Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama

Judul : Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama Penulis : Dr. Mohammad Akmal Haris, M.Pd., C.FLS. Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 350 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN: 978-634-235-182-6 No. E-ISBN: 978-634-235-183-3 (PDF) Terbitan : Mei 2025 SINOPSIS Di tengah keberagaman Indonesia yang kaya, tantangan terbesar adalah menjaga kedamaian dan keharmonisan antarumat beragama. Buku ini menawarkan solusi dengan pendekatan moderasi beragama dalam Pendidikan Agama Islam, yang menekankan keseimbangan, toleransi, dan keadilan. Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama mengungkapkan prinsip-prinsip moderasi seperti tawassuth (jalan tengah), tasamuh (toleransi), dan al-‘adl (keadilan), serta bagaimana nilai-nilai ini dapat diintegrasikan dalam kurikulum Pendidikan Agama Islam. Buku ini juga mengajak pendidik dan masyarakat untuk mengatasi tantangan ekstremisme dan intoleransi, baik di dunia nyata maupun dunia maya, dengan pendekatan yang inklusif dan berbasis nilai-nilai moderat. Karya ini sangat relevan bagi pendidik, orang tua, dan siapa saja yang ingin memahami bagaimana moderasi beragama dapat menciptakan generasi yang damai, berpikiran terbuka, dan mampu hidup harmonis dalam masyarakat yang plural. Sebuah panduan penting untuk mewujudkan kedamaian dan keharmonisan dalam keberagaman.

Judul : Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama Penulis : Dr. Mohammad Akmal Haris, M.Pd., C.FLS.

BUKU AJAR BAHASA INDONESIA

Buku ajar Bahasa Indonesia adalah salah satu sarana yang sangat diperlukan oleh dosen dan mahasiswa sebagai sebuah pedoman dalam melaksanakan perkuliahan. Buku Ajar Bahasa Indonesia ini disusun dengan harapan agar setelah menempuh mata kuliah ini mahasiswa mampu menganalisis secara komprehensif berbagai masalah yang berkaitan dengan: pendahuluan (latar belakang bahasa indonesia), sejarah perkembangan bahasa Indonesia, ragam Indonesia, konsep bahasa dan fungsi bahasa, ragam dan laras bahasa, penulisan ejaan dan tanda baca, kalimat dan kalimat efektif dalam penulisan, paragraf atau Alenia dalam teks, penulisan karya ilmiah, karya tulis akademik, proposal dan laporan kegiatan, karya ilmiah, diskusi, moderator, notulen. Buku Ajar Bahasa Indonesia ini disusun dengan model kuliah secara daring dan luring yang diharapkan akan dapat memperdalam penguasaan mahasiswa akan setiap materi yang akan dipelajari.

Buku ajar Bahasa Indonesia adalah salah satu sarana yang sangat diperlukan oleh dosen dan mahasiswa sebagai sebuah pedoman dalam melaksanakan perkuliahan.

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.