Sebanyak 22 item atau buku ditemukan
Digital marketing sits at the intersection of marketing and technology - encompassing any type of marketing effort requiring an electronic device or the internet. And, there are over 7 billion electronic devices connected to the internet now, making digital marketing more business-critical every day. As technology advances rapidly over the past two decades, digital media has become so widespread that anybody can access information anytime, from anywhere. This gives marketers more ways to promote products and services through blogs, websites, and social media channels. Through various tools now available, marketers can also see what is trending, what is the unique selling point (USP) of a product, and why and when people search for a product or service for better targeting.
Digital marketing sits at the intersection of marketing and technology - encompassing any type of marketing effort requiring an electronic device or the internet.
Buku digital ini berjudul "Analisis Kebijakan Sebagai Saran Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Analisis Kebijakan Sebagai Saran Kebijakan", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Buku digital ini berjudul "Kebijakan dalam Praktek", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.
Buku digital ini berjudul "Kebijakan dalam Praktek", merupakan buku yang berisi tentang "Ilmu Kebijakan Publik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca.
Banyak para entrepreneur maupun masyarakat yang hanya fokus pada proses bisnisnya, namun melupakan hal yang paling penting dalam dunia bisnis yaitu Pengembangan Merek / Branding Bisnis yang dijalaninya. Harapan hadirnya buku ini sebagai solusi kepada siapapun yang membutuhkan untuk membangun Merek / Branding Bisnisnya.
Banyak para entrepreneur maupun masyarakat yang hanya fokus pada proses bisnisnya, namun melupakan hal yang paling penting dalam dunia bisnis yaitu Pengembangan Merek / Branding Bisnis yang dijalaninya.
Buku digital ini berjudul "Membaca Al Qur'an, Dzikir, Do'a dan Wirid", merupakan buku yang berisi tentang "filosofi dalam islam" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan agama islam yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga. Selamat membaca!
ayat Sajadah.272 BAGIAN KETIGA: UNSUR RUHANIYAH PADA BACAAN AL-QUR'AN Bagi seseorang yang ingin membaca Al-Qur'an, diharuskan untuk menghormati dan menghayati ayat-ayatNya dengan sepenuh hati. Karena Allah swt. memberikan pemahaman ...