Sebanyak 3153 item atau buku ditemukan

Digital Entrepreneurship : Strategi Wirausaha di Dunia 5.0

Buku ini membahas transformasi dunia bisnis yang dipicu oleh perkembangan teknologi dan era 5.0, di mana manusia dan teknologi digital berkolaborasi untuk menciptakan nilai baru. Buku ini dimulai dengan pengenalan tentang revolusi dunia 5.0 dan dampaknya pada wirausaha, diikuti oleh pembahasan tentang fondasi wirausaha digital, termasuk keterampilan dan pola pikir yang diperlukan untuk sukses. Dalam bab berikutnya, dijelaskan strategi transformasi digital, mulai dari memahami pelanggan hingga memanfaatkan platform digital. Model bisnis inovatif berbasis teknologi juga diuraikan sebagai panduan bagi pembaca untuk mengadaptasi usahanya. Buku ini juga menyoroti pentingnya manajemen risiko digital dan keamanan siber untuk melindungi bisnis di era yang semakin kompleks. Di akhir, tren masa depan seperti metaverse dan Web3 disajikan sebagai peluang besar bagi wirausaha yang siap beradaptasi dan berinovasi.

... Innovation and Exploration in Digital Entrepreneurship. Jurnal Inovasi dan Teknologi Bisnis, 6(4), 23-40. Rachmawati ... Business. Jurnal Manajemen dan Bisnis Digital, 8(2), 12-28. Rahmawati, L., & Sutopo, M. (2019) ...

MANAJEMEN STRATEGI BISNIS

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Ilmu Manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam lima belas bab yang memuat tentang pengantar manajemen strategi bisnis, analisis lingkungan bisnis, analisis sumber daya internal, visi, misi, dan nilai perusahaan, penetapan tujuan dan sasaran, strategi korporat, strategi bisnis, inovasi dan strategi pertumbuhan, global strategi, strategi aliansi dan kemitraan, implementasi strategi, evaluasi dan pengukuran kinerja, manajemen risiko strategis, kepemimpinan dan budaya organisasi, adaptasi dan pembelajaran organisasi.

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Porter's Five Forces

Stay Ahead of the Competition

Stay ahead of the competition This book is a practical and accessible guide to understanding and implementing Porter's five forces, providing you with the essential information and saving time. In 50 minutes you will be able to: - Understand the five forces that affect profitability and analyze each force in depth in relation to your company - Analyze the intensity of the competition within an industry and how this affects your business - Increase or maintain your competitive advantage according to the analysis ABOUT 50MINUTES.COM - Management & Marketing 50MINUTES.COM provides the tools to quickly understand the main theories and concepts that shape the economic world of today. Our publications are easy to use and they will save you time. They provide elements of theory and case studies, making them excellent guides to understand key concepts in just a few minutes. In fact, they are the starting point to take action and push your business to the next level.

Stay ahead of the competition This book is a practical and accessible guide to understanding and implementing Porter's five forces, providing you with the essential information and saving time.

INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai konsep dasar manajemen pendidikan, strategi inovatif dalam pengelolaan lembaga pendidikan, serta penerapan teknologi dalam dunia pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan solusi dan pendekatan yang dapat diterapkan oleh para pendidik, akademisi, dan praktisi pendidikan.

... Teaching. Educational Psychologist, 41(2), 75–86. Knight, J. (2008). Higher Education in Turmoil: The Changing World of Internationalization. Rotterdam: Sense Publishers. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed ...