Buku digital ini berjudul "Teori Budaya Terapan Sebagai Alat Analisis Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Teori Budaya Terapan Sebagai Alat Analisis Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Buku digital ini berjudul "Penilaian Teknologi Sebagai Analisis Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Penilaian Teknologi Sebagai Analisis Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Buku digital ini berjudul "Implementasi Kebijakan Publik", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Implementasi Kebijakan Publik", merupakan buku yang berisi tentang "Analisis Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Buku digital ini berjudul "Kebijakan dalam Praktek", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Kebijakan dalam Praktek", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Suatu Pengantar Kebijakan Pendidikan Karakter dan Arah Pembelajaran
Hakikat pendidikan dalam Islam adalah kewajiban mutlak yang di bebankan kepada semua ummat Islam, bahkan kewajiban pendidikan atau mencari ilmu di mulai semenjak anak dalam kandungan hingga masuk ke liang lahat. Seorang ibu yang sedang hamil dianjurkan memperbanyak ibadah, membaca Al-Quran, dan berzikir kepada Allah karena akhlak ibu yang baik pada masa-masa hamil sangat besar pengaruhnya kepada anak dalam kandungan. Demikian pula, anak yang baru di lahirkan di bacakan azan dan iqamat karena pendengaran sang anak adalah alat indra pertama yang bekerja. Dengan demikian, suara azan dan qamat sangat bermakna bagi pengisian ketauhidan pertama kepada sang anak
Hakikat pendidikan dalam Islam adalah kewajiban mutlak yang di bebankan kepada semua ummat Islam, bahkan kewajiban pendidikan atau mencari ilmu di mulai semenjak anak dalam kandungan hingga masuk ke liang lahat.
Buku Kebijakan Publik yang berjudul Pendekatan Sistem dalam kebijakan Pengelolaan Sumber Daya Alam merupakan buku karya Dewi Yuliani. Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang pernah dibuat oleh Penulis, baik yang pernah dimuat maupun yang belum dipublikasikan. Dunia kebijakan publik di Indonesia dewasa ini semakin kompleks, rumit, tidak mudah dipahami atau wicked. Buku Pendekatan Sistem dalam kebijakan Pengelolaan Sumber Daya Alam bertujuan memberikan insight kepada para pengambil kebijakan, praktisi, maupun akademisi, untuk dapat menggunakan pendekatan-pendekatan baru dalam menyikapi permasalahan publik yang kian kompleks. Daftar isi buku ini meliputi : 1. Strategi Sistem dalam Kebijakan Publik 2. Pengelolaan Sumber Daya Air Dan Energi 3. Berbagai Strategi Metodologis dalam Kebijakan Publik Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Kebijakan Publik Penulis : Dewi Yuliani E-ISBN : 978-623-02-5718-6 Ukuran : 14x20 cm Halaman : 155 hlm Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : penerbitbukudeepublish.com.
Bringing together twenty years of research and writing, this book provides an overview of Stephen Ball’s career and shows not only the development of his most important ideas but also the long-lasting contributions he has made to the field of educational policy analysis. This volume contains sixteen key essays divided into three sections: perspectives on policy research policy technologies and policy analysis social class and education policy. Each chapter presents innovative ways of thinking about public policy, asking probing questions about what policy is, how policy is influenced and what effects intentional and unintentional policies have. As a body of work, this collection raises issues of ethics and social justice which are often neglected in the mass of policies that now affect every aspect of our education systems.
Bringing together twenty years of research and writing, this book provides an overview of Stephen Ball’s career and shows not only the development of his most important ideas but also the long-lasting contributions he has made to the ...
Education policies should drive success and equity but in many countries they are failing to do so. Situating the cases of England and Australia within broader global policy trends, this book critically analyses what has gone wrong. The authors draw on extensive research in education to review the impact of multiple policies on students, teachers and schools, with a focus on communities where children and young people need education most. They issue a fundamental challenge to the policy orthodoxies of recent decades and set out a blueprint for making education both better and fairer.
Education policies should drive success and equity but in many countries they are failing to do so. Situating the cases of England and Australia within broader global policy trends, this book critically analyses what has gone wrong.
Written specifically for education studies students, this accessible text offers a clear introduction to education policy. It aims to help the reader understand what is meant by educational policy, how policy can be made and the main discourses that have driven education. Capturing the essential aspects of educational policy over the last thirty years, the book provides an overview of political themes in education demonstrating how education policy has progressed and the effect this and politics have had on schools. It then covers key themes such as performance, choice and professionalism to show how education policy is constructed and implemented and how this has impacted on education in practice. Features include: • activities that can be undertaken individually or as a group to promote discussion • annotated further reading lists; • chapter overviews and summaries Written as part of the Foundations in Education Studies series, this timely textbook is essential reading for students coming to the study of education policy for the first time.
"Education Indicators" are facts and statistics that help to describe a public education system. They are tools which are useful in examining and measuring the effectiveness of the system. Examples include information such as the amount of local funds raised to support local schools, per pupil expenditures, pupil-teacher ratios, and student achievement results. This publication contains a series of indicators which will help interested citizens, policymakers, and legislators understand the many components of the K-12 Maine public education system. This paper is comprised of six categories of indicators: (1) Background Demographics; (2) Enrollment; (3) Staff; (4) Program; (5) Student Performance; and (6) Finance. While the categories have been changed recently from previous editions, the report still contains the same indicators. The "Background Demographics" section provides information on community and societal characteristics of the education environment which may have an impact on student learning. The "Enrollment" section highlights enrollment trends statewide and in some cases by county. The "Staff" section provides characteristics of Teachers and Administrators in schools statewide. The "Program" section provides information on the school district organizational structure and other specific programs within schools that enhance education in Maine. The "Student Performance" section provides a tool to assess the productivity and accomplishments of education in Maine. And finally, the "Finance" section provides financial information relevant to education in Maine. Two appendices are included: (1) Statutory Language for the Maine Education Policy Research Institute; and (2) Related Publications. (Contains 55 tables and 39 figures.).
"Education Indicators" are facts and statistics that help to describe a public education system. They are tools which are useful in examining and measuring the effectiveness of the system.