Sebanyak 1059 item atau buku ditemukan

Tren Kewirausahaan, Mengembangkan Bisnis, dan Digital Entrepreneur

Buku ini menyajikan informasi dan materi terkait berbisnis di masa kini dengan mengikuti perkembangan zaman yang semakin pesat. Karena masih banyak wirausahawan yang tidak memperdulikan perkembangan zaman, akibatnya bisnis mereka mengalami penurunan dalam persaingan pasar. Dengan memberikan penjelasan mengenai perkembangan zaman, tren berbisnis di masa kini dan tahapan mengembangkan bisnis dengan teknologi dapat memberikan informasi tambahan dan bermanfaat untuk pembaca: "Buku Tren Kewirausahaan, Mengembangkan Bisnis & Digital Entrepreneur". Buku ini dirancang untuk menambah wawasan dan informasi kepada para wirausahawan yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Dengan memberikan penjelasan mengenai perkembangan zaman, tren berbisnis di masa kini dan tahapan mengembangkan bisnis dengan teknologi dapat memberikan informasi tambahan dan bermanfaat untuk pembaca: "Buku Tren Kewirausahaan, ...

EKONOMI SYARIAH

Ekonomi Syariah adalah cabang ekonomi yang tumbuh pesat dalam beberapa dekade terakhir, menciptakan paradigma baru dalam dunia keuangan dan bisnis global. Prinsip-prinsip syariah, yang didasarkan pada ajaran Islam, memberikan landasan etika dan moral bagi aktivitas ekonomi, dengan fokus utama pada keadilan, keberlanjutan, dan distribusi yang adil. Melalui buku ini, kami berusaha untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep-konsep dasar, instrumen, dan praktek-praktek ekonomi syariah, serta menggali potensi besar yang dimilikinya dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil dan berkelanjutan.

Ekonomi Syariah adalah cabang ekonomi yang tumbuh pesat dalam beberapa dekade terakhir, menciptakan paradigma baru dalam dunia keuangan dan bisnis global.

PORTOFOLIO & PASAR MODAL SYARIAH

Portofolio adalah kumpulan atau gabungan dari berbagai instrumen atau aset investasi. Tujuan dari pembentukan portofolio adalah untuk meminimumkan risiko dengan cara diversifikasi. Sedangakan Pasar Modal Syariah adalah seluruh kegiatan di pasar modal yang tidak bertentangan dengan prinsip- prinsip islam. Buku ini menjelaskan konsep-konsep dasar portofolio dan pasar modal syariah yang meliputi ruang lingkup, fungsi, tujuan, peran, dan jenis-jenis lainnya. Buku ini belum menjelaskan semua pembahasan yang harus di perhatikan di dalam portofolio dan pasar modal syariah. Namun, buku ini cukup lengkap dan dapat di jadikan rujukan untuk memahami konsep dasar dalam portofolio dan pasar modal syariah.

Namun, buku ini cukup lengkap dan dapat di jadikan rujukan untuk memahami konsep dasar dalam portofolio dan pasar modal syariah.

Konsep Dasar Teori Organisasi

kesadaran berorganisasi tidak hanya dikenal di kalangan terpelajar dan akademisi saja, melainkan telah menjadi milik publik diberbagai kalangan. Hal ini bisa dilihat dari maraknya organisasi-organisasi masyarakat denganmemperlihatkan atribut yang bermacam-macam. Dalam keperluan itulah, buku Konsep Dasar Teori Organisasi ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca. Tujuan buku ini adalah sebagai panduan bagi setiap orang yang ingin mempelajari dan memperdalam ilmu pengetahuan.

Hal ini bisa dilihat dari maraknya organisasi-organisasi masyarakat denganmemperlihatkan atribut yang bermacam-macam. Dalam keperluan itulah, buku Konsep Dasar Teori Organisasi ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca.

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.

MANAJEMEN STRATEGI

Kata manajemen mempunyai berbagai macam arti yang pertama kemampuan untuk terampil untuk mengerjakan atau menyelesaikan suatu permasalahan dengan kemampuan yang dimiliki. Kedua manajemen berarti sebagai pengelolaan, pengendalian serta proses mengerjakan sesuatu sesuai dengan penanganan yang tepat. (Jan Hoesada. 2013) Manajemen adalah istilah yang bermaknamanusia atau kumpulan manusia yang melakukan kegiatan manajemen, yang terpisah dari pekerja (labor) sebagai SDM yang dikelola manajemen .Istilah manajemen berasal dari kata kerja to manage berarti kontrol. (Jan Hoesada: 2013

Kata manajemen mempunyai berbagai macam arti yang pertama kemampuan untuk terampil untuk mengerjakan atau menyelesaikan suatu permasalahan dengan kemampuan yang dimiliki.

The Igor Ansoff Anthology

Igor Ansoff developed a unique strategic management school of thought that is a synthesis of his years in industry, the work of several significant predecessors, his own keen insight into the significant variables that are related to successful strategic behavior, and empirical research that supports his theories and prescriptions. The Ansoff school of thought is environment driven. The foundational pieces of his approach are introduced here in a unique format. Specialists in the field present their views as to how the material relates peppering it with their own views and personal contact with Igor Ansoff. There are a series of tools that have been developed to assess the complexity of the business environment and the organization's response to it. The only emprirically validated approach to date.

Igor Ansoff developed a unique strategic management school of thought that is a synthesis of his years in industry, the work of several significant predecessors, his own keen insight into the significant variables that are related to ...

Studi Kelayakan Bisinis

Studi kelayakan bisnis merupakan langkah awal yang 'menjadi titik acuan dalam memutuskan pembangunan sebuah usaha. Kegiatannya mempelajari secara mendalam tentang usaha yang akan dijalankan, untuk menentukan layak atau tidaknya suatu bisnis dijalankan. Tujuan utama studi kelayakan bisnis untuk mengukur seberapa besar potensi usaha tersebut, baik dalam / situasi mendukung maupun situasi yang tidak mendukung. Dalam melakukan studi kelayakan bisnis, ada tahapan yang wajib dilakukan, antara lain identifikasi, yaitu melakukan perincian dan perkiraan berbagai peluang dan hambatan; perumusan, yaitu penyimpulan awal dari data-data indentifikasi yang dikumpulkan; penilaian, melakukan analisis dan menilai aspek pasar, finansial, masalah teknis, dan perekonomian; pemilihan, yaitu tahap menetukan alternatif karena adanya keterbatasan dan tujuan yang ingin dicapai; implementasi, yaitu menjalankan bisnis dengan tetap berpegang pada anggaran dan keputusan yang telah difinalisasi.

Studi kelayakan bisnis merupakan langkah awal yang 'menjadi titik acuan dalam memutuskan pembangunan sebuah usaha.

Studi Kelayakan Investasi Bisnis Retail

Buku ajar ini mencakup perspektif studi kelayakan investasi dan membahas beberapa aspek yang terkait, seperti aspek pasar & pemasaran, teknologi, legalitas, serta aspek finansial. Buku ajar ini juga mencakup contoh studi kasus kelayakan dalam bisnis untuk memberikan pemahaman praktis kepada mahasiswa. Buku ajar ini menyediakan materi pembelajaran serta latihan soal dan tes formatif untuk membantu mahasiswa memahami konsep dan aplikasi studi kelayakan investasi. Dengan menggunakan Buku ajar ini, diharapkan mahasiswa dapat memperoleh pemahaman yang baik tentang studi kelayakan investasi dalam bisnis riil. Hadirnya buku ajar ini diharapkan Anda memiliki pemahaman yang komprehensif tentang studi kelayakan investasi dalam bisnis rill dan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mengambil keputusan investasi yang informasional dan rasional.

Buku ajar ini mencakup perspektif studi kelayakan investasi dan membahas beberapa aspek yang terkait, seperti aspek pasar & pemasaran, teknologi, legalitas, serta aspek finansial.

Studi Kelayakan Bisnis

Studi kelayakan bisnis yaitu suatu kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, dalam rangka menentukan layak atau tidak usaha tersebut untuk dijalankan. Jadi studi kelayakan bisnis dengan kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, untuk menentukan bisnis layak dijalankan atau tidak. Studi kelayakan adalah analisis tentang seberapa sukses suatu proyek bisnis dapat diselesaikan, dapat memperhitungkan faktor-faktor yang mempengaruhinya seperti faktor ekonomi, teknologi, iklim, hukum dan penjadwalan. Proyek bisnis dapat menggunakan studi kelayakan untuk menentukan potensi hasil positif atau negatif dari suatu proyek sebelum untuk dapat menginvestasikan waktu, ide dan uang

Studi kelayakan bisnis yaitu suatu kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, dalam rangka menentukan layak atau tidak usaha tersebut untuk dijalankan.