
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM DAKWAH KONTEKS INDONESIA
buku ini tidak hanya mengupas tentang komunikasi dakwah persuasif secara virtual di massa pandemi covid-19 saja tapi juga menyajikan komunikasi persuasif di era wali sanga. Pemilihan era wali sanga sebagai objek kajian pembanding dalam buku ini karena wali sanga hanya ada di Indonesia, sehingga harapannnya era wali sanga bisa mewakili kekhasan komunikasi dakwah di Indonesia. Sebelum mengupas tentang praktik pelaksanaan komunikasi dakwah persuasi di Indonesia yang di wakili dengan era wali sanga dan era virtual pada massa pandemi covid-19, buku ini terlebih dahulu mengurai konsep dasar terkait hakikat komunikasi persuasif berikut penerapan teoriteori komunikasi persuasif dalam konteks dakwah. Hal ini difungsikan agar pembaca memiliki konsep yang sama tentang komunikasi persuasif sehingga mudah dalam memahami uraian dibagian-bagian selanjutnya.
- ISBN 13 : 6236177198
- ISBN 10 : 9786236177198
- Judul : KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM DAKWAH KONTEKS INDONESIA
- Pengarang : Lina Masruuroh,
- Kategori : Education
- Penerbit : SCOPINDO MEDIA PUSTAKA
- Bahasa : id
- Halaman : 113
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=01omEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sulthon (2003) menjelaskan bahwa dakwah meliputi tablig, penyiaran dan penerangan agama (Islam), dan semua usaha untuk merealisir ajaran Islam dalam segala aspek kehidupan manusia. Sedangkan AlWarisy (2009) menjelaskan bahwa, ...