujuan yang ditentukan. Dalam pembelajaran bahasa indonesia metode diartikan sebagai sisitem perencanaan pembelajaran bahasa indonesia secara menyeluruh untuk memilih, mengorganisasikan, dan meyajikan materi pelajaran bahasa indonesia secara teratur. Metode bersifat prosedural artinya, penerapan pembelajaran bahasa Indonesia harus dikerjakan menurut langkah-langkah yang teratur, bertahap yakni mulai perencanaan pembelajaran, penyajian sampai dengan penilaian dan hasil belajar.

Metode yaitu cara yang digunakan untuk melaksanakan suatu pekerjaan agar tercapai sesuai dengan yang dikehendaki.

Meraih Prestasi Belajar dengan Tahfidz Al-Qur'an Tinjauan Sekolah Islam di Jakarta

Sekolah Dasar (SD) Azhari Islamic School (AIS) Lebak Bulus dapat meningkatkan prestasi belajar siswa dengan pengelolaan program tahfizh. Prestasi belajar siswa dapat ditingkatkan melalui hafalan al-Quran, semakin tinggi tingkat hafalan al-Quran semakin tinggi pula prestasi akademik siswa. Kesimpulan tersebut didasarkan atas temuan penelusuran tulisan sebagai berikut: hafalan al-Quran memengaruhi nilai prestasi belajar sebesar 35,6%. Hal ini didukung oleh hasil statistik menghafal al-Quran dan peningkatan prestasi belajar siswa.

Dari hasil penulisan bahwa hasil uji korelasi sederhana menunjukkan bahwa motivasi belajar dimata kuliah Pengantar Mikro Ekonomi memiliki hubungan dengan yang lebih tinggi dibandingkan dengan uji korelasi yang dihitung pada mata ...

Misteri di Balik Penamaan Ayat-ayat dan Surat dalam al-Qur'an

Al-Qur'an memuat berbagai persoalan sekaligus menawarkan solusi yang terbaik. Hubungan manusia dengan Allah Swt. (hablum minallah), hubungan manusia dengan sesama (hablum minannas), dan hubungan manusia dengan lingkungan (hablum minal 'alam); semuanya termuat di dalam al-Qur'an. Dan, bagi siapa saja yang ingin hidup bahagia di dunia dan akhirat, maka tidak ada jalan selain memegang teguh ajaran al-Qur'an. Demikianlah di antara mukjizat kedahsyatan al-Qur'an. Buku yang ada di tangan Anda ini mengulik misteri di balik penamaan ayat dan surat dalam kitab kebenaran tersebut. Menariknya, penulis buku ini juga mengurai keistimewaan al-Qur'an secara argumentatif. Buku ini layak dibaca oleh pembaca dari lintas kalangan. Keren.

Kehidupan rumah tangga tidak melulu soal pemenuhan kebutuhan ekonomi saja , melainkan juga spiritual . Memenuhi kebutuhan ekonomi dengan cara bekerja , sedangkan kebutuhan spiritual dengan cara mendekatkan diri kepada Allah Swt . Islam ...