Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

PANCASILA

Pancasila dikenal sebagai filosofi Negara Indonesia. Nilai-nilai yang tertuang dalam rumusan sila-sila Pancasila adalah landasan filosofis yang dianggap, dipercaya dan diyakini sebagai sesuatu (kenyataan, norma-norma, nilai-nilai) yang paling benar, paling adil, paling bijaksana, paling baik, dan paling sesuai sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pancasila adalah idiologi dasar bagi negara Indonesia, pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia. 11 BAB pembahasan mengenai landasan dan tujuan pendidikan pancasila, pancasila dalam arus sejarah bangsa pasca kemerdekaan, pancasila sebagai sistem filsafat, pancasila sebagai dasar negara, pancasila sebagai etika, pancasila sebagai ideologi, implementasi nilai-nilai pancasila, pacasila berdasarkan ayat-ayat Al-Qur’an, pancasila sebagai ideologi nasional, pancasila sebagai paradigma kehidupan dalam masyarakat berbangsa dan bernegara, serta relevansi pancasila sebagai pengembangan ilmu.

Pancasila dikenal sebagai filosofi Negara Indonesia.

PORTOFOLIO & PASAR MODAL SYARIAH

Portofolio adalah kumpulan atau gabungan dari berbagai instrumen atau aset investasi. Tujuan dari pembentukan portofolio adalah untuk meminimumkan risiko dengan cara diversifikasi. Sedangakan Pasar Modal Syariah adalah seluruh kegiatan di pasar modal yang tidak bertentangan dengan prinsip- prinsip islam. Buku ini menjelaskan konsep-konsep dasar portofolio dan pasar modal syariah yang meliputi ruang lingkup, fungsi, tujuan, peran, dan jenis-jenis lainnya. Buku ini belum menjelaskan semua pembahasan yang harus di perhatikan di dalam portofolio dan pasar modal syariah. Namun, buku ini cukup lengkap dan dapat di jadikan rujukan untuk memahami konsep dasar dalam portofolio dan pasar modal syariah.

Namun, buku ini cukup lengkap dan dapat di jadikan rujukan untuk memahami konsep dasar dalam portofolio dan pasar modal syariah.

Pentingnya Ilmu Komunikasi Pada Era 4.0

Bunga Rampai

Komunikasi baru digital dan juga Industri 4.0 telah mengubah cara praktisi Public Relations dalam melakukan pekerjaan mereka, bagaimana berhubungan dan dan berkomunikasi dengan publik. Komunikasi baru digital dan industri 4.0 menjadi tantangan bagi praktisi untuk meningkatkan kemampuan teknis dan manajerial sebagai profesional. Istilah Industri 4.0 lahir dari ide tentang revolusi industri keempat. Keberadaannya menawarkan banyak potensi manfaat. Guna mewujudkan Industri 4.0, diperlukan keterlibatan akademisi dalam bentuk riset. Oleh karena itu penulis mengangkan tema “ilmu komunikasi pada Era 4.0”.

Komunikasi baru digital dan juga Industri 4.0 telah mengubah cara praktisi Public Relations dalam melakukan pekerjaan mereka, bagaimana berhubungan dan dan berkomunikasi dengan publik.

Manajemen Investasi, Portofolio & Pasar Modal

Buku Referensi