Sebanyak 1507 item atau buku ditemukan

Total Quality Management Pendidikan Islam

Buku “Total Quality Management Pendidikan Islam” membahas tentang bagaimana pendidikan Islam harus dapat menyesuaikan perkembangan zaman yang semakin maju dan kompleks. Salah satu cara yang diusulkan dalam buku ini adalah dengan menerapkan filosofi manajemen mutu dalam pendidikan Islam. Filosofi manajemen mutu, yang telah banyak diaplikasikan dalam industri, dapat memberikan landasan bagi pendidikan Islam untuk meningkatkan kualitas dan efektivitasnya. Pendidikan Islam juga harus memperhatikan kebutuhan pelanggan dan stakeholder seperti siswa, orang tua, dan masyarakat untuk dapat memenuhi harapan mereka. Selain itu, buku ini juga menekankan pentingnya menerapkan sistem evaluasi secara teratur untuk memastikan bahwa peningkatan mutu dalam pendidikan Islam dapat terus berkelanjutan. Dengan menerapkan Total Quality Management (TQM) ini, diharapkan pendidikan Islam dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membangun masyarakat yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Dengan menerapkan Total Quality Management (TQM) ini, diharapkan pendidikan Islam dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam membangun masyarakat yang berkualitas dan bertanggung jawab.

ISLAMIC FINANCE BANKING SYSTEM

With global assets expected to reach over a trillion dollars in the next few years, Islamic finance is the fastest-growing segment of the international financial services industry. This introductory guide takes readers on an in-depth tour of this exciting new world of opportunity, with profiles of the many diverse players and projections of Islam's hottest growth markets.

This introductory guide takes readers on an in-depth tour of this exciting new world of opportunity, with profiles of the many diverse players and projections of Islam's hottest growth markets.

Advances in Islamic Finance, Marketing, and Management

An Asian Perspective

Of interest to both academics and practitioners who assist in making Shariah-centric strategies, this work is particularly important as Asia holds a major percentage of Islamic assets in South Asia, Southeast Asia, and the Middle East, with new opportunities opening in Central Asia.

Of interest to both academics and practitioners who assist in making Shariah-centric strategies, this work is particularly important as Asia holds a major percentage of Islamic assets in South Asia, Southeast Asia, and the Middle East, with ...

SISTEM PERADILAN ISLAM DI INDONESIA

fatwa yang dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa di bidang syariah. ... Selain itu pada ekonomi syariah ada penyimpanan dana misalnya: Investasi dana yang dipercayakan oleh Nasabah kepada Bank Syariah ...

NAFKAH ANAK PERSPEKTIF DUAL SISTEM HUKUM DI INDONESIA

NAFKAH ANAK PERSPEKTIF DUAL SISTEM HUKUM DI INDONESIA Penulis : Dr. H. Muhammad Zakaria, M.H. Editor : Dr. Nurhadi, S.Pd.I., S.E.Sy., SH., M.Sy., MH., M.Pd. Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-309-507-5 Terbit : Februari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Seorang ayah dibebani oleh hukum untuk memberikan nafkah kepada anaknya. Bagi seorang anak, nafkah tersebut menjadi hak untuk dimilikinya demi pemenuhan hidup. Ketentuan hukum positif, nafkah anak merupakan akibat hukum yang harus dipenuhi oleh ayah. Apabila ayah tidak memenuhi nafkah yang merupakan hak anak tersebut maka telah dianggap melakukan perbuatan melawan hukum karena telah meninggalkan kewajibannya. Bagaimana pandangan Islam dan Hukum Positif di Indonesia, maka buku ini jawabannya. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

3 tahun 2006 kewenangannya diperluas dalam bidang ekonomi syariah meliputi: Bank Syariah, Asuransi, Asuransi Syariah, Reasuransi Syariah dan Surat Berharga Berjangka Menengah Syariah, Sekuritas Syariah, Pengadilan Syariah, Dana Pensiun ...

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BERBASIS SERVER

Buku ini menguraikan tentang hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis yang di dalamnya terdiri dari latar belakang dan permasalahan, tujuan penelitian, tinjauan pustaka, metode analisis data, metode pengumpulan data, lokasi dan objek penelitian, hasil dan pembahasan penelitian dan kesimpulan. Selain itu, di dalam buku ini menguraikan tentang beberapa variabel penelitian yang diujikan antara lain pengetahuan produk, persepsi manfaat, promosi sebagai variabel bebas dan minat penggunaan sebagai variabel terikat. Hasil menunjukkan bahwa semua variabel yang diujikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan uang elektronik berbasis server.

Buku ini menguraikan tentang hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis yang di dalamnya terdiri dari latar belakang dan permasalahan, tujuan penelitian, tinjauan pustaka, metode analisis data, metode pengumpulan data, lokasi dan objek ...

Islamic Marketing

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami.

Riset Populer Pemasaran Jilid 1

Buku ini merupakan kumpulan riset-riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan, S.E., M.M., M.H. Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam penulisan artikel ilmiah. Beberapa penelitian tersebut sudah terpublish pada jurnal internasional dan nasional kemudian dikemas dalam bahasa lebih ringan dan populer. Riset yang dilakukan pada buku ini adalah faktor pembelian pada produk HP China, produk herbal, mie instan, lembaga keuangan syariah, produk kecantikan, serta vape yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor 4P (Produk, Price, Promotion, Place), sampai faktor psikologis seperti motivasi dan faktor eksternal seperti keluarga dan Beauty Vlogger. Riset-riset populer pemasaran masih akan selalu berkembang dan membutuhkan kebaruan-kebaruan yang diteliti pleh pada penulis. Dengan membaca buku ini, pembaca akan mendapatkan inspirasi untuk mulai penulisan karya ilmiah.

Buku ini merupakan kumpulan riset-riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan, S.E., M.M., M.H. Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam ...

Serial Pemasaran Islam: Pariwisata Halal

Pariwisata halal dewasa ini menjadi kajian menarik di kalangan akademisi dan pengelola wisata. Selain sebagai penguat kunci ekonomi, sektor yang belum dikelola secara baik ini menjadi pasar baru bagi pariwisata berbasis halal. Wisata halal merupakan jenis pariwisata yang didasarkan pada Hukum Syariah Islam, yang memandu semua aspek kehidupan seorang Muslim dari lahir sampai mati. Secara umum, halal mengacu pada segala sesuatu yang diperbolehkan menurut hukum Syariah dan mencakup hal-hal yang beragam seperti makanan, perbankan, kosmetik, produk farmasi dan vaksin, dan pariwisata. Buku yang di nukil dari beberapa jurnal internasional ini mengulas secara umum potensi dan prospek wisata halal. Terutama di era new normal pada saat pariwisata seluruh dunia mengalami penurunan drastis akibat pandemi Covid-19. Selamat Membaca

Pariwisata halal dewasa ini menjadi kajian menarik di kalangan akademisi dan pengelola wisata.