Sebanyak 4497 item atau buku ditemukan

Manajemen Daftar Pustaka pada Karya Tulis Ilmiah dengan Mendeley

Sebuah karya tulis ilmiah seperti disertasi, tesis, skripsi maupun buku ajar memerlukan daftar pustaka dalam penyusunannya. Kualitas dan kuantitas daftar pustaka itu menentukan kualitas katya yang sedang dibuat. Selain itu dengan daftar pustaka yang baik akan terlihat pada posisi mana karya yang sedang dibuat oleh penulis diantara karya-karya lain yang sejenis. Melakukan penyitiran atau istilahnya citasi tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Ada aturan tertentu agar karya kita tidak dianggap plagiat atas karya orang lain. Penulis harus mencantumkan daftar pustaka atas karya yang telah dilakukan citasi dan juga tidak boleh menampilkan daftar pustaka jika dia tidak melakukan citasi atas karya orang lain. Untuk itu diperlukan metode citasi yang baik serta manajemen daftar pustaka yang teratur dan sistematis. MENDELEY merupakan sebuah aplikasi berbasis online yang mampu membuat manajemen daftar pustaka menjadi baik dan teratur. Semua daftar pustaka yang diperlukan tersusun rapi di LIBRARY dan siapa digunakan jika dibutuhkan. Kemampuan Mendeley melakukan citasi secara online walaupun tidak tersedia full paper, melakukan Web Importir atau mengimpor daftar pustaka dari web, membentuk grup dengan sesama peneliti sehingga bisa melakukan diskusi dan sharing daftar pustaka satu sama lain. Selain itu mendeley bisa terintegrasi dengan MS Word dan bekerja secara offline maupun melakukan pengisian metadata secara manual. Dengan menggunakan mendeley maka setiap citasi yang dilakukan atas sebuah karya yang sudah terpublikasi secara online di internet akan terdeteksi sehingga akan menguntungkan dan menambah reputasi karya orang lain yang dipakai sebagai referensi.

Sebuah karya tulis ilmiah seperti disertasi, tesis, skripsi maupun buku ajar memerlukan daftar pustaka dalam penyusunannya. Kualitas dan kuantitas daftar pustaka itu menentukan kualitas karya yang sedang dibuat. Selain itu dengan daftar ...

Bahasa Inggris Kuasai 1001 Soal Paling Sulit SD Kelas 1

Buku Bahasa Inggris Kelas 1 SD ini berisikan soal-soal latihan yang tersulit, serta pembahasannya.

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya. MUKTI publisher menerbitkan buku ini bertujuan supaya pelajar awal kelas 1 SD dapat serta mampu menguasai B. Inggris sebagai langkah awal. Semoga bermanfaat. -Lembar Langit Indonesia Group-

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya.

Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business)

Kemajuan teknologi dan informasi yang semakin canggih, membawa dampak yang sangat kuat pada hampir seluruh aspek kehidupan, tidak terkecuali dunia bisnis. Persaingan bisnis yang semakin sengit, menuntut perusahaan untuk menyusun strategi yang efektif dalam memberikan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen dan mitra bisnis yang semakin cerdas dan beragam. E-bisnis merupakan pengelolaan dan pemberdayaan seluruh aktivitas proses bisnis dengan menggunakan memanfaatkan internet, intranet, ekstranet dan jaringan lainnya. Layanan yang disediakan oleh e-business meliputi direktori bisnis elektronik, transaksi elektronik, katalog elektronik. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi untuk dapat bersaing secara kompetitif, organisasi bisnis harus memiliki strategi untuk dapat mengatur dan mengelola sumber daya dengan tepat dan memiliki visi dan misi dalam meningkatkan kinerja organisasinya. Sistematika penyusunan buku yang berjudul Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business) ini terdiri atas sembilan bab yang disajikan dalam bentuk pembahasan mengenai: Sejarah Perkembangan Bisnis Digital, Lingkungan Bisnis Internal dan Eksternal, Konsep E-bisnis dan E-commerce, Dinamika Persaingan Bisnis Perspektif Etika Bisnis, Peran MSDM dalam Organisasi Bisnis, Implementasi E-bisnis dan Inovasinya. E-business Peluang dan Tantangan di Indonesia, Strategi Digitalisasi Bisnis pada Era Reolusi Industri 4.0, serta Globalisasi dan Bisnis Internasional. Buku ini hadir untuk menambah daftar buku-buku pengantar bisnis yang telah ada sebelumnya, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca dalam menambah pengetahuan dalam dunia bisnis.

Sistematika penyusunan buku yang berjudul Pengantar Bisnis (Konsep dan Strategi E-Business) ini terdiri atas sembilan bab yang disajikan dalam bentuk pembahasan mengenai: Sejarah Perkembangan Bisnis Digital, Lingkungan Bisnis Internal dan ...

Strategi Pemasaran di Era Digital

Aktivitas pemasaran memegang peranan penting dalam memperkenalkan sebuah produk atau jasa. Di masa lalu, strategi pemasaran dilakukan dengan media konvensional sebagai ajang promosi, seperti melalui media massa, baliho, spanduk, dan sebagaiannya. Kini zaman sudah bergeser di mana aktivitas pemasaran dilakukan dengan memanfaatkan media digital atau sering disebut digital marketing. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin pesat menjadi salah satu ajang dalam kegiatan pemasaran yang jauh lebih menguntungkan. Dikarenakan digital marketing menjangkau lebih banyak market dan hampir semua orang di dunia, semuanya terhubung ke internet. Dalam penerapannya dibutuhkan strategi pemasaran sebagai promosi yang diarahkan melalui penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan sebagainya. Uraian substansi dalam buku ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipelajari secara runtut dan lengkap serta terangkum menjadi 10 Bab yang terdiri dari Teknologi di Era Disrupsi, Strategi-Strategi Pemasaran, Ekonomi Digital, Perkembangan Bisnis Digital, Platform Bisnis Digital Pada E-Commerce, Pemasaran Digital, Social Media Marketing, Technopreneurship di Abad 21, Bisnis Jasa Berbasiskan Digital, serta Peluang dan Tantangan Pemasaran Digital.

PLATFORM BISNIS DIGITAL PADA E-COMMERCE 5.1 Pengantar . ... 5.4 Fungsi Platform Web E-Commerce ............................................. 5.5 Penutup . ... Pengertian Pemasaran Digital .

E-MARKETING BAGI UKM: STRATEGI PERIKLANAN, WEBSITE & MEDIA SOSIAL

Pada buku ini akan diuraikan tentang konsep dasar dalam komunikasi pemasaran di era digital, tantangan yang dihadapi perusahaan termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) saat ini. Kemudian akan diuraikan tentang konsumen di era digital. Dalam era digital bertambahnya segmen milenial akan memengaruhi perilaku konsumen generasi sebelumnya. Faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian online memiliki karakteristik yang berbeda, yang ini belum banyak diulas oleh buku ajar yang lain. Oleh karena itu pada Bab 2 akan dibahas tentang perilaku konsumen di era digital. Salah satu keputusan penting dalam komunikasi pemasaran dalam E-marketing adalah melakukan perencanaan strategi pemasaran mulai dari segmentasi, penargetan dan pemosisian produk serta merancang bauran komunikasi pemasaran terpadu, dimana akan dijelaskan di Bab 3. Pada bab berikutnya mulai dari Bab 4 hingga akhir akan diuraikan tentang periklanan sebagai bauran komunikasi yang masih banyak digunakan oleh pemasar saat ini. Secara mendalam akan dibahas tentang konsep iklan dan fungsinya, teori periklanan, manajemen periklanan dan hal-hal yang terkait.

Contoh penggunaan AI dalam pemasaran antara lain untuk personalisasi pesan pemasaran pada website. Contoh lain penggunaan AI adalah di Google yang sejak tahun 2015 menggunakan AI untuk menginterpretasikan beberapa permintaan pencarian.