Sebanyak 1267 item atau buku ditemukan

Esensi Uang

Kami menggunakan uang setiap hari, kami terus memikirkannya, mendambakannya, dan menginginkannya. Kami membutuhkan mereka untuk menyelesaikan akun satu sama lain, untuk menabung, berinvestasi, menentukan nilai barang, layanan, dan bahkan orang lain (yang sudah menyedihkan). Tapi pernahkah Anda berpikir tentang ESENSI uang? Apa itu uang di masa lalu? Siapa yang telah menciptakan uang selama berabad-abad? Siapa yang mengeluarkan uang hari ini? Dan mengapa kita membiarkan bank melakukannya? Dan yang paling penting - mengapa Anda tidak melakukannya sendiri?

Kami membutuhkan mereka untuk menyelesaikan akun satu sama lain, untuk menabung, berinvestasi, menentukan nilai barang, layanan, dan bahkan orang lain (yang sudah menyedihkan). Tapi pernahkah Anda berpikir tentang ESENSI uang?

Islamic Marketing

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

The New Public Governance

Emerging Perspectives on the Theory and Practice of Public Governance

Despite predictions that 'new public management' would establish itself as the new paradigm of Public Administration and Management, recent academic research has highlighted concerns about the intra-organizational focus and limitations of this approach. This book represents a comprehensive analysis of the state of the art of public management, examining and framing the debate in this important area. The New Public Governance? sets out to explore this emergent field of research and to present a framework with which to understand it. Divided into five parts, the book examines: Theoretical underpinnings of the concept of governance, especially competing perspectives from Europe and the US Governance of inter-organizational partnerships and contractual relationships Governance of policy networks Lessons learned and future directions Under the steely editorship of Stephen Osborne and with contributions from leading academics including Owen Hughes, John M. Bryson, Don Kettl, Guy Peters and Carsten Greve, this book will be of particular interest to researchers and students of public administration, public management, public policy and public services management.

This book represents a comprehensive analysis of the state of the art of public management, examining and framing the debate in this important area.

Ekonomi Syariah

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi Syariah, Efisiensi dalam Ekonomi Syariah, Konsep Harta dalam Islam, Konsep Dasar Ekonomi Mikro Syariah, Konsep Dasar Ekonomi Makro Syariah, Konsep Dasar Keuangan Syariah, Larangan Utama dalam Ekonomi Islam, Peran Sektor Publik dan Ziswaf dalam Ekonomi Syariah, dan bab terakhir yaitu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah Indonesia dengan Industri Halal.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi ...

Dasar-Dasar Ekonomi Islam

Konsep Dasar Ekonomi Islam, Pondasi Aksiomatik Ekonomi Islam, Asumsi Dasar Ekonomi Islam, Pemikiran Ekonomi Islam, Mazhab-Mazhab Ekonomi Islam, Konsep Konsumsi Dalam Ekonomi Islam, Konsep Distribusi Dalam Ekonomi Islam Dan Transaksi Dalam Ekonomi Islam

Konsep Dasar Ekonomi Islam, Pondasi Aksiomatik Ekonomi Islam, Asumsi Dasar Ekonomi Islam, Pemikiran Ekonomi Islam, Mazhab-Mazhab Ekonomi Islam, Konsep Konsumsi Dalam Ekonomi Islam, Konsep Distribusi Dalam Ekonomi Islam Dan Transaksi Dalam ...

Pengantar Ekonomi Islam

Fiqih Ekonomi Kontemporer, Jenis Akad Dalam Ekonomi Islam, Produksi Dalam Ekonomi Islam, Distribusi Dalam Ekonomi Islam, Konsumen Dalam Ekonomi Islam Dan Ekonomi Islam Di Indonesia

Fiqih Ekonomi Kontemporer, Jenis Akad Dalam Ekonomi Islam, Produksi Dalam Ekonomi Islam, Distribusi Dalam Ekonomi Islam, Konsumen Dalam Ekonomi Islam Dan Ekonomi Islam Di Indonesia

Etika Profesi

Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami dan memperluas pengetahuan tentang etika dalam profesi. Buku ini sangat berguna untuk membantu wawasan bagi mahasiswa, aparatur pemerintah, pemerhati pendidikan, dan pekerja dalam memberikan pelayanan pendidikan. Buku ini terbangun atas tujuh pembahasan, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Etika Profesi Bab 2 Kode Etik Profesi Bab 3 Etika dan Moral Bab 4 Manusia Pengembang Profesi Bab 5 Kode Etik Profesi Konselor Bab 6 Etika Profesi Pendidik Bab 7 Etika Profesi Statistikawan Bab 8 Etika Profes Interpreter Bab 9 Etika Profesi Engineering

Buku ini terbangun atas tujuh pembahasan, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Etika Profesi Bab 2 Kode Etik Profesi Bab 3 Etika dan Moral Bab 4 Manusia Pengembang Profesi Bab 5 Kode Etik Profesi Konselor Bab 6 Etika Profesi Pendidik Bab 7 Etika ...

DESAIN SISTEM MANAJEMEN KINERJA: KASUS INDUSTRI MANUFAKTUR DAN JASA

Puja dan puji syukur penulis panjatkan atas rahmat dan hidayah Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat Kuasa-Nyalah penulis dapat menyelesaikan buku ajar berjudul Desain Sistem Manajemen Kinerja: Kasus Industri Manufaktur dan Jasa ini dengan lancar tanpa satu halangan berarti. Buku ajar Desain Sistem Manajemen Kinerja: Kasus Industri Manufaktur dan Jasa ini dikhususkan untuk mahasiswa agar dapat membantu memahami materi yang diajarkan dosen. Kesuksesan belajar ditunjang dari kemauan dan dari sarana dan prasarananya. Sarana dalam hal ini salah satunya adalah buku ajar. Buku ajar ini berisi materi-materi yang akan dibahas secara lengkap dan terperinci. Buku ajar ini membantu mahasiswa mempelajari Manajemen Kinerja sehingga tercapailah ketuntasan pembelajaran Desain Sistem Manajemen Kinerja: Kasus Industri Manufaktur dan Jasa dengan baik. Penulis mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas bantuan dan dukungannya yang diberikan sehingga terbitlah buku ajar berjudul Desain Sistem Manajemen Kinerja: Kasus Industri Manufaktur dan Jasa ini. Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan buku ajar ini. Maka dari itu, penulis mengharap kritikan, saran, dan masukan yang membangun dari para pembaca sekalian agar penulis dapat memperbaiki kesalahan pada penyusunan buku ajar selanjutnya.

Visi Visi organisasi adalah pernyataan mimpi organisasi di masa depan, akan menjadi seperti apa organisasi di masa depan (sekitar 10 tahun yang akan datang). Pernyataan visi umumnya dibuat setelah pernyataan misi mampu dihasilkan karena ...