Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Mengenal Lebih Dekat Sistem Manajemen dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Teori dan Praktik)

Buku ini membahas tentang runag lingkup dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan manajemen dan tata kelola perusahaan. Banyak aspek yang disajikan dalam buki ini yang tersaji dalam 14 bab, yaitu: Bab 1. International Organization for Standardization (ISO) Bab 2. Prinsip-Prinsip ISO 9001 & 14001 Bab 3. Tahapan Persiapan dan Implementasi ISO Bab 4. Audit dan Tinjauan Manajemen ISO Bab 5. ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Bab 6. Sistem Jaminan Halal (SJH) Bab 7. Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) (GCG) Bab 8.Manajemen Sumber Daya Manusia Bab 9. Pengertian Perusahaan dan Model Bisnis Bab 10. Hukum Perlindungan Konsumen Bab 11. Hukum Alternatif Penyelesaian Sengketa Bab 12. Sistem Pertanggungjawaban Pidana Korporasi Bab 13. Corporate Social Responsibility Bab 14. Aksi Korporasi (Corporate Action) Penulis menyadari buku ini masih banyak kekurangan, dengan itu penulis berharap saran yang membangun dari para pembaca guna kesempurnaan buku ini.

B. 7 Prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Gambar 2.1 Tujuh Prinsip Sistem Manajemen Mutu Terdapat 7 prinsip dalam Sistem ... Pemahaman kebutuhan saat ini dan masa depan dari pelanggan memberikan sumbangsih kepada kesuksesan ...

Komunikasi Pemasaran

Buku “Komunikasi Pemasaran” ini menyediakan ilmu pengetahuan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan seorang enterpreneur melalui pengembangan proses komunikasi pemasaran suatu produk kepada target konsumen. Buku ini menyajikan beberapa konsep, proses dan strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Secara detil buku ini menjelaskan tentang: Konsep dan Proses Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran dalam Perspektif Konsumen Isu Lingkungan, Peraturan dan Etika Komunikasi Pemasaran Persuasi dalam Komunikasi Pemasaran Manajemen Periklanan: tinjauan umum Strategi Kreatif Iklan Analisis Media Periklanan Manajemen Promosi Penjualan Promosi Penjualan: Berorientasi Perdagangan Promosi Penjualan: Berorientasi Konsumen Penjualan Personal Hubungan Masyarakat Pemasaran Sponsor

Buku “Komunikasi Pemasaran” ini menyediakan ilmu pengetahuan yang bisa berkontribusi untuk kesuksesan seorang enterpreneur melalui pengembangan proses komunikasi pemasaran suatu produk kepada target konsumen.

Kewirausahaan

Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Kewirausahaan adalah kewirausahaan bisa didefinisikan sebagai kemampuan untuk menjadi kreatif dan inovatif (menciptakan yang baru dan berbeda), digunakan sebagai singkatnya keterampilan, fondasi, sumber daya, proses, dan upaya untuk menciptakan produk dan layanan bernilai tambah untuk berani menghadapi risiko. Buku ini membahas: Bab 1 Kewirausahaan dan Tantangan Bangsa Bab 2 Kewirausahaan: Konsep yang Berevolusi Bab 3 Falsafah dan Spirit Kewirausahaan Bab 4 Motivasi Wirausaha Bab 5 Kreativitas Dalam Kewirausahaan Bab 6 Inovasi Dalam Kewirausahaan Bab 7 Perspektif Kewirausahaan Pada Individu Bab 8 Kecerdasan Wirausaha Bab 9 Intrapreneurship Bab 10 Woman and Home Entrepreneurship Bab 11 Menemukan Dan Mengembangkan Ide Usaha Bab 12 Technopreneur dan Inspirasi Bab 13 Pendidikan Kewirausahaan Bab 14 Peran Teknologi Informasi dalam Kewirausahaan

Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Kewirausahaan adalah kewirausahaan bisa didefinisikan sebagai kemampuan untuk menjadi kreatif dan inovatif (menciptakan yang baru dan berbeda), digunakan ...

Dasar-Dasar Ilmu Manajemen

Ilmu manajemen sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis maupun dalam menjalankan kehidupan manusia sehari-hari, baik secara individu maupun kelompok. Penguasaan ilmu manajemen yang baik dapat membantu manusia melakukan pekerjaannya secara efektif dan efisien. Implementasi ilmu manajemen yang baik pada organisasi juga akan mendukung keberhasilan organisasi tersebut dalam upaya pencapaian tujuannya. Buku ini disusun untuk memberi manfaat teoritis bagi para akademisi dan mahasiswa, serta memberi manfaat praktis bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum berupa wawasan dan pengetahuan dasar mengenai ilmu manajemen. Buku ini terdiri dari 11 bab yang berisi pengetahuan dasar ilmu manajemen, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Ilmu Manajemen Bab 2 Sejarah dan Teori Manajemen Bab 3 Manajemen dan Lingkungannya Bab 4 Fungsi-Fungsi Manajemen Bab 5 Manajemen Strategis Bab 6 Perencanaan dan Pengambilan Keputusan Bab 7 Kebijakan dan Hubungan Karyawan Bab 8 Manajemen Konflik dan Negosiasi Bab 9 Manajemen Usaha Kecil Bab 10 Manajemen Kewirausahaan Bab 11 Manajemen Masa Depan

Buku ini terdiri dari 11 bab yang berisi pengetahuan dasar ilmu manajemen, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Ilmu Manajemen Bab 2 Sejarah dan Teori Manajemen Bab 3 Manajemen dan Lingkungannya Bab 4 Fungsi-Fungsi Manajemen Bab 5 Manajemen Strategis ...

Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas

Penulis: Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Erika Revida, Iskandar Kato, Hijrayanti Sari, Sudung Simatupang, Andriasan Sudarso, Muhamad Faisal, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sisca, Martono Anggusti, Yurilla Endah Muliatie xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm ISBN: 978-623-342-112-6 Cetakan 1, Juni 2021 Buku ini mengulas tentang bagaimana memahami konsumen dalam menjalankan bisnis. Dengan memahami konsumen diharapkan pebisnis mampu merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan efisien demi tercapainya tujuan perusahaan. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi memahami perilaku konsumen dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan. Buku ini terdiri dari 11 Bab dengan masing –masing bahasan sebagai berikut Bab 1. Analisis Perilaku Konsumen Bab 2. Motivasi dan Kebutuhan Bab 3. Pengetahuan dan Persepsi Konsumen Bab 4. Pengolahan Informasi Bab 5. Pembelajaran Konsumen Bab 6. Sikap Konsumen Bab 7. Lingkungan Budaya, Demografi, Ekonomi dan Sosial dan Situasi konsumen Bab 8. Proses Pengambilan Keputusan Bab 9. Loyalitas Konsumen Bab 10. Tanggungjawab Sosial Kepada konsumen Bab 11. Penelitian Perilaku Konsumen

Kotler dan Amstrong, (2009), kepuasan konsumen eksternal dipengaruhi pula oleh kualitas pelayanan purna jual. Uraian tersebut, menyimpulkan bahwa pemasok dan konsumen adalah setiap orang atau badan yang datang dari dalam perusahaan ...