Sebanyak 17979 item atau buku ditemukan

99 Langkah Sukses Berbisnis E-Commerce

Bosan kerja kantoran? Mau jadi pebisnis online, tapi takut salah langkah? Yuk, pelajari 99 langkah sukses berbisnis e-commerce. Karena punya uang, enggak harus nunggu tanggal gajian. 99 Langkah Sukses Berbisnis E-Commerce - Produsen, marketer, reseller, atau dropshipper? - Mengenal ragam e-payment - Bagaimana cara mendapatkan investor? - Marketing di Instagram, mengapa tidak? - Menentukan ongkos kirim dan jasa ekspedisi - Go mobile! - Waktu ideal untuk promosi online - Kopi darat? Why not? - Cara menghindari penipuan online - Pivot bisnis, tahukah kamu? - 10 kesalahan yang wajib dihindari

Yuk, pelajari 99 langkah sukses berbisnis e-commerce. Karena punya uang, enggak harus nunggu tanggal gajian. 99 Langkah Sukses Berbisnis E-Commerce - Produsen, marketer, reseller, atau dropshipper?

Bisnis Online: Strategi dan Peluang Usaha

Buku ini merupakan salah satu rangkaian buku-buku tentang bisnis online, khusus membahas bagaimana untuk memulai bisnis online. Indonesia merupakan salah satu negara dengan pelung bisnis digital terbesar, dengan dasar itu, buku ini diharapkan bisa menjadi salah satu referensi bagi para pelaku bisnis atau pun masyarakat luas dalam memahami tentang konsep dan bagaimana memulai bisnis online dengan benar. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu : Bab 1 Mengenal Bisnis Online Bab 2 Jenis Usaha Bisnis Online Bab 3 Memulai Bisnis Online Bab 4 Meraup Uang dari Bisnis Online Bab 5 Membangun Bisnis Online Bab 6 Strategi dan Peluang Usaha Bisnis Online Bab 7 Strategi Pemasaran pada Bisnis Online Bab 8 Dropshipping Cara Mudah Bisnis Online Bab 9 Model-model Transaksi Keuangan pada Bisnis Online Bab 10 Modus-modus Penipuan pada Bisnis Online Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta wawasan para pembaca tentang strategi dan peluang usaha dalam bisnis online agar dapat diterapkan di dunia usaha dari para pengusaha.

Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu : Bab 1 Mengenal Bisnis Online Bab 2 Jenis Usaha Bisnis Online Bab 3 Memulai Bisnis Online Bab 4 Meraup Uang dari Bisnis Online Bab 5 Membangun Bisnis Online Bab 6 Strategi dan Peluang Usaha ...

Technopreneurship: Strategi Penting dalam Bisnis Berbasis Teknologi

CAPSTORY Strategi Bisnis Berbasis Komunitas pop culture Pop Culture Pop
culture identik dengan mainstream di era tertentu . Bila melihat mainstream saat
ini , dunia maya identik dengan buzz strategy fun generasi Z , orang - orang yang
lahir innovative pada tahun ... me- capsuling ! dia untuk menyediakan sarana
komunikasi sekaligus hiburan dengan konsep yang menarik melalui CAPSTORY
.

Update Soal & Strategi Lolos SPMB PKN STAN 2020

SPMB PKN STAN 2020

Update Soal & Strategi Lolos SPMB PKN STAN 2020 STRATEGI LOLOS Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) adalah Perguruan Tinggi Vokasi di bawah naungan Kementerian Keuangan RI yang menyelenggarakan Program Studi Diploma di Bidang Keuangan Negara. PKN STAN diresmikan pada tanggal 15 Juli 2015 merupakan transformasi dari sekolah kedinasan yang cukup dikenal yaitu Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Apakah lulusan PKN STAN saat ini sudah tidak diangkat lagi menjadi PNS? Pendidikan PKN STAN memakai sistem ikatan dinas. Lulusannya wajib kerja selama tiga kali masa pendidikan ditambah satu tahun. Lulusan PKN STAN akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan ditempatkan di instansi-instansi dalam lingkungan Kementerian Keuangan dan instansi-instansi pemerintah lainnya, baik di pusat maupun di daerah, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Apa itu SPMB PKN STAN? Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN (SPMB PKN STAN) adalah satu-satunya jalur penerimaan mahasiswa baru PKN STAN. SPMB PKN STAN merupakan salah satu ujian penerimaan mahasiswa baru yang paling bersih di Indonesia. Pelaksanaan SPMB PKN STAN sepenuhnya bergantung pada hasil tes pesertanya. Apa saja tahapan ujian PKN STAN? 1. Tes Tertulis berbasis sistem CAT, terdiri dari: a. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) b. Tes Potensi Akademik (TPA) c. Tes Bahasa Inggris (TBI) 2. Tes Kesehatan dan Kebugaran Apa itu CAT (Computer Assisted Test)? CAT adalah metode seleksi menggunakan alat bantu komputer untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi CPNS. Dengan metode CAT proses pemeriksaan dan pelaporan hasil ujian menjadi lebih cepat. Selain itu, sistem CAT menciptakan standarisasi hasil ujian secara nasional dan mewujudkan transparansi, obyektifitas, serta akuntabel. kesulitan apa yang dihadapi dalam ujian spmb pkn stan? 1. Persiapan kurang, 2. Tidak terbiasa menghadapi ujian tpa, 3. Kurangnya informasi mengenai materi yang diujikan, dan 4. Faktor psikologis karena banyaknya jumlah peserta SPMB PKN STAN.

... D. produsen handphone E. pemerintah Jawaban: C yang dimaksud
stakeholder adalah para pemangku kepentingan bisnis. ... dalam mengakses
informasi di dunia maya B. Internet memengaruhi tumbuh kembang anak C.
Diperlukan peraturan tentang pembatasan usia ... Ia mulai berpikiran bahwa
suatu saat nanti perusahaan komputer yang ada saat itu pasti akan mengerti
tentang konsep-konsep ...

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

Strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia

Buku ini mengungkap kesuksesan berbagai perusahan top dunia dengan e-commerce-nya.

Kata Pengantar Daftar Isi Bab I : Perusahaan - Perusahaan Top Dunia , e - Commerce dan e - Business 1.1 1.2 1.3 DAFTAR ... ( IOS ) 1.9 Klasifikasi e - Commerce 1.10 Proses Pemasaran Elektronik 1.11 Sifat Interdisipliner e - Commerce 1.12 ...

E-BUSINESS Aplikasi Microsoft Access pada Bidang Manajemen

Program Studi S-1 Manajemen 2020/2021

E-business adalah kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dengan memanfaatkan teknologi elektronik, seperti komputer dan internet. Kegiatan e-business juga memungkinkan suatu perusahaan untuk berhubungan dengan sistem pemrosesan data internal dan eksternal secara lebih efisien dan fleksibel. Ada tiga tahapan kegiatan e-business, yaitu mendayagunakan komputer, mendayagunakan jaringan dan internet, membangun dan mendayagunakan web dan e-business. Pada mata kuliah, e-business ini ada pada posisi mendayagunakan komputer. Pendayagunaan komputer difokuskan pada optimalisasi program ACCESS pada aplikasi manajemen. Pilihan penggunaan ACCESS pada aplikasi manajemen karena ACCESS merupakan salah satu dari Microsoft Office sehingga setiap mahasiswa dapat menggunakan aplikasi ini selama ada Microsoft Office, tanpa tambahan instalasi program lain. Beberapa aplikasi manajemen yang diterapkan dalam buku ini, yaitu aplikasi Stok Barang, aplikasi Rumah Sakit, dan aplikasi Perpustakaan. Tujuan utama dari mata kuliah ini adalah memberikan pemahaman tentang otomasi database sehingga selalu mendapatkan data yang selalu update dan real time yang sangat diperlukan untuk pengambilan keputusan manajemen.

E-business adalah kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dengan memanfaatkan teknologi elektronik, seperti komputer dan internet.

E-Business: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Electronic business (e-Business) adalah penggunaan teknologi elektronik terutama dalam bentuk teknologi informasi (TI) untuk melakukan segala proses bisnis, termasuk di dalamnya adalah jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi, membangkitkan permintaan melalui kegiatan marketing, melayani pelanggan, berkolaborasi dengan rekan bisnis dan kegiatan transaksi bisnis secara online. Buku ini terdiri dari 9 (sembilan) bab, yaitu : Bab 1 Konsep, Etika dan Implementasi E-Business Bab 2 Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada E-Business Bab 3 Manfaat E-Bisnis Bagi Konsumen Bab 4 Strategi E-Business Bab 5 Hubungan E-Business dan Social Commerce Bab 6 Inovasi Ambidexter Bab 7 Tax dalam E Business Bab 8 Evolusi E-Marketplace Bab 9 Evolusi E bussiness dalam Dunia Maya

Electronic business (e-Business) adalah penggunaan teknologi elektronik terutama dalam bentuk teknologi informasi (TI) untuk melakukan segala proses bisnis, termasuk di dalamnya adalah jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi, ...

PROBLEM IMPLEMENTASI STRATEGI

Temukan dan atasi penyebab kegagalan implementasi strategi di organisasi Anda

Di negeri ini, setiap pemimpin, praktisi bisnis dan akademisi dalam kesehariannya cukup mudah menemukan implementasi strategi yang tidak berjalan dengan baik dalam organisasinya. Pemimpin, praktisi maupun akademisi, apakah ia berada di pemerintahan, DPR, kementerian, lembaga, perusahaan, universitas, maupun organisasi kemasyarakatan tidak sulit menemukan contoh pencapaian strategi yang tidak berjalan sesuai dengan harapan awal. Ya, kegagalan implementasi strategi tidak sulit ditemui. Kegagalan implementasi strategi tersuguh di hadapan kita, setiap menit, setiap jam, setiap hari, bahkan ketika kita tidak perlu mencarinya. Nyalakan TV, dengarkan radio, baca koran dan majalah, ikuti pertemuan, dan dalam beberapa menit kita akan menemukan diskusi aktual mengenai adanya permasalahan dalam implementasi strategi. Masalah implementasi strategi terlalu sering ditemui setiap orang sehari-hari. Kondisi tersebut memunculkan kebutuhan sangat besar untuk bagaimana mengenali dan mengatasi faktor-faktor penghambat implementasi strategi. ”Perencanaan strateginya bagus, implementasi strateginya yang bermasalah”, begitulah ungkapan yang sering kita dengar. Perencanaan strategi bisa bagus karena literatur yang memperjelas perencanaan strategi sudah sangat banyak dalam khazanah keilmuan kita. Sebaliknya, implementasi strategi bermasalah karena literatur yang memperjelas problem implementasi strategi masing langka. Buku yang membahas problem implementasi strategi khususnya dalam konteks pembahasan berdasarkan hasil penelitian di Indonesia bahkan belum ada. Untuk mengisi kekosongan itulah buku ini hadir. Di negeri ini, setiap pemimpin, praktisi bisnis dan akademisi dalam kesehariannya cukup mudah menemukan implementasi strategi yang tidak berjalan dengan baik dalam organisasinya. Pemimpin, praktisi maupun akademisi, apakah ia berada di pemerintahan, DPR, kementerian, lembaga, perusahaan, universitas, maupun organisasi kemasyarakatan tidak sulit menemukan contoh pencapaian strategi yang tidak berjalan sesuai dengan harapan awal. Ya, kegagalan implementasi strategi tidak sulit ditemui. Kegagalan implementasi strategi tersuguh di hadapan kita, setiap menit, setiap jam, setiap hari, bahkan ketika kita tidak perlu mencarinya. Nyalakan TV, dengarkan radio, baca koran dan majalah, ikuti pertemuan, dan dalam beberapa menit kita akan menemukan diskusi aktual mengenai adanya permasalahan dalam implementasi strategi. Masalah implementasi strategi terlalu sering ditemui setiap orang sehari-hari. Kondisi tersebut memunculkan kebutuhan sangat besar untuk bagaimana mengenali dan mengatasi faktor-faktor penghambat implementasi strategi. ”Perencanaan strateginya bagus, implementasi strateginya yang bermasalah”, begitulah ungkapan yang sering kita dengar. Perencanaan strategi bisa bagus karena literatur yang memperjelas perencanaan strategi sudah sangat banyak dalam khazanah keilmuan kita. Sebaliknya, implementasi strategi bermasalah karena literatur yang memperjelas problem implementasi strategi masing langka. Buku yang membahas problem implementasi strategi khususnya dalam konteks pembahasan berdasarkan hasil penelitian di Indonesia bahkan belum ada. Untuk mengisi kekosongan itulah buku ini hadir. Dari penelusuran literatur yang didalamnya membahas khusus mengenai implementasi strategi seperti Peters et al. (1980), Hambrick and Canella (1989), Skivington and Daft (1991), Roth et al. (1991), Hrebiniak (1991), Yip (1992), Schmelzer and Olsen (1994), Lingle and Schiemann (1994), McGrath et al. (1994), Feurer et al (1995), Al-Ghamdi (1998), Okumus (2001), Hacker, Kotnour and Mallak (2001), Aaltonen and Ikavalko (2002), Bower (2007), Kaplan and Norton (2008), serta Jooste and Fourie (2009), dan lain-lain saya menemukan sedikitnya terdapat 48 problem implementasi strategi. Jumlah 48 problem implementasi strategi merupakan daftar yang banyak bagi manajemen organisasi. Einstein menyatakan pentingnya menyusun formula yang lebih sederhana dalam menyelesaikan suatu masalah. E=mc2 menunjukkan bagaimana kesederhanaan pendekatan memberi manfaat optimal. Oleh karena itu saya meneliti kembali 48 faktor penghambat strategi tersebut dan berupaya membuat sistematika problem implementasi strategi yang kemudian diteliti dalam proses penulisan disertasi. Buku ini membantu Anda mempelajari dan memahami faktor-faktor penghambat implementasi strategi agar strategi Anda tidak gagal atau mundur pencapaiannya. Buku ini membantu Anda menghindari kegagalan implementasi strategi yang amat sangat mudah ditemui di organisasi manapun. Bacalah buku ini untuk membantu Anda memiliki sistematika ketika mengurai problem apa yang menyebabkan buruknya implementasi suatu strategi. Bagi para eksekutif pimpinan puncak perusahaan atau instansi pemerintah, buku ini dapat menjadi teman bacaan yang sangat baik untuk memahami faktor-faktor apa saja yang akan atau telah menghalangi pencapaian misi, visi, dan strategi yang telah dicanangkan organisasi. Bagi para manajer, buku ini dapat menjadi bacaan yang sangat baik untuk memahami problem impementasi strategi yang telah terjadi di lapangan serta apa sebab dan akar masalahnya. Bagi para dosen, mahasiswa dan peneliti, buku ini dapat menjadi referensi yang sangat baik untuk mulai melakukan penelitian lanjutan tentang problem implementasi strategi di berbagai organisasi Indonesia.

Temukan dan atasi penyebab kegagalan implementasi strategi di organisasi Anda Dr. Darmin Ahmad Pella ... menekankan pentingnya menyelaraskan isu funsional (functional issues) seperti pemasaran, keuangan, operasi, riset dan pengembangan, ...

STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING

Upaya Meningkatkan Citra dan Keputusan Konsumen Menabung di Bank BRI Surabaya

Strategi Customer Relationship Marketing, sebagai strategi dalam upaya meningkatkan Citra dan Keputusan Konsumen Menabung di Bank BRI Surabaya. Buku ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan Marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini membawa manfaat bagi para pembaca.

Program pemasaran meliputi tindakan yang dapat mempengaruhi permintaan terhadap produk, di antaranya harga, merancang kampanye iklan yang baik, merancang program promosi yang unik, mementukan saluran distribusi, dan sebagainya.