Sebanyak 20 item atau buku ditemukan

STRATEGI KEPEMIMPINAN

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Kepemimpinan yang efektif memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan dan perkembangan suatu entitas. Strategi kepemimpinan melibatkan metode atau rencana yang strategis bertujuan untuk membawa perubahan dalam perusahaan atau organisasi, mengimplementasikan strategi dengan kualitas kepemimpinan yang efektif, dan membuat karyawan memahami tujuan perusahaan serta tantangan yang akan dihadapi perusahaan.Dalam penyusunan strategi kepemimpinan, campur tangan kepemimpinan perusahaan maupun organisasi sangatlah penting.

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi.

DASAR – DASAR MANAJEMEN KEUANGAN (FUNDAMENTALS OF FINANCIAL MANAGEMENT)

Suryadharma Sim, SE., M.Ak., CIBA., CPIR., CPHRM., HRBP., HRMP., CAPM., CAPF., CERA., CBV., CMA was born in Jakarta, on July 20th, 1976. He was an alumni of the Jakarta Dhammasavana High School in the Accounting Department in 1995. Graduated from STIE Indonesia-Rawamangun in the Accounting Department in 2006. He completed his Master of Accounting in 2012 at Mercu Buana University Jakarta majoring in Management Accounting. He works as a Lecturer at Mercu Buana University Jakarta and Dian Nusantara University Jakarta, Faculty of Economics and Business by taking Business Ethics and Professional, Business and Environment Law, Management Information System, Management Accounting, Cost Accounting Basic Accounting and Intermediate Accounting. Criticism and suggestions are expected to improve the quality and subsequent writing. For that, please send criticism and suggestions to: [email protected]

Suryadharma Sim, SE., M.Ak., CIBA., CPIR., CPHRM., HRBP., HRMP., CAPM., CAPF., CERA., CBV., CMA was born in Jakarta, on July 20th, 1976. He was an alumni of the Jakarta Dhammasavana High School in the Accounting Department in 1995.

MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan publik yang efektif dan efisien menjadi kunci utama dalam memastikan kepuasan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pentingnya Manajemen Pelayanan Publik tidak hanya sebatas pada aspek penyediaan layanan, tetapi juga melibatkan berbagai faktor seperti transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat. Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, pemerintahan di seluruh dunia dihadapkan pada tantangan untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Principles of Marketing

Principles of Marketing has been especially designed and written for the new syllabus of paper CH 3•4 (Principles of Marketing) for the B.Com (Hons.) semester III course of Delhi University. The book will also be useful for similar courses at the undergraduate level. SALIENT FEATURES 1. Comprehensive and analytical presentation of the subject matter. 2. Learning objectives in the beginning of each chapter to give a bird's eye-view of the contents. 3. Tables and diagrams to facilitate understanding. 4. Examples from Indian Industry. 5. Summary at the end of each chapter for quick revision before the examination. 6. Reader friendly format and simple language. 7. Test questions culled from B.Com. (Hons.) examinations of Delhi University.

The book will also be useful for similar courses at the undergraduate level. SALIENT FEATURES 1. Comprehensive and analytical presentation of the subject matter. 2.

MANAJEMEN PEMASARAN PADA INDUSTRI 5.0

Manajemen pemasaran adalah disiplin yang penting dalam industri apapun, termasuk dalam konteks Industri 5.0. Industri 5.0 mengacu pada era di mana teknologi seperti Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan (AI), otomatisasi, dan digitalisasi berperan besar dalam mengubah cara bisnis beroperasi. Dalam rangka memaksimalkan manfaat dari mempelajari manajemen pemasaran dalam Industri 5.0, penting untuk tetap diperbarui dengan perkembangan terbaru dalam teknologi dan tren pemasaran. Pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar pemasaran, serta kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan, akan menjadi aset berharga dalam lingkungan bisnis yang terus berubah ini.

Manajemen pemasaran adalah disiplin yang penting dalam industri apapun, termasuk dalam konteks Industri 5.0.

Building Hoover Dam

An Oral History of the Great Depression

Provides an oral history of the Hoover Dam's construction

Drawing on priceless archival material, as well as interviews conducted expressly for this volume, editors Andrew J. Dunar and Dennis McBride present a stirring eyewitness account of the dam workers' experience.

Teacher Education Policy

Some Issues Arising From Research And Practice

To improve schools we need to improve teachers. This volume provides recent research evidence that suggests that current education policy is not Promoting Effective Teacher Education And That Teacher Education Policy has: failed to support the formation of professional partnerships in initial teacher education; has almost ignored the induction of newly qualified teachers; and has narrowed in-service education into support for the implementation of central policy.; The evidence gathered in this book is used to argue for new forms of teacher education in every phase, built upon the foundation of professional partnership between schools and institutions of higher education. It is suggested that the funding for such changes could be drawn from less effective forms of school improvement, such as National Curriculum development and school inspection. With the implementation of such changes, it is argued, good quality teacher education programmes would prosper and foster a broad concensus about educational development that is often absent.

This volume provides recent research evidence that suggests that current education policy is not Promoting Effective Teacher Education And That Teacher Education Policy has: failed to support the formation of professional partnerships in ...

Membangun Karakter Tenaga Kesehatan yang Berbasis I-CARE

Akan tetapi hanya Tuhanlah yang mengetahui, betapa banyak jerih payah harus kami alami sehingga kebahagiaan ini dapat dilimpahkan kepada para penderita yang malang ini. (EG, 109). Kalimat itu mengungkapkan semangat melakukan pelayanan yang berbela rasa dan demi keselamatan jiwa para penderita. Hingga saat ini semangat pelayanan itu terus-menerus diwariskan agar dihayati dan dihidupi, khususnya para praktisi yang melayani di bidang kesehatan. Namun, upaya tersebut tidak hanya berhenti pada para praktisi saja melainkan juga kepada pihak lain yang tergerak untuk berdinamika dalam bidang pelayanan kesehatan. Upaya meneruskan warisan rohani itu agar makin kontekstual juga dilakukan dengan menyusun buku Pendidikan Karakter Mahasiswa Berbasis I-CARE (Integrity, Compassion, Assurance, Respect, Embrace Innovation). Buku ini bisa digunakan sebagai inspirasi oleh seluruh karya pelayanan pendidikan kesehatan sebagai nilai-nilai pokok yang menjiwai serta menjadi ciri khas yang didalami serta dihidupi oleh unit-unit pelayanan kesehatan dan pendidikan kesehatan. Diharapkan buku ini membantu dalam mewujudkan pelayanan kesehatan dan pendidikan kesehatan yang profesional dan berbela rasa sesuai dengan tuntutan zaman.

Akan tetapi hanya Tuhanlah yang mengetahui, betapa banyak jerih payah harus kami alami sehingga kebahagiaan ini dapat dilimpahkan kepada para penderita yang malang ini. (EG, 109).

E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan manajemen dan pengelolaan E-Commerce berbasis inovasi digital. Sistematika buku E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar E-Commerce, Sejarah E-Commerce di Indonesia, Komponen Dalam Bisnis E-Commerce, Manajemen Pengelolaan E-Commerce, Keamanan Sistem E-Commerce, Aspek Hukum Bisnis E-Commerce, E-Business Economics, Mobile Commerce, WooCommerce Sebagai Media E-Commerce, Peluang Bisnis E-Commerce Dalam Perspektif Ekonomi Syariah, Dampak E-Commerce pada Konsumen dan Pelaku UMKM, Pasar Modal Pada E-Commerce. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan pembaca untuk memahaminya. Kami menyadari bahwa tulisan ini jauh dari kesempurnaan dan masih terdapat banyak kekurangan, sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Yang Kuasa. Oleh sebab itu, kami tentu menerima masukan dan saran dari pembaca demi penyempurnaan lebih lanjut.

E-Commerce Sisi Jual (Sell-Slide E-Commerce) E-commerce sisi jual mencakup transaksi e-commerce antara perusahaan dan pelanggannya. E-commerce sisi jual dapat dilihat dari pemasaran digital dan manajemen hubungan pelanggan.