Sebanyak 21038 item atau buku ditemukan

Bunga rampai lingkungan hidup

Mesin - mesin dan Industri tersebut secara langsung berada di lokasi tempat pemasaran ( market area ) ; 4. Kemampuan pasar dapat diketahui lebih cepat ; 5. Jenis - jenis , jumlah , kualitas produksi dapat ditentukan lebih cepat ...

Membangun lingkungan sehat

menyambut 50 tahun Indonesia merdeka

Environmental management in Indonesia.

Faktor dominan yang dapat diidentifikasi penulis sampai saat ini minimal ada empat yakni : aspek selektifitas makanan , proses produksi , pemasaran , dan aspek kontrol / pengawasan termasuk perijinannya . Pilihan makanan dan minuman ...

Pembangunan nasional Indonesia jangka panjang tahap II dalam rangka meningkatkan kualitas manusia dan lingkungan

(prosiding).

Dalam hal pemasaran ini , penelitian pemasaran dan saluran pemasaran penting untuk diperhatikan ( Bell , 1978 ) . Contoh produk laut berkualitas tinggi adalah udang , lobster , kerang - kerangan , ketam , dan ikan lainnya .

Ekologi dalam pembangunan berwawasan lingkungan

berbagai tonggak pemikiran

Aspects of biology, natural resources, human environment, etc. in Indonesia; collection of articles.

Usaha demikian dapat dikembangkan di daerah transmigrasi yang dekat kota besar , misalnya di Lampung dengan Jakarta sebagai daerah pemasaran , dan di Riau dengan kemungkinan pemasaran ke Singapura . Usaha yang padat modal dan energi ini ...

Pengelolaan lingkungan hidup

Environmental management in Indonesia.

( d ) Aksesibilitas ( kemudahan dijangkau ) atau kemudahan pemasaran hasil . ( f ) Besarnya tekanan penduduk . Nilai lahan makin tinggi , jika kualitas lahan baik , sarana produksi mudah diperoleh , angkutan lancar , dan pemasaran hasil ...

Pembangunan berwawasan lingkungan

Dalam program penghijauan ini perlu diusahakan : Pembinaan pemasaran pohon kayu bakar . Usaha ini bisa le- bih berhasil jika ada pemakai kayu bakar yang tetap , seperti usaha membakar kapur , gamping , dan lain - lain ; Pembinaan ...

Pertumbuhan pemukiman masyarakat di lingkungan perairan Daerah Istimewa Aceh

Pemasaran dilakukan dengan berbagai cara . Untuk tang- kapan yang jumlahnya besar biasanya langsung dipasarkan ke Sigli . Kalau jumlah tangkapan diperkirakan mampu di- tampung oleh para agen lokal , penjualannya berlangsung di tepi ...

BUKU REFERENSI PENERBANGAN RAMAH LINGKUNGAN Implementasi Green Marketing pada Penerbangan Nasional

Buku referensi ini berjudul “Penerbangan Ramah Lingkungan: Implementasi Green Marketing pada Penerbangan Nasional” buku ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi para akademisi, praktisi industri penerbangan, praktisi lingkungan, mahasiswa, dan masyarakat umum yang membutuhkan bahan referensi atau pengayaan pustaka di bidang lingkungan hidup, pemasaran, dan manajemen penerbangan.

Memasukkan pemasaran hijau pada proses perencanaan strategi sering kali menimbulkan permasalahan dalam perusahaan, karena kebijakan terhadap lingkungan hanya diperlakukan sebagai tambahan bukan diintegrasikan secara penuh dalam sebuah ...

Pemberdayaan Masyarakat Sekitar Hutan Berbasis Konservasi dan Budidaya Kopi Ramah Lingkungan : Buku untuk mahasiswa

Penyusunan modul “Pemberdayaan Masyarakat Sekitar Hutan Berbasis Konservasi dan Budidaya Kopi Ramah Lingkungan” ini dimaksudkan untuk memberikan panduan kepada para penerima manfaat dalam menjalankan upaya pelestarian hutan dan penerapan budidaya kopi yang ramah lingkungan (berkelanjutan). Penyusun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ICCTF (Indonesia Climate Change Trust Fund) dan Yayasan Leuser Internasional (YLI) yang telah mendukung penulisan dan perbanyakan modul pelatihan ini.

Pemasaran Kopi Arabika Secara umum, pemasaran adalah kegiatan usaha atau bisnis untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan/keinginan konsumen melalui pendistribusian atau pengiriman produk sampai ke tangan mereka.