Sebanyak 66 item atau buku ditemukan

KARYA TULIS ILMIAH : IMPLEMENTASI CHATGPT DAN MANAJEMEN REFERENSI MENULIS

Buku Karya Tulis Ilmiah: Implementasi ChatGPT dan Manajemen Referensi Menulis ini, penulis rancang secara sistematis, menyajikan materi cukup lengkap, mulai dari konsep dasar, struktur dan implementasinya. Warna baru dunia teknologi dalam dunia karya ilmiah menjadi salah satu alasan utama hadirnya buku ini. Sebagaimana hadirnya ChatGPT yang menjadi platform untuk membantu para penulis. Selain itu, buku ini juga memberikan contoh instalasi manajemen referensi (zotero) secara detail. Maka, besar harapan kami untuk para mahasiswa membaca buku ini.

Buku Karya Tulis Ilmiah: Implementasi ChatGPT dan Manajemen Referensi Menulis ini, penulis rancang secara sistematis, menyajikan materi cukup lengkap, mulai dari konsep dasar, struktur dan implementasinya.

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.