Sebanyak 416 item atau buku ditemukan

SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi. Seperti layaknya sebuah buku, maka pembahasan dimulai dengan menjelaskan tujuan yang hendak dicapai dan disertai dengan soal yang mengukur tingkat penguasaan materi setiap topik. Dengan demikian, pengguna buku ini secara mandiri dapat mengukur tingkat ketuntasan yang dicapai oleh Mahasiswa.

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa dalam matakuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi.

Manajemen Pemasaran

Sebagaimana telah diuraikan bahwa untuk mengatasi masalah yang timbul dalam proses pertukaran, perusahaan harus menarik sumber-sumber (resources) dari pasar tertentu kemudian mengubahnya menjadi produk yang berguna, menentukan harga, promosi dan tempat untuk menjualnya di pasar. Untuk menunjang itu semua diperlukan sejumlah besar kerja dan keterampilan dalam pemasaran. Pekerjaan pemasaran tersebut akan dilaksanakan antara lain oleh manajer penjualan, manajer pemasaran, para wakil direktur urusan pemasaran dan manajer produksi. Para manajer tersebut akan dihadapkan pada tugas-tugas pengelolaan programprogram pemasaran. Pekerjaan mereka adalah menganalisis, merencanakan, implementasi program yang akan menghasilkan tingkat transaksi yang diinginkan dengan pasar yang menjadi sasarannya. Manajemen Pemasaran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Pemasaran ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku Ajar Manajemen Pemasaran : Bauran Pemasaran sebagai Materi Pokok dalam Manajemen Pemasaran

Manajemen pemasaran adalah kunci dari kelangsungan bisnis organisasi dengan menjalankan fungsinya sebagai proses pelaksanaan, dan penetapan seluruh aspek suatu produk pada saat awal sebelum diedarkan ke masyarakat. Manajemen pemasaran mengidentifikasi dan memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pelanggan sehingga dapat menguntungkan perusahaan. Selain itu, perusahaan juga dapat mengerti apakah produk yang banyak diminta oleh pasar, menarik pelanggan baru, dan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan terus menawarkan kualitas produk yang sesuai dengan pasar sasaran. Manajemen pemasaran juga bertugas sebagai salah satu pengawas produk yang sedang dipasarkan. Setiap perusahaan pasti melakukan proses manajemen pemasaran. Proses inilah yang menjadikan barang dari produsen dapat sampai ke tangan konsumen. Perlu adanya strategi khusus dalam menjalankan proses ini. Fokus kegiatan ini adalah konsumen. Pelayanan konsumen diperhatikan sebaik mungkin demi mencapai keberhasilan pemasaran. Strategi yang biasa digunakan adalah bauran pemasaran (marketing mix). Faktor-faktor bauran pemasaran, antara lain: 4p (product, price, place, promotion). Selanjutnya mengalami perluasan menjadi 7p (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) dan bahkan di sisi konsumen ada 4c (customer value, cost, convenience, communication). Dengan memahami konsep dasar dari bauran pemasaran dan perluasannya, perusahaan akan mencapai kesuksesan finansial bisnis. Tujuan akhir dari bisnis adalah untuk menghasilkan keuntungan dan ini adalah cara yang pasti untuk mencapai tujuan tersebut. Selanjutnya pembahasan lebih rinci tentang masing-masing faktor bauran pemasaran dapat ditemukan pada setiap bab dalam buku ini.

Manajemen pemasaran adalah kunci dari kelangsungan bisnis organisasi dengan menjalankan fungsinya sebagai proses pelaksanaan, dan penetapan seluruh aspek suatu produk pada saat awal sebelum diedarkan ke masyarakat.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.

Metodologi Penelitian Bisnis

Metodologi Penelitian Bisnis Penulis : Kholid Albar, S.E.I., M.H dan Ummi Kulsum, S.E.I., M.E Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-309-406-1 Terbit : Januari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Buku ini menyajikan metodologi penelitian dengan pendekatan kuantitatif yang dibahas secara komprehensif dalam metodologi penelitian bisnis. Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan bahan evaluasi pada setiap babnya. Dan tentu di dalamnya telah tercantum standar kompetensi dan tujuan pembelajaran yang harus dicapai oleh mahasiswa. Materi yang dibahas dalam buku ini terdiri dari 9 bab, di antaranya: • Prinsip dan Konsep Dasar Penelitian • Ilmu, Metode Ilmiah, dan Penelitian • Rumusan Masalah, Kerangka Berfikir, dan Hipotesis • Objek dan Desain Penelitian • Variabel, Sumber dan Jenis Data • Teknik Pengumpulan Data, dan Instrumen Penelitian • Validitas dan Reliabilitas Instrumen • Populasi dan Sampel • Metode Analisis Data www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Metodologi Penelitian Bisnis Penulis : Kholid Albar, S.E.I., M.H dan Ummi Kulsum, S.E.I., M.E Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-309-406-1 Terbit : Januari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Buku ini menyajikan metodologi penelitian dengan ...

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM PENULIS: Dr. NURHADI, S.Pd.I., S.E.Sy., S.H., M.Sy., MH., M.Pd. dan Irwandi, M.E. Sy. ISBN : 978-623-251-423-2 www.guepedia.com Sinopsis: Krisis ekonomi kapitalis dalam kurun waktu 50 tahun terakhir ini, telah terjadi berulangkali. Dari Rusia sampai ke Venezuela, menyebabkan penderitaan ekonomi, pendapatan menurun, kelaparan, kerusuhan dan meningkatnya kriminalitas. Bila diperhatikan visi ekonomi kapitalis ternyata lebih mengutamakan pemilik modal, memperlakukannya sebagai motor penggerak, inisiator, leader dan otomatis akan menjadi penerima keuntungan. Kapitalisme mengabaikan aspek transendental, moral dan ketuhanan. Dasar filosofi rasionalisme sekuler inilah yang menyebabkan ketidakseimbangan yang berdampak pada kerusakan alam, kemiskinan, kerusuhan sosial, hingga menimbulkan berbagai krisis berkelanjutan. Hancurnya komunisme dan sistem ekonomi sosialis membuat sistem kapitalisme disanjung sebagai satu-satunya sistem ekonomi yang baik. Tetapi ternyata, sistem ekonomi kapitalis membawa akibat negatif dan lebih buruk, karena banyak negara miskin bertambah miskin dan negara kaya yang jumlahnya relatif sedikit semakin kaya. Kapitalis gagal meningkatkan harkat hidup orang banyak terutama di negara-negara berkembang. Ekonomi Syariah dan Sistem Ekonomi Syariah merupakan perwujudan dari paradigma Islam. Pengembangan ekonomi Syariah dan Sistem Ekonomi Syariah bukan untuk menyaingi sistem ekonomi kapitalis atau sistem ekonomi sosialis, tetapi lebih ditujukan untuk mencari suatu sistem ekonomi yang mempunyai kelebihan-kelebihan untuk menutupi kekurangan-kekurangan dari sistem ekonomi yang telah ada. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

KONSEP KESEIMBANGAN DALAM SISTEM EKONOMI ISLAM PENULIS: Dr. NURHADI, S.Pd.I., S.E.Sy., S.H., M.Sy., MH., M.Pd. dan Irwandi, M.E. Sy. ISBN : 978-623-251-423-2 www.guepedia.com Sinopsis: Krisis ekonomi kapitalis dalam kurun waktu 50 tahun ...

Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah. Buku ini berisi kumpulan best practice dan juga penelitian tindakan kelas yang dapat digunakan sebagai contoh membuat karya ilmiah. Kumpulan karya ini merupakan hasil praktik nyata penulis dan pengalaman-pengalaman terbaik di sekolah yang dilakukan oleh penulis. Kumpulan Best Practice Dan Penelitian Tindakan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku yang berjudul Kumpulan Best Practice dan Penelitian Tindakan yang memuat empat tulisan best practice dan satu penelitian tindakan yang dapat dijadikan acuan dalam menyusun karya ilmiah.

METODE PENELITIAN MANAJEMEN

Buku ini menjelaskan tentang Pengantar Penelitian Manajemen, Memulai penelitian manajemen, peran teori dalam metode penelitian, Gambaran umum pengumpulan data: pendekatan, metode, dan teknik, Pengumpulan data: data sekunder, pengumpulan data: penelitian observasional, pengumpulan data: Eksperimental, Quasi-eksperimental, dan penelitian tindakan, pengumpulan data: mengajukan pertanyaan, Analisis Data, Penelitian Tindakan, Penelitian tematik manajemen, dan proses penelitian konsultasi.

Buku ini menjelaskan tentang Pengantar Penelitian Manajemen, Memulai penelitian manajemen, peran teori dalam metode penelitian, Gambaran umum pengumpulan data: pendekatan, metode, dan teknik, Pengumpulan data: data sekunder, pengumpulan ...

100++ Soal & Jawaban Ekspor-Impor-Interinsuler Dalam Angka

Buku ini memberikan berbagai soal/kasus dalam angka, yang sangat penting bagi siapa saja yang berniat mempelajari ekspor impor interinsuler agar bisa menjadi para pelaku bisnis ekspor impor antar pulau yang handal.

Buku ini memberikan berbagai soal/kasus dalam angka, yang sangat penting bagi siapa saja yang berniat mempelajari ekspor impor interinsuler agar bisa menjadi para pelaku bisnis ekspor impor antar pulau yang handal.

Pajak Lalu Lintas Barang (Kepabeanan, Ekspor, Impor, Dan Cukai)

Beberapa keistimewaan yang penulis sajikan dalam buku ini antara lain: Penjelasan konsep kepabeanan, alur kegiatan impor dan ekspor, serta penyelesaian sengketa di bidang kepabeanan yang runtut dan teratur juga dilengkapi dengan gambar atau skema yang menarik sehingga pembaca lebih mudah memahami materi yang disampaikan penulis. Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kasus yang sering kali dialami oleh pengguna jasa kepabeanan mengenai cara perhitungan Bea Masuk, Bea Keluar, Cukai serta Pajak Dalam Rangka Impor atas transaksi impor maupun ekspor yang sudah disesuaikan dengan peraturan kepabeanan yang berlaku saat ini; dan pada setiap akhir bab, penulis juga memberikan soal evaluasi untuk mengukur tingkat pemahaman pembaca setelah membaca buku ini. Pajak Lalu Lintas Barang (Kepabeanan, Ekspor, Impor, Dan Cukai) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pajak Lalu Lintas Barang (Kepabeanan, Ekspor, Impor, Dan Cukai) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.