Sebanyak 21388 item atau buku ditemukan

Fear of Cybercrime

Lessons for the Global E-banking Sector

We all do business online in one form or another and in this new globalised dispensation, e-Banking has helped to vastly enhance the symbiotic relationship between banks and their customers. But, there are also challenges; some technological in the form of hardware and software deficiencies and some non-technological such as issues of consumer trust and confidence and access to ICTs. One threat not addressed in the electronic banking literature however, is Fear. In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking. How persons view crime, how much they fear it and their responding actions are examined in the context of the pervasiveness of information technology and the influence of news media. A must-read for bankers and policymakers in particular, but also for academics, Fear of Cybercrime is a useful tool in guiding industry players as to the strategies necessary to lower consumer risk perception and increase protection of personal data.--

In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking.

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models

Social, Economical and Organizational Models

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models advances the knowledge and practice of all facets of electronic banking. This cutting edge publication emphasizes emerging e-banking theories, technologies, strategies, and challenges to stimulate and disseminate information to research, business, and banking communities. It develops a comprehensive framework for e-banking through a multidisciplinary approach, while taking into account the implications it has on traditional banks, businesses, and economies.

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models advances the knowledge and practice of all facets of electronic banking.

MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH

buku yang judul; “Manajemen Berbasis Sekolah”. Ini dimaksudkan tidak lain hanya untuk memberikan “kontribusi pemikiran” dalam ikut memperbaiki kondisi bangsa. Buku referensi ini merupakan buku kolaborasi yang ditulis oleh beberapa dosen, serta praktisi pendidikan.

buku yang judul; “Manajemen Berbasis Sekolah”.

Communication Skills ”Sukses Komunikasi, Presentasi dan Berkarier!”

Masih ingat dalam benak kita dahulu saat orang tua menanyakan cita-cita kita, apakah cita-citamu saat dewasa kelak nak? Aku ingin menjadi dokter, aku ingin menjadi polisi bahkan presiden merupakan cita-cita sewaktu masih belia dulu. Bagaimana dengan sekarang disaat usia sudah semakin beranjak dewasa? Dokter? Polisi? Atau presiden? Mungkin tidak lagi. Semua itu bisa saja tidak sejalan seiring tumbuh dan berkembangnya diri kita. Tumbuh karena fisik kita semakin tegap, kekar, tampan, cantik, tinggi dan lain sebagainya sedangkan berkembang karena sikap, sifat dan sejumlah karakter yang dimiliki. Adapun bab yang dibahas dalam buku ini yaitu tentang konunikasi, kemampuan presentasi dan sukses mencari kerja. Buku ini akan bermanfaat dalam memupuk kepercayaan diri, membangun etika berkomunikasi dan meningkatkan performa komunikasi kerja. Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), Komunikasi, Herri Susanto]

Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), ...

MELAKUKAN KOMUNIKASI DI TEMPAT KERJA DU/DI FURNITUR

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia kategori Industri Pengolahan Golongan Pokok Industri Furnitur Bidang Industri Furnitur Kayu Bagian Pendukung Proses Produksi.

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar ...

Komunikasi Bisnis

Pendekatan Praktis

Peran komunikasi dalam dunia bisnis merupakan salah satu faktor yang menunjang tercapainya tujuan dan keberhasilan sebuah bisnis. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan performa komunikator bisnis yang mampu menyampaikan pesan-pesan bisnis secara jelas, praktis, dan profesional kepada penerima pesan melalui berbagai bentuk dan media komunikasi. Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan Bisnis, Komunikasi melalui Surat Bisnis, Komunikasi melalui Telepon, Rapat Bisnis, Presentasi Bisnis, Laporan Bisnis dan Proposal Bisnis, Lobi, Negosiasi, Surat Lamaran Kerja dan Resume, Wawancara Kerja, dan Penampilan Bisnis Profesional. Buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis memiliki kelebihan sebagai buku yang disusun dengan pendekatan praktis, gaya bahasa yang mudah dipahami, dan dikemas secara sistematis berdasar konsep, teori, dan praktis di lapangan. Buku ini sangat diperlukan dan menjadi panduan praktis bagi para pemula bisnis, eksekutif, mahasiswa, siswa-siswi sekolah menengah atas/kejuruan, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dalam berkomunikasi bisnis secara efektif.

Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan ...

Komunikasi Bisnis: Konstruksi Teoretis dan Praktis

Komunikasi berperan penting dalam dinamika sebuah bisnis sebagai wujud dari ketatnya persaingan bisnis serta tingginya keinginan dan harapan publik/masyarakat. Kegiatan bisnis sangat dipengaruhi oleh sifat kritis akan kebutuhan informasi yang tinggi dan opini dari media. Komunikasi dalam bisnis merupakan syarat dalam membentuk sebuah relasi baik secara individu maupun kelompok yang disampaikan secara verbal atau non verbal secara langsung maupun lewat media. Komunikasi bisnis yang baik akan mengurangi kesalahpahaman dan interpretasi yang salah antara individu maupun kelompok usaha, perusahaan dan stakeholders. Buku ini wajib dimiliki oleh para pebisnis pemula maupun yang lebih dulu memulai suatu kegiatan bisnis. Selain membahas tentang proses bisnis dan tantangannya, buku ini juga menyajikan perangkat dan teknologi yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan bisnis, komunikasi penyelia, komunikasi lintas budaya, komunikasi dengan orang dengan latar budaya asing, beberapa teknik penulisan pesan baik melalui memo dan email, teknik membuat rencana proposal dan laporan bisnis serta presentasi bisnis.

Komunikasi berperan penting dalam dinamika sebuah bisnis sebagai wujud dari ketatnya persaingan bisnis serta tingginya keinginan dan harapan publik/masyarakat.

Komunikasi Bisnis

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi. Oleh karena itu penting untuk menentukan apa yang dikomunikasikan, oleh siapa, dan pada tingkat apa komunikasi dilakukan. Praktik komunikasi bisnis yang baik membantu organisasi dalam mencapai tujuannya dengan menginformasikan, membujuk, dan membangun niat baik, baik dalam lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Jika organisasi ingin berkembang dan maju dalam lingkungan global yang berubah dengan cepat, mereka harus terus mengubah cara proses komunikasi terstruktur dan tidak terstrukturnya. Lingkungan global ini memaksa kita untuk memikirkan masalah komunikasi dengan latar belakang budaya, teknologi, dan persaingan yang terus-menerus. Itu sebabnya, buku komunikasi bisnis ini dibuat untuk menganalisis bagaimana komunikasi yang efektif dapat dicapai dalam organisasi yang berubah untuk memenuhi tuntutan sosial, ekonomi dan teknologi baru. Subjek yang dibahas meliputi: Bab 1 Teori-teori Komunikasi Bisnis Bab 2 Komunikasi Kelompok Bab 3 Korespondensi Bisnis Bab 4 Komunikasi Non Verbal Bab 5 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Bab 6 Keterampilan Berbicara Bab 7 Penulisan Pesan Rutin dan Persuasif Bab 8 Pesan Negatif (Bad News)

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi.

Dasar-dasar Komunikasi

Buku ini memaparkan tentang komunikasi dan prinsip-prinsip komunikasi sebagai landasan untuk memahami komunikasi, jenis dan bentuk komunikasi, hambatan-hambatan dalam komunikasi, dan cara-cara memanfaatkannya. Buku Dasar-Dasar Komunikasi ini disajikan secara sistematis untuk le?bih memudahkan pembaca. Selain itu, buku ini disusun sesuai dengan kebutuhan dunia komunikasi saat ini sehingga dapat digunakan sebagai acuan perkuliahan maupun bacaan referensi umum.

Buku Dasar-Dasar Komunikasi ini disajikan secara sistematis untuk le?bih memudahkan pembaca.