Sebanyak 867 item atau buku ditemukan

Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas

Penulis: Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Erika Revida, Iskandar Kato, Hijrayanti Sari, Sudung Simatupang, Andriasan Sudarso, Muhamad Faisal, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sisca, Martono Anggusti, Yurilla Endah Muliatie xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm ISBN: 978-623-342-112-6 Cetakan 1, Juni 2021 Buku ini mengulas tentang bagaimana memahami konsumen dalam menjalankan bisnis. Dengan memahami konsumen diharapkan pebisnis mampu merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan efisien demi tercapainya tujuan perusahaan. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi memahami perilaku konsumen dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan. Buku ini terdiri dari 11 Bab dengan masing –masing bahasan sebagai berikut Bab 1. Analisis Perilaku Konsumen Bab 2. Motivasi dan Kebutuhan Bab 3. Pengetahuan dan Persepsi Konsumen Bab 4. Pengolahan Informasi Bab 5. Pembelajaran Konsumen Bab 6. Sikap Konsumen Bab 7. Lingkungan Budaya, Demografi, Ekonomi dan Sosial dan Situasi konsumen Bab 8. Proses Pengambilan Keputusan Bab 9. Loyalitas Konsumen Bab 10. Tanggungjawab Sosial Kepada konsumen Bab 11. Penelitian Perilaku Konsumen

Kotler dan Amstrong, (2009), kepuasan konsumen eksternal dipengaruhi pula oleh kualitas pelayanan purna jual. Uraian tersebut, menyimpulkan bahwa pemasok dan konsumen adalah setiap orang atau badan yang datang dari dalam perusahaan ...

Instrumen Pembelajaran Pendekatan Teaching Factory Manajemen Usaha Restoran

Pembelajaran pendekatan Teaching Factory bentuk pembelajaran yang dilakukan langsung di tempat praktik tidak di dalam kelas, dan praktik yang dilakukan berorientasi pada produksi seperti di industri nyata. Penyelenggaraan model ini memadukan sepenuhnya antara belajar dan bekerja, tidak lagi memisahkan antara tempat penyampaian teori dan praktik. Metode pembelajaran dual system merupakan metode yang mengintegrasikan dua lingkungan utama dalam setiap kegiatan peserta didik, yakni lingkungan sekolah dan lingkungan perusahaan (industri). Secara fundamental, dual system bertujuan untuk menempatkan peserta didik dalam situasi nyata di tempat kerja secara menyeluruh. Instrumen Pembelajaran Pendekatan Teaching Factory Manajemen Usaha Restoran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Instrumen Pembelajaran Pendekatan Teaching Factory Manajemen Usaha Restoran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

MANAJEMEN KEPERAWATAN “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran”

buku Manajemen Keperawatan “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran” Buku manajemen ini berisikan tentang pendidikan keperawatan serta mekanisme proses bimbingan pada profesi Ners. Buku ini dirancang untuk memudahkan mahasiswa keperawatan belajar tentang pendidikan dan proses pembelajaran. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya.

buku Manajemen Keperawatan “Pendidikan Keperawatan & Proses Pembelajaran” Buku manajemen ini berisikan tentang pendidikan keperawatan serta mekanisme proses bimbingan pada profesi Ners.

Sistem Keyakinan Pada Masyarakat Kampung Naga dalam Mengelola Lingkungan Hidup (Studi Tentang Pantangan dan Larangan)

System of socio-cultural life related to human environment conservation in Kampung Naga, Jawa Barat Province.

Pencetakan naskah yang berjudul Sistem Keyakinan Pada Masyarakat Kampung Naga ... Pemerintah Daerah, Kantor Wilayah Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, ...

Pesan-pesan Budaya Film Anak-Anak Dalam Tayangan Televisi (Studi Tentang Pengaruh Sistem Modern Terhadap Perilaku Sosial Remaja Kota Cianjur)

Impact of children's films on television on the urban juveniles; case study in Cianjur, Jawa Barat Province.

Pencetakan naskah yang berjudul Pesan-Pesan Budaya Film Anak-anak Dalam Tayangan Televisi ... Pernerintah Daerah, Kantor Wilayah Departemen Pendidikan.

Pengembangan Instrumen Karakter dalam Pembelajaran IPA

Pendidikan karakter merupakan salah satu upaya untuk membangun karakter unggul seperti diamanahkan dalam tujuan pendidikan nasional. Pendidikan karakter dilakukan sejak di Pendidikan Anak Usia Dini hingga perguruan tinggi. Salah satu kesulitan pendidik dalam melaksanakan pendidikan karakter adalah asesmen dan evaluasinya, sehingga sering kali pendidik melaksanakan pembelajaran tanpa menanamkan karakter dan penilaiannya. Buku Pengembangan Instrumen Karakter ini menjelaskan tentang konsep pengembangan instrumen, khususnya karakter, dan teknik analisis pengujian validitas dan reliabilitasnya. Uraian detail tentang langkah pengembangan instrumen, cara menganalisis hasil pengembangan dan hasil pengembangan mengantar pembaca untuk dapat mengikutinya dengan mudah. Buku ini bermanfaat bagi calon guru, guru, peneliti, dan para pemangku kebijakan bidang pendidikan. Kelugasan bahasa dalam menjelaskan konsep instrumen karakter sangat membantu para pemerhati pendidikan dalam memahami teknik analisis kualitas instrumen dan jenis instrumen karakter. Penyajian instrumen mulai dari karakter disiplin, tanggung jawab, toleransi, kreatif, local wisdom, konservasi, Entrepreneurship, peduli, religius, kepedulian sosial, rasa ingin tahu, hingga global citizen. Berbagai instrumen untuk menilai karakter disajikan dengan detail beserta hasil validasi dari segi konten/isi dan reliabilitasnya. Teknik perhitungan indeks validitas dan reliabilitas juga disampaikan dengan runtut. Teori tes klasik dan teori tes modern 1-parameter logistik (Rasch Model) digunakan untuk menganalisis validitas dan reliabilitas instrumen yang telah dikembangkan. Buku Pengembangan Instrumen Karakter ini dapat digunakan sebagai contoh dalam pengembangan suatu instrumen, khususnya karakter. Diharapkan buku ini membawa manfaat bagi pelaku, peneliti dan pemerhati pendidikan karakter dan segera disusul dengan karya-karya tentang evaluasi berikutnya.

Pendidikan karakter merupakan salah satu upaya untuk membangun karakter unggul seperti diamanahkan dalam tujuan pendidikan nasional.

Nuansa Sufistik dalam Tafsir Firdaus An-Naîm Karya KH. Thaifur Ali Wafa: Studi Analisis terhadap Ayat-ayat Tasawuf

Buku ini merupakan penelitian tentang penafsiran ayat-ayat tasawuf dalam tafsir KH Thaifur Ali Wafa. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya keinginan dari sebagian umat Islam yang ingin mendialogkan al-Qur’an sebagai teks yang terbatas dengan problematika sosial kemanusiaan yang tidak terbatas merupakan spirit sendiri bagi dinamika kajian tafsir al-Qur’an. Hal ini disebabkan oleh al-Qur’an meskipun turun di masa lalu, dengan konteks dan lokalitas sosial budaya tertentu, ia mengandung nilai-nilai universal yang selalu relevan dengan zaman dan tempat (shalihun likulli zaman wa makan). Oleh karenanya, di masa modern ini, al-Qur’an harus ditafsir sesuai dengan tuntutan zaman, dengan bahasa lain kita tidak perlu menggunakan kacamata orang-orang dahulu dalam menafsirkan al-Qur’an. Jika kita memaksakan menggunakan metode atau cara orang dahulu menafsirkan al-Qur’an jelas sangat berbeda karena yang dihadapai sekarang ini sudah jauh perbedaannya. Tafsir Firdaus Naim hadir untuk menjawab tantangan tersebut, namun kehadiran tidak bisa lepas dari corak pemikiran pengarannya sebagai mursyid Tarekat Naqsabandiyah sehingga dalam penafsirannya banyak problematika yang ada di sekitarnya mempengaruhi dalam penafsirannya.

Saudi : Departemen Pendidikan Tinggi , t.t. Fatḥ , ṣalāḥ ' Abd . Ta'ārīf al - Dārisīn bi Manāhij al - Mufassirīn . Damaskus : Dar al - Qolam 2002 M ... Hilāl , Muḥammad Ghanīmī . al - Naqd al - Adab al - Hadis . Beirut : Dar a 1987 .

E-Commerce for Teaching Factory ( for Teachers)

E-Commerce for Teaching Factory ( for Teachers). This book is for HOTS learning program.

E-Commerce for Teaching Factory ( for Teachers). This book is for HOTS learning program.

Konsep Dasar E-Commerce

Media internet membuka berbagai peluang dan cara baru dalam menjalankan perdagangan secara lebih efisien dan tertarget dengan memanfaatkan teknologi yang kita kenal dengan istilah e-commerce. Berbagai aspek terlibat dalam pengelolaan e-commerce mulai dari bisnis, teknologi, finansial hingga isu sosial. Buku ini mencoba mengupas tuntas berbagai aspek tersebut agar dapat membantu memberikan wawasan baik secara teori maupun praktis kepada pembacanya agar dapat memahami dan memanfaatkan peluang ini dengan baik. Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce Bab 6 Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-Commerce Bab 7 Strategi Iklan Online Melalui Internet Bab 8 Keamanan E-commerce Bab 9 Aplikasi E-commerce Bab 10 Aplikasi E-commerceCustomer Relationship Management (CRM) Bab 11 Enterprise Resource Planning (ERP) Bab 12 Supply Chain Management Bab 13 Aspek Hukum Bisnis E-Commerce

Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce ...