Sebanyak 652 item atau buku ditemukan

Otomatisasi Tata Kelola Humas dan Keprotokolan SMK/MAK Kelas XII

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Otomatisasi Tata Kelola Humas dan Keprotokolan SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Komputer dan Jaringan Dasar untuk SMK/MAK Kelas X

Buku ÒKomputer dan Jaringan DasarÓ untuk SMK/MAK Kelas X ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 KI & KD Spektrum terbaru. Penerapan kurikulum 2013 mengacu pada paradigma belajar kurikulum abad 21, menyebabkan terjadinya perubahan, yakni dari pengajaran (teaching) menjadi belajar (learning), dari pembelajaran yang berpusat kepada guru (teachers centered) menjadi pembelajaran yang berpusat kepada peserta didik (students centered). Buku ini disajikan sedemikian sehingga mudah dipahami dan diterapkan pada program keahlian. Buku ini dilengkapi dengan tur- tur berikut. 1. Kegiatan Pembelajaran, berisi materi-materi pembelajaran yang disusun sesuai dengan kompetensi inti dan kompetensi dasar. 2. Rangkuman, berisi pokok-pokok materi dan pengertian istilah-istilah penting yang dibahas dalam kegiatan pembelajaran. 3. Tugas Mandiri, berisi latihan dan kegiatan yang harus dikerjakan peserta didik secara mandiri. 4. Tugas Kelompok, berisi latihan dan kegiatan yang harus dikerjakan peserta didik secara kelompok. 5. Uji Kompetensi, berisi soal-soal untuk mengasah kemampuan peserta didik terhadap materi yang dipelajari. 6. Uji Kompetensi Semester 1 dan 2, berisi soal-soal pilihan ganda untuk mengukur pengetahuan peserta didik per semester

Terdapat dua jenis jaringan berdasarkan teknologi transmisi, yaitu jaringan broadcast dan jaringan point-to-point. geogras cendurung memakai broadcasting,sedangkan point-to-point. - 0 3 a) Jaringan. 256 KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR untuk ...

SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi. Seperti layaknya sebuah buku, maka pembahasan dimulai dengan menjelaskan tujuan yang hendak dicapai dan disertai dengan soal yang mengukur tingkat penguasaan materi setiap topik. Dengan demikian, pengguna buku ini secara mandiri dapat mengukur tingkat ketuntasan yang dicapai oleh Mahasiswa.

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi.

Manajemen Pemasaran di Rumah Sakit

Buku Ajar: Pedoman Praktis S1 Administrasi Rumah Sakit

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Dengan ini, rumah sakit harus sadar untuk menerapkan manajemen pemasaran modern agar dapat mempertahankan eksistensinya, dan selalu mengikuti perkembangan yang ada. Pedoman ini mengacu kepada kurikulum yang diperlukan dalam mengajar di jenjang tinggi bidang Administrasi Rumah Sakit dan dibuat berdasarkan referensi standard, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementrian Kesehatan, juga referensi offline maupun online, serta pegalaman pribadi selama di rumah sakit.

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM PENULIS: Dr. NURHADI, S.Pd.I., S.E.Sy., S.H., M.Sy., MH., M.Pd. dan Irwandi, M.E. Sy. ISBN : 978-623-251-423-2 www.guepedia.com Sinopsis: Krisis ekonomi kapitalis dalam kurun waktu 50 tahun terakhir ini, telah terjadi berulangkali. Dari Rusia sampai ke Venezuela, menyebabkan penderitaan ekonomi, pendapatan menurun, kelaparan, kerusuhan dan meningkatnya kriminalitas. Bila diperhatikan visi ekonomi kapitalis ternyata lebih mengutamakan pemilik modal, memperlakukannya sebagai motor penggerak, inisiator, leader dan otomatis akan menjadi penerima keuntungan. Kapitalisme mengabaikan aspek transendental, moral dan ketuhanan. Dasar filosofi rasionalisme sekuler inilah yang menyebabkan ketidakseimbangan yang berdampak pada kerusakan alam, kemiskinan, kerusuhan sosial, hingga menimbulkan berbagai krisis berkelanjutan. Hancurnya komunisme dan sistem ekonomi sosialis membuat sistem kapitalisme disanjung sebagai satu-satunya sistem ekonomi yang baik. Tetapi ternyata, sistem ekonomi kapitalis membawa akibat negatif dan lebih buruk, karena banyak negara miskin bertambah miskin dan negara kaya yang jumlahnya relatif sedikit semakin kaya. Kapitalis gagal meningkatkan harkat hidup orang banyak terutama di negara-negara berkembang. Ekonomi Syariah dan Sistem Ekonomi Syariah merupakan perwujudan dari paradigma Islam. Pengembangan ekonomi Syariah dan Sistem Ekonomi Syariah bukan untuk menyaingi sistem ekonomi kapitalis atau sistem ekonomi sosialis, tetapi lebih ditujukan untuk mencari suatu sistem ekonomi yang mempunyai kelebihan-kelebihan untuk menutupi kekurangan-kekurangan dari sistem ekonomi yang telah ada. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM PENULIS: Dr. NURHADI, S.Pd.I., S.E.Sy., S.H., M.Sy., MH., M.Pd. dan Irwandi, M.E. Sy. ISBN : 978-623-251-423-2 www.guepedia.com Sinopsis: Krisis ekonomi kapitalis dalam kurun waktu 50 tahun ...

Menulis Penelitian Tindakan Sekolah

Penelitian Tindakan Sekolah yang disajikan dapat membuat pembaca terbimbing dalam membuat PTS. Daftar Isi Kata Pengantar – 3 Daftar Isi – 4 Bagian 1- Pendidikan – (5-6) Bagian 2- Sepintas Penelitian Tindakan Sekolah – 7 A. Pengertian Penelitian Tindakan Sekolah - (7-9) B. Prosedur dalam Pelaksanaan – (10-14) Bagian 3 – Proposal dan Laporan Peneitian Tindakan Sekolah – 15 A. Proposal Penelitian Tindakan Sekolah – (15-16) B. Sistematika Laporan PTS – (17-18) Bagian 4 – Contoh Penelitian Tindakan Sekolah ) … (19-74) Daftar Pustaka – (75 -76) Biografi Penulis – (77)

Penelitian Tindakan Sekolah yang disajikan dapat membuat pembaca terbimbing dalam membuat PTS.

Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah. Buku ini berisi kumpulan best practice dan juga penelitian tindakan kelas yang dapat digunakan sebagai contoh membuat karya ilmiah. Kumpulan karya ini merupakan hasil praktik nyata penulis dan pengalaman-pengalaman terbaik di sekolah yang dilakukan oleh penulis. Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah.

BELAJAR TEORI DAN PRAKTIK DALAM PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmad-Nya sehingga buku ini dapat diselesaikan dengan baik. Penulisan buku yang berjudul Belajar Teori dan Praktik dalam Penelitian Tindakan Sekolah. Dalam menyelesaikan buku ini penulis melaksanakan dengan baik, tetapi menyadari bahwa tetap ada kekurangan, baik dari segi penulisan, isi materi, maupun penggunaan bahasa yang kurang tepat. Oleh karena itu, sangat mengharapkan masukan dari para pembaca berupa kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kesempurnaan di kemudian hari. Pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan buku ini, yaitu orang tua tercinta, Toulombowo Telaumbanua (+) dan Sa’ati Zega (+) yang telah melahirkan dan membesarkan penulis. Istri tersayang, Riliani Zega, S.Tr.Keb. dan ketiga anak putra Firest Nifataro Telaumbanua, Fincent Bualasaro Telaumbanua, dan putri Futty Nonifili Telaumbanua yang telah memberikan sumbangan dan dukungan baik secara moral, material, dan spiritual. Akhir kata penulis sampaikan. Semoga buku ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi dunia pendidikan. Terima kasih.

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmad-Nya sehingga buku ini dapat diselesaikan dengan baik. Penulisan buku yang berjudul Belajar Teori dan Praktik dalam Penelitian Tindakan Sekolah.

METODE PENELITIAN PENDIDIKAN (PANDUAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH DAN TUGAS AKHIR)

Kandungan buku ini mendeskripsikan tentang secara komprehensif tentang metode penelitian di bidang pendidikan, khususnya terkait artikel ilmiah dan tugas akhir (skripsi & tesis). Di dalamnya juga dimuat contoh dan berbagai analogi.

Kandungan buku ini mendeskripsikan tentang secara komprehensif tentang metode penelitian di bidang pendidikan, khususnya terkait artikel ilmiah dan tugas akhir (skripsi & tesis). Di dalamnya juga dimuat contoh dan berbagai analogi.