Sebanyak 151 item atau buku ditemukan

EKONOMI MIKRO ISLAM

Buku ini berisikan bahasan tentang ekonomi mikro dan ruang lingkup, konsumsi dalam Islam, produksi dalam Islam, konsep harga dalam Islam, intervensi pemerintahan dalam harga, struktur pasar, mekanisme pasar dalam Islam, distorsi pasar, pengelolaan non-core bisnis secara Islami.

Buku ini berisikan bahasan tentang ekonomi mikro dan ruang lingkup, konsumsi dalam Islam, produksi dalam Islam, konsep harga dalam Islam, intervensi pemerintahan dalam harga, struktur pasar, mekanisme pasar dalam Islam, distorsi pasar, ...

Guru sebagai motivator perubahan

Role of teachers on education development in Indonesia.

Baik dari kepentingan pendidikan nasional maupun tugas fungsional guru , semuanya menuntut agar pendidikan dilaksanakan secara profesional artinya dilaksanakan secara sungguh - sungguh dan didukung oleh unjuk kerja profesional .

Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa

Buku referensi ini berjudul Pengaruh Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Sistematika penyusunan buku referensi ini adalah sebagai berikut: Bab I Pengaruh Literasi Ekonomi Dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado, Bab II Kajian Teori, Bab III memuat Metodologi Penelitian, Bab IV Fakultas Ekonomi sebagai salah satu Lembaga Pendidikan di Sulawesi Utara, Bab V tantang hasil penelitian dan pembahasan dan Bab VI memuat Kesimpulan dan saran.

Buku referensi ini berjudul Pengaruh Literasi Ekonomi dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa.

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN KARAKTER

Pendidikan karakter merupakan berbagai usaha yang dilakukan bersama-sama dengan orang tua dan anggota masyarakat untuk membantu anak-anak dan remaja agar menjadi atau memiliki sifat peduli, berpendirian, dan bertanggung jawab.

Pendidikan karakter merupakan berbagai usaha yang dilakukan bersama-sama dengan orang tua dan anggota masyarakat untuk membantu anak-anak dan remaja agar menjadi atau memiliki sifat peduli, berpendirian, dan bertanggung jawab.

Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)

Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam buku kolaborasi dengan sistematika penulisan terdiri atas sembilan belas bab, dan diberi judul Manejemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan) dengan subbab: memahami konsep manajemen pemasaran, fungsi dan tujuan manajemen pemasaran, perencanaan kegiatan pemasaran, konsep inti pemasaran, perkembangan pemasaran berorientasi pelanggan, peran dan tugas manajemen pemasaran dalam bisnis, digital marketing dan sosial media marketing, strategi pemasaran yang efektif, membangun loyalitas pelanggan, menciptakan nilai dan kepuasan pelanggan, marketing mix, segmentasi – targeting – positioning, pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian, teori kesadaran merek, membangun brand image dan brand loyalty, strategi komunikasi pemasaran yang efektif, penetapan harga produk, siklus hidup produk dan strateginya, dan kreativitas dan inovasi produk.

Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam buku kolaborasi dengan sistematika penulisan terdiri atas sembilan belas bab, dan diberi judul Manejemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan) dengan ...

Asas-Asas Manajemen (Konsep dan Teori)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai dasar-dasar manajemen, baik konsep maupun teorinya. Buku ini diharapkan dapat referensi bacaan kepada para pembaca khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai dasar-dasar manajemen serta menambah daftar buku manajemen yang sudah ada sebelumnya. Buku ini disusun dalam bentuk book chapter yang terdiri atas delapan belas bab, dengan judul Asas-Asas Manajemen (Konsep dan Teori).

Komunikasi informal adalah komunikasi yang disetujui secara sosial. Orientasinya bukan pada organisasi, tetapi lebih kepada anggotanya secara individual. Saluran komunikasi yang tidak memperhatikan jenjang hierarki, ...