Sebanyak 53 item atau buku ditemukan

22 Hukum Pemasaran Yang Tidak Dapat Diubah

Al Reis & Jack Trout

Ada hukum alam, jadi mengapa tidak ada hukum pemasaran? Seperti yang dicatat oleh Al Ries dan Jack Trout—konsultan pemasaran terkenal di dunia dan penulis buku terlaris Positioning, Anda dapat membuat pesawat terbang yang mengesankan, tetapi tidak akan pernah lepas dari tanah jika Anda mengabaikan hukum fisika, terutama gravitasi. Lalu mengapa, mereka bertanya, tidakkah seharusnya ada juga hukum pemasaran yang harus diikuti untuk meluncurkan dan mempertahankan merek yang unggul? Dalam The 22 Immutable Laws of Marketing, Ries and Trout menawarkan ringkasan dari dua puluh dua aturan inovatif untuk memahami dan berhasil di pasar internasional. Dari Hukum Kepemimpinan, Hukum Kategori, hingga Hukum Pikiran, wawasan berharga ini bertahan dalam ujian waktu dan menghadirkan jalan yang jelas menuju produk yang sukses. Melanggar mereka dengan risiko Anda sendiri. Al Ries dan Jack Trout, dua ahli strategi pemasaran paling sukses di dunia, meminta keahlian pemasaran selama lebih dari 40 tahun untuk mengidentifikasi aturan definitif yang mengatur dunia pemasaran. Menggabungkan tinjauan sejarah yang luas dengan pandangan yang tajam untuk masa depan, penulis menyoroti 22 alat superlatif dan teknik inovatif untuk pasar internasional. Penulis meneliti kampanye pemasaran yang berhasil dan kampanye lain yang gagal, mengapa ide bagus tidak sesuai dengan harapan, dan menawarkan ide mereka sendiri tentang apa yang akan berhasil lebih baik. Contoh kehidupan nyata, saran akal sehat, dan naluri pembunuh yang terkandung tidak kurang dari aturan di mana perusahaan akan berkembang atau gagal.

Ada hukum alam, jadi mengapa tidak ada hukum pemasaran?

KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM DAKWAH KONTEKS INDONESIA

buku ini tidak hanya mengupas tentang komunikasi dakwah persuasif secara virtual di massa pandemi covid-19 saja tapi juga menyajikan komunikasi persuasif di era wali sanga. Pemilihan era wali sanga sebagai objek kajian pembanding dalam buku ini karena wali sanga hanya ada di Indonesia, sehingga harapannnya era wali sanga bisa mewakili kekhasan komunikasi dakwah di Indonesia. Sebelum mengupas tentang praktik pelaksanaan komunikasi dakwah persuasi di Indonesia yang di wakili dengan era wali sanga dan era virtual pada massa pandemi covid-19, buku ini terlebih dahulu mengurai konsep dasar terkait hakikat komunikasi persuasif berikut penerapan teoriteori komunikasi persuasif dalam konteks dakwah. Hal ini difungsikan agar pembaca memiliki konsep yang sama tentang komunikasi persuasif sehingga mudah dalam memahami uraian dibagian-bagian selanjutnya.

Sulthon (2003) menjelaskan bahwa dakwah meliputi tablig, penyiaran dan penerangan agama (Islam), dan semua usaha untuk merealisir ajaran Islam dalam segala aspek kehidupan manusia. Sedangkan AlWarisy (2009) menjelaskan bahwa, ...

Teori Belajar Bahasa

Belajar merupakan proses internal yang kompleks, yang melibatkan aspek kognitif, afektif, dan psikomotorik. Seseorang selalu berupaya meningkatkan pengetahuan dan kualitas diri guna menghadapi keadaan di sekitarnya. Belajar bahasa sebagai bentuk pemerolehan bahasa yang berlangsung secara nature dan nurture dan saling mendukung dalam proses pemerolehan bahasa seseorang. Buku ini berisi mengenai teori-teori belajar bahasa, pemerolehan bahasa pertama, teori perkembangan bahasa anak, pemerolehan bahasa kedua, dan faktor pembelajaran bahasa pertama dan bahasa kedua. Materi buku ini dapat memperkaya wawasan bagi mahasiswa dan mahasiswi jurusan pendidikan khususnya jurusan bahasa. Bagi calon ibu, orang tua, calon pendidik, dan pendidik buku ini dapat bermanfaat untuk mengetahui teori belajar bahasa anak sehingga dapat membentuk anak-anak yang hebat. Anak adalah investasi masa depan dan sebagai generasi penerus bangsa maka harus memiliki karakter mulia salah satunya melalui bahasa. “Belajar bisa dilakukan di mana saja, seperti dari orang-orang di sekitar kita berdasarkan pengalamannya”

Buku ini berisi mengenai teori-teori belajar bahasa, pemerolehan bahasa pertama, teori perkembangan bahasa anak, pemerolehan bahasa kedua, dan faktor pembelajaran bahasa pertama dan bahasa kedua.

E-commerce and the Internet in European Businesses

Data 2001-2002

This publication contains the results of the second enterprise survey on the use of e-business and information and communication technologies (ICT) undertaken by the EU Member States and Norway, carried out during the first half of 2002. The surveys focused on indicators of e-commerce including business sales and purchases via the internet and other computer mediated networks, barriers to e-commerce, as well as considering the extent of e-commerce in the sectors of retail trade, hotels and accommodation, computer services and manufacturing.

Among enterprises using the Internet , the most popular Internet applications used as a customer were e - banking and other types of financial services . Interestingly , small and medium enterprises were more active users of this ...

MANAJEMEN STRATEGI PERBANKAN SYARIAH DALAM PEMBERANTASAN UANG HARAM (MONEY LAUNDERING)

Buku ini membahas tentang manajemen dan strategi yang dilakukan perbankan syariah dalam memberantas money laundering.

Buku ini membahas tentang manajemen dan strategi yang dilakukan perbankan syariah dalam memberantas money laundering.

Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI)

Keberhasilan kami dalam menyelesaikan buku media pembelajaran PAI tidak terlepas dari jasa dan peran dosen pengampu mata kuliah media pembelajaran PAI yang diampu oleh bapak Andrian Gandi Wijanarko. Buku ini akan semakin menambah koleksi hasil karya kami. Walaupun sederhana, namun isi dalam buku ini merupakan hasil ide, kreatifitas dalam pengembangan pembelajaran PAI. Tentunya akan memudahkan pendidik dalam menyampaikan materi PAI. Kami menyadari bahwa capaian kami ini bukanlah yang terakhir. Kami berharap semoga kelak kami dapat menghasilkan karya lagi dan dapat bekerjasama dengan semua pihak yang berkenan. Dengan sepenuh hati kami ucapkan terimakasih kepada bapak Andrian Gandi Wijanarko, Prodi PAI, civitas akademika STAINU Temanggung serta penerbit yang telah membantu terbitnya buku ini. Semoga buku ini memberikan manfaat bagi akademisi dan masyarakat sekitar.

Sehingga penyampaian materi dapat terserap dengan baik oleh siswa. Salah satu model pembelajaran yang inovatif tidak membosankan dengan model pembelajaran problem based learning (PBL) atau pemecahan masalah. Model PBL kali ini di ...

Pengembangan Media Pembelajaran Dengan Google Podcast

Dalam buku ini dapat kita lihat bahwa pendidikan adalah proses belajar yang didalamnya terdapat jaringan informasi dari dosen kepada mahasiswa dalam mata kuliah Pembelajaran Agama Islam. tahapan informasi tersebut akan membentuk sebuah interaksi yang aktif dalam meningkatkan cara berpikir, mengubah pola perilaku pembelajaran berbasis digital semakin menjadi lebih baik. Perkembangan teknologi dan era society 5.0 yg bertujuan mengintegrasikan ruang maya dan ruang fisik. Dengan Pengembangan pembuatan media pemlajaran ini Mahasiswa bisa melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu (multitasking), sehingga dalam hal ini dibutuhkan sebuah media pembelajaran berbasis Audio Podcast. Pembelajaran daring di tengah pandemi Covid-19 memunculkan banyak metode. Beragam metode pembelajaran yang kemudian diterapkan pada mahasiswa, ada yang melalui google classroom, whatsapp grup, google meet, video conference zoom, dan lain-lain. Podcast dalam pembelajaran agama Islam secara sederhana merupakan materi audio dengan menghadirkan para pemateri yang didalamnya terdapat dialog dan informasi yang berkembang. potensi podcast ini terletak pada keunggulannya, karena dapat diakses secara otomatis, penggunaan mudah dan kontrol ada di tangan mahasiswa atau pendengar. Selain itu, podcast dapat dibawa dan didengar kapanpun dan di manapun dan dapat di ulang-ulang oleh mahasiswa dan pendengar, serta konten ini akan selalu tersedia di wadah platform yang digunakan oleh pemilik konten.

Dalam buku ini dapat kita lihat bahwa pendidikan adalah proses belajar yang didalamnya terdapat jaringan informasi dari dosen kepada mahasiswa dalam mata kuliah Pembelajaran Agama Islam. tahapan informasi tersebut akan membentuk sebuah ...