Sebanyak 351 item atau buku ditemukan

Satu Anak Satu Kurikulum

Judul : Satu Anak Satu Kurikulum Penulis : Rohmani, SPd., MA. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 216 Halaman No ISBN : 978-623-497-141-5 Sinopsi Buku Dunia pendidikan dewasa ini tereduksi menjadi dunia sekolah, sistemnya menjadi system persekolahan. Itu pun menjadi kegiatan belajar di kelas. Tetapi, Pendidikan formal di sekolah telah mendominasi klaim Pendidikan dan kesuksesan hidup murid. Pendidkan yang masih memandang kelas sebagai kumpulan murid-murid. Interaksi antara guru dengan sekumpulan murid-murid di kelas. Padahal setiap murid adalah berbeda, unik dan special. Bahkan Murid selalu berbeda dari waktu ke waktu. “Guru tidak pernah menemui kelasnya dua kali, karena pasti Guru yang berbeda dan murid yang lain” Satu Anak Satu Kurikulum. Menelusuri filsafat pendidikan yang menjadi pangkal ontologinya. Membedah dan menawarkan tata kelola dan kurikulumnya. Desentralisai parsial dan otonomi satuan Pendidikan dalam pengembangan kurikulum. Guru yang akan menjadi eksekutor kurikulum. Kritik yang tajam paradigmatik, provokatif, tetap subtantif disertai tawaran yang solutif.

Judul : Satu Anak Satu Kurikulum Penulis : Rohmani, SPd.

Ilmu Teknologi dan Komunikasi

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Ilmu Teknologi dan Komunikasi. Sistematika book chapter Ilmu Teknologi dan Komunikasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan book chapter ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

Teknologi perbankan dan keuangan Sektor perbankan pun menggunakan teknologi canggih. Beberapa tahun silam, jika ingin mengambil uang tunai, nasabah harus antre dan membawa buku tabungan dan lain-lain. Dengan teknologi perbankan yang ...

Komunikasi Kesehatan

Pengantar Komunikasi Kesehatan, Teori Dan Isu-Isu Kontemporer Dalam Komunikasi Kesehatan, Model–Model Komunikasi Kesehatan, Simbol Pesan Komunikasi, Ragam Konsepsi Kesehatan Dan Penyakit, Komunikasi Interpersonal (Provider-Patient Relationship), Humas Dan Advokasi, Professional Medical Communication, Perencanaan Dalam Komunikasi Kesehatan, Mengembangkan Rencana Taktis Dan Evaluasi, Implementasi, Monitoring, Dan Evaluasi Program Dan Pemasaran Sosial

Pengantar Komunikasi Kesehatan, Teori Dan Isu-Isu Kontemporer Dalam Komunikasi Kesehatan, Model–Model Komunikasi Kesehatan, Simbol Pesan Komunikasi, Ragam Konsepsi Kesehatan Dan Penyakit, Komunikasi Interpersonal (Provider-Patient ...

Practical Challenges in Customary Law Translation

The Case of Rwandaís Gacaca Law

The Rwandan justice system know as Gacaca, originally preserved by word of mouth was revived, documented, tested and used successfully to handle millions of legal cases in the aftermath of the Rwandan genocide against the Tutsi. This monograph begins by depicting the general picture of customary law and ponders on the practical challenges in the production of the modern Gacaca law in three versions: Kinyarwanda, French and English. The author demonstrates that translation involves language use and transfer, as well as communication within a cultural setting. The book amply demonstrates that linguistic, textual, contextual and cultural cues in translation should not be downplayed. It also shows that the cultural turn in translation has transformed and re-conceptualised the translation theory to integrate non-western thought about translation discipline since time immemorial. A major theme within the book is that teranslation as a mediating form between cultures and contexts should not overlook cultural differences because language is a marker of identity.

A major theme within the book is that teranslation as a mediating form between cultures and contexts should not overlook cultural differences because language is a marker of identity.

Business Ethics

Managing Corporate Citizenship and Sustainability in the Age of Globalization

How can you be an ethical corporate citizen in an increasingly complex, multiple-stakeholder world? This is the most pressing question facing businesses today, small and large, local and global. Business Ethics, fifth edition, is a thorough yet accessible exploration of the main ethical theories and how these apply to major stakeholders facing this question.Written from a truly international perspective and supported by diverse and innovative learning features, this book provides the tools and concepts necessary to understand and effectively manage ethical challenges wherever you are in the world.NEW TO THIS EDITIONProfessor Laura Spence and Dr Sarah Glozer join the author team, bringing fresh perspectives and new expertisePractitioner Spotlights feature prominent businesswomen and men, discovering the ethical challenges they face at work and also the skills they employ to tackle themEthics in Action boxes have been substantially refreshed, with new examples exploring ethical considerations at organizations such as Nudie, Jeans Co., Brewdog, and indigenous Bangladeshi tanneries, as well as complex issues including digital currency, modern slavery, and Big DataNew Case Studies address the latest developments in the business environment, such as the sharing economy and sustainability.This title is available as an eBook. Please contact your Learning Resource Consultant for more information.

Business Ethics, fifth edition, is a thorough yet accessible exploration of the main ethical theories and how these apply to major stakeholders facing this question.Written from a truly international perspective and supported by diverse and ...

Penerapan Strategi dan Model Pembelajaran pada Kurikulum Merdeka Belajar

Buku ini disusun oleh sejumlah guru, dosen dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Kehadiran buku ini diharapkan memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Kurikulum Merdeka Belajar. Sistematika buku ini dengan judul “Penerapan Strategi dan Model Pembelajaran Pada Kurikulum Merdeka Belajar” terdiri atas 14 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dan Aplikasi diantaranya: Kurikulum, modul ajar dan pendekatan STEAM merdeka belajar, strategi penerapan kurikulum merdeka belajar pada PAUD, SD, SMP dan SMA serta aksi nyata, juga dilengkapi dengan Model-model pembelajaran yang diterapkan pada kurikulum merdeka belajar.

Sistematika buku ini dengan judul “Penerapan Strategi dan Model Pembelajaran Pada Kurikulum Merdeka Belajar” terdiri atas 14 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dan Aplikasi diantaranya: Kurikulum, modul ...

Teori Bahasa dan Otomata

Buku ini adalah buku ajar mata kuliah Teori Bahasa dan Otomata pada jurusan Teknik Informatika yang disusun dengan tujuan supaya mahasiswa mempunyai panduan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai sasaran dan tujuan, materi, dan contoh soal latihan tentang teori bahasa formal dan mesin pengenal bahasa. Pada buku ini dipenuhi dengan banyaknya ilustrasi dan contoh-contoh permasalahan. Semoga contoh-contoh yang sebisa mungkin memunculkan tipe kasus yang berbeda, dapat mempercepat pemahaman dan memungkinkan pembaca untuk menarik kesimpulan. Diharapkan pembaca bisa segera mengenali pola permasalahan yang ada dan tahapan-tahapan pencarian solusinya. Perbedaan kasus yang ada ditujukan untuk membuat pembaca mampu memilih dan memilah strategi penyelesaian yang tepat, seperti hal apa yang harus dilakukan dan mana yang boleh dilakukan.

Buku ini adalah buku ajar mata kuliah Teori Bahasa dan Otomata pada jurusan Teknik Informatika yang disusun dengan tujuan supaya mahasiswa mempunyai panduan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai sasaran dan tujuan, materi, dan contoh ...

Book Chapter Strategi Pemasaran

UMKM Dan Pandemi Covid-19

Book chapter bertemakan Strategi Pemasaran ini merupakan perwujudan dari kalangan akademisi yang menyadari akan pentingnya UMKM. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mengenai UMKM, terutama terkait Strategi Pemasaran dan Pandemi Covid-19 dapat dilihat disini. Penelitian-penelitian bertemakan Strategi Pemsaran ini merupakan hasil karya tidak hanya dosen, namun beberapa mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Book chapter ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi peneliti dalam menyusun karya ilmiah (Skripsi, Tesis maupun Disertai) dengan tema serupa. Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Book Chapter Strategi Pemasaran: UMKM Dan Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Customer Relationship Management (CRM) for Medium and Small Enterprises

How to Find the Right Solution for Effectively Connecting with Your Customers

Customer Relationship Management (CRM) systems are a growing topic among small- and medium-sized enterprises, entrepreneurs, and solopreneurs, and it is completely clear that CRM is a tool that businesses should have in place to manage sales processes. Teams of salespeople must have a system to run their daily activities, and small businesses and solopreneurs must track their marketing effort, a functioning structure for maintaining their contacts with prospects and clients to improve the effectiveness of their sales effort. CRM tools, once only available to large corporations, is now powerful technology for small and medium businesses. Small and medium businesses are now able to implement CRM solutions under a more cost-effective balance as an alternative to traditional tools like Salesforce, Dynamics, or Oracle. The reason for the success is mainly the simplicity of new tools and solutions that have been developed for the management of sales processes. This book discusses how to implement a CRM from the perspective of the businessperson—not the more typical IT consultant or the technical staff. It benefits business development, sales management, and sales process control. Small business owners must understand why and how implementing a CRM will create value for the business—how it will focus on business development, sales management, and how sales leads develop into happy customers. Small business owners must first understand what a CRM systems is, how it works, what its main functions are, and how it serves to manage workflows in the company’s sales department. Generally, entrepreneurs struggle to find the time to read and study complex and fully comprehensive books. This book provides direct operational guidelines to those who need easy-to-read information about how to use CRM effectively. Business professionals must be able to set up CRM systems and avoid mistakes and wasting time. This book provides an overview of what can be done with CRM and how it happens to empower business people to find new customers and win their business. This book discusses the logic of CRM in sales, giving tips and explanations on why and what happens when it's implemented in a specific way. Essentially, it will give the entrepreneur the know-how behind CRM in sales in general terms, supporting enhanced customer relationships.

Essentially, this book gives the entrepreneur the know-how behind CRM in sales in general terms, supporting enhanced customer relationships.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek. Selain itu, demi meningkatkan angka penjualan, perusahaan gencar melakukan promosi baik melalui periklanan maupun alat-alat komunikasi pemasaran lainnya seperti humas, pemasaran langsung, penjualan personal, dan promosi penjualan, dalam memasarkan produknya. Untuk itu, dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran bisa berjalan efektif dan terintegrasi. Salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran atau Marketing Communicationss (MC). Upaya untuk membangun citra perusahaan tidak lepas dari peran suatu badan atau lembaga yang berfungsi mengidentifikasi, memantapkan dan juga memelihara hubungan yang saling menguntungkan antara pihak perusahaan dengan publiknya. Badan Atau lembaga yang bertanggung jawab menyangkut hal ini adalah hubungan masyarakat yang biasa disingkat humas. “Humas adalah seni untuk membuat perusahaan anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan penyalurnya.” Berdasarkan definisi ini, public relation dikatakan sebagai wadah untuk membangun suatu organisasi atau perusahaan melaui program-program kerjanya yang ber berorientasi untuk pembentukan citra positif. Definisi tentang public relations yang menekankan tanggung jawab khususnya, diberikan oleh public relations news yang menyatakan.

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek.