Sebanyak 21474 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga. Konsep pemasaran merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki kemampuan komunikasi, analitis dan hubungan yang efektif dengan pelanggan, sehingga dapat menghasilkan dan melaksanakan perencanan pemasaran. Sedangkan perilaku konsumen, promosi dan harga merupakan bagian penting dalam sebuah perencanaan manajemen pemasaran perusahan yang dapat menghasilkan target konsep yang semakin meningkat.

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.

BUKU AJAR MANAJEMEN PEMASARAN

Buku ini sangat cocok untuk dijadikan pegangan kuliah bagi mahasiswa Strata 1 Progam Studi Manajemen Khususnya yang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran, karena isi buku ini memberikan gambaran tentang manajemen pemasaran secara detail mulai dari keterpentingannya sampai pada manfaatnya. Buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal-soal untuk mengukur pencapaian kompetensi mahasiswa. Semakin lengkap isi buku ini karena disajikan juga contoh-contoh kasus yang berkaitan dengan manajemen pemasaran berdasarkan hasil penelitian di Indonesia.

Buku ini sangat cocok untuk dijadikan pegangan kuliah bagi mahasiswa Strata 1 Progam Studi Manajemen Khususnya yang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran, karena isi buku ini memberikan gambaran tentang manajemen pemasaran secara detail ...

Manajemen Pemasaran di Rumah Sakit

Buku Ajar: Pedoman Praktis S1 Administrasi Rumah Sakit

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Dengan ini, rumah sakit harus sadar untuk menerapkan manajemen pemasaran modern agar dapat mempertahankan eksistensinya, dan selalu mengikuti perkembangan yang ada. Pedoman ini mengacu kepada kurikulum yang diperlukan dalam mengajar di jenjang tinggi bidang Administrasi Rumah Sakit dan dibuat berdasarkan referensi standard, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementrian Kesehatan, juga referensi offline maupun online, serta pegalaman pribadi selama di rumah sakit.

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.

Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran. Di samping itu, buku ajar ini bisa digunakan sebagai materi bagi para dosen yang mengajar manajemen pemasaran stratejik. Karena itu harus dimiliki oleh para dosen dan mahasiswa S-2 dan S-3 agar lebih terarah dalam proses belajar mengajarnya. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran.

Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM. Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Analisis Pasar Konsumen Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global Bab 9 Segmen Dan Target Pasar Bab 10 Ekuitas Merek Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa.

Metodologi Penelitian Bisnis

Metodologi Penelitian Bisnis Penulis : Kholid Albar, S.E.I., M.H dan Ummi Kulsum, S.E.I., M.E Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-309-406-1 Terbit : Januari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Buku ini menyajikan metodologi penelitian dengan pendekatan kuantitatif yang dibahas secara komprehensif dalam metodologi penelitian bisnis. Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan bahan evaluasi pada setiap babnya. Dan tentu di dalamnya telah tercantum standar kompetensi dan tujuan pembelajaran yang harus dicapai oleh mahasiswa. Materi yang dibahas dalam buku ini terdiri dari 9 bab, di antaranya: • Prinsip dan Konsep Dasar Penelitian • Ilmu, Metode Ilmiah, dan Penelitian • Rumusan Masalah, Kerangka Berfikir, dan Hipotesis • Objek dan Desain Penelitian • Variabel, Sumber dan Jenis Data • Teknik Pengumpulan Data, dan Instrumen Penelitian • Validitas dan Reliabilitas Instrumen • Populasi dan Sampel • Metode Analisis Data www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Metodologi Penelitian Bisnis Penulis : Kholid Albar, S.E.I., M.H dan Ummi Kulsum, S.E.I., M.E Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-309-406-1 Terbit : Januari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Buku ini menyajikan metodologi penelitian dengan ...

Metode Penelitian Sosial

Sosiologi adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang kehidupan bersama dalam masyarakat. Dalam masyarakat terdapat individu, keluarga, kelompok, organisasi, aturan-aturan dan lembaga-lembaga, yang kesemuanya itu merupakan suatu kebulatan yang utuh. Dalam hal ini sosiologi ingin mengetahui kehidupan bersama dalam masyarakat, baik yang menyangkut latar belakang, permasalahan dan sebab musababnya. Pada buku ini, para penulis memetakan pola berpikir bagaimana menjadi seorang peneliti melalui beberapa abstraksi mental yang dibutuhkan mulai dari konsep dan filosofi ilmu sosial, mengidentifikasi permasalahan, unit analisis, konstruksi, hipotesis, operasionalisasi, teori, model, induksi, deduksi, dan sebagainya. Adapun materi yang di pelajari antar bab di dalam buku ini antara lain sebagai berikut: Bab 1 Konsep dan Filosofi Ilmu Sosial Bab 2 Asas dan Lingkup Penelitian Ilmu Sosial Bab 3 Perkembangan Dinamika Penelitian Ilmu Sosial Bab 4 Metode Penulisan Ilmiah Bab 5 Ragam dan Paradigma Penelitian Sosial Bab 6 Rancangan Penelitian Sosial Bab 7 Relevansi Teori Dalam Penelitian Sosial Bab 8 Ragam Variabel dalam Penelitian Sosial Bab 9 Teknik Pengumpulan Data Penelitian Sosial Bab 10 Prosedur Umum dalam Penelitian Sosial Bab 11 Validitas dalam Penelitian Sosial Bab 12 Skala Pengukuran dalam Penelitian Sosial Bab 13 Penarikan Kesimpulan dan Rekomendasi Penelitian Sosial

Adapun materi yang di pelajari antar bab di dalam buku ini antara lain sebagai berikut: Bab 1 Konsep dan Filosofi Ilmu Sosial Bab 2 Asas dan Lingkup Penelitian Ilmu Sosial Bab 3 Perkembangan Dinamika Penelitian Ilmu Sosial Bab 4 Metode ...

Akupresur untuk Kesehatan Wanita Berbasis Hasil Penelitian

Tubuh memiliki sistim kekebalan untuk melawan penyakit dan gangguan. Kekebalan tubuh akan berfungsi secara baik apabila energi mengalir secara lancar melalui meridian-meridian yang ada. Akupresur merupakan pemijatan dengan jari tangan pada titik-titik penyembuhan (akupoint) yang berfungsi untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh sehingga meningkatkan kemampuan tubuh melakukan penyembuhan diri secara alami. Energi dalam tubuh yang tidak seimbang akan menyebabkan munculnya penyakit sebaliknya energi dalam tubuh yang seimbang akan mempertahakan seseorang itu dalam kondisi sehat. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa akupresur efektif untuk menghilangkan berbagai gejala dan keluhan tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan pasien. Akupresur dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan yang terlatih dan oleh diri sendiri dengan membaca literatur atau buku. Akupresur dapat diterapkan untuk menjaga kesehatan wanita di sepanjang siklus kehidupannya. Buku ini menjelaskan tentang berbagai gangguan utama yang paling sering muncul pada wanita mulai dari remaja putri, wanita hamil, wanita bersalin, wanita pasca persalinan dan wanita dengan masa menopause. Pembahasan dimulai dengan konsep gangguan atau masalah kesehatan yang muncul sampai dengan penanganan gangguan khususnya melalui akupresur yang didukung oleh hasil-hasil penelitian supaya menjadi evidence yang nyata untuk pelaksanaan akupresur. Buku ini terdiri dari 6 bab, yaitu: BAB 1 AKUPRESURBAB 2 DISMENOREBAB 3 KONSEP MORNING SICKNESSBAB 4 NYERI PERSALINANBAB 5 KECUKUPAN ASIBAB 6 MENOPAUSE

Tubuh memiliki sistim kekebalan untuk melawan penyakit dan gangguan.