Sebanyak 2113 item atau buku ditemukan

Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan

Seri Praktek Kedokteran Nabi

Buku digital ini berjudul "Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan dan Amalan Penyembuhan", merupakan tulisan yang berisi tentang "Praktek Kedokteran Nabi" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan kedoteran islam yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berharap semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

... S. Ag. Diterjemahkan dari judul : Thibbun Nabawi Penerbit: HIKAM PUSTAKA Hak Cipta dilindungi Undang-Undang All Rights Reserved Perpustakaan Nasional RI: Katalog Dalam Terbitan (KDT) Pengobatan dengan Ruqyah; Daftar Nama Obat-Obatan ...

Strategi Pemasaran Pariwisata Kepulauan Seribu

Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang terdiri dari lautan, pantai, matahari, dan daratan yang jika dikelola akan memberikan keuntungan yang cukup besar bagi negara. Salah satu wujud keuntungan dari alam indonesia adalah dengan menciptakan suatu daerah yang dapat menjadi destinasi wisata, baik wisatawan lokal maupun interlokal. Banyak daerah-daerah di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan sumber daya pendapatan, terutama pantai. Dengan adanya otonomi daerah sutau kabupaten/kota dituntut dapat hidup mandiri. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkkan kemampuan perekonomian suatu daerah yaitu dengan memanfaatkan sumber daya yang eksotis untuk menjadi destinasi wisata. Dewasa ini sektor parawisata sangat berperan dalam pembangunan nasional, sebagai tamabahan sumber pengasil devisa, meratakan dan mampu meningkatkan kesempatan kerja serta pendapatan masyarakat. Pembangunan pada hakekatnya adalah pemanfaatan sumber daya untuk meningkatkan kesejahteraan, maka pembangunan dan pengembangan parawisata merupakan salah satu usaha untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Pengembangan pemasaran parawisata merupakan suatu program utama oleh Direktoral Jendral Pemasaran Parawisata dengan enam kegiatan pokok yaitu; pengembangan pasar dan informasi parawisata, peningkatan promosi parawisata luar negeri, peningkatan promosi parawisata dalam negeri, peningkatan pencitraan indonesia, peningkatan minat khusus konvensi, insentid dan even, serta memiliki dukungan manajemen dan tugas teknis pengembangan pemsarana parawisata lainnya.

The Web-Marketing Mix (WMM) Model Model Bauran Pemasaran-Web mengidentifikasi elemen-elemen penting pemasaran online dan membahas masalah utama E-Commerce strategis, operasional dan organisasi secara terpadu dan dapat dikelola.

Strategi Pemasaran

Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Strategi pemasaran yang efektif dan sesuai dengan target pasar diperlukan untuk menarik minat konsumen membeli baju batik. Strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan yang menghadapi persaingan. Meskipun menjadi faktor penting, tidak sedikit perusahaan yang gagal menjalankan kegiatan pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemasar tidak mengerti tentang STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan sering langsung menyusun program bauran pemasaran tanpa mengetahui mengenai apa strategi segmentasi mereka, apa target mereka dan janji apa yang mereka tawarkan ke pasar. Akibatnya banyak pemasar yang karena tidak mengerti siapa target mereka kemudian sembarangan menetapkan elemen bauran pemasaran (marketing mix) mereka, dan tidak sedikit yang melakukan error positioning seperti janji terlalu berlebihan, janji kerendahan, membuat janji yang membingungkan konsumen serta janji yang diragukan oleh konsumen. Untuk mencapai tujuan pemasaran efektif yang bisa dilakukan oleh pelaku usaha dalam memasarkan atau mempromosikan dan "menjaring" konsumen adalah bisa melalui digital marketing (pemasaran digital). Strategi pemasaran tersebut terangkum dalam buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang dilakukan dalam penerapan Digital Marketing oleh UMKM batik di Kampung Batik Semarang.

Beberapa pedagang berpikir bahwa dengan terlibat di media sosial mereka membuat pemasaran digital tetapi itu tidak 100 ... optimisasi mesin pencari , pemasaran konten , pemasaran e - commerce , pemasaran media sosial , optimasi media ...

BUNGA RAMPAI KARYA ILMIAH SISWA - JILID V

LAPORAN TEMU SOSIAL ILMIAH

Berawal dari keprihatinan akan minimnya Laporan Temu Sosial Ilmiah SMAN 8 Jakarta nilai-nilai kehidupan pada diri siswa, pihak SMAN 8 Jakarta akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah laboratorium sosial dan spiritual dalam bentuk kegiatan Temu Sosial dan Ilmiah SMAN 8 Jakarta (TeSIS) sejak tahun 2001. BukuBuku berjudul "Bunga Rampai Karya Ilmiah Siswa: Laporan Temu Ilmiah Siswa SMAN 8 Jakarta" ini merupakan pertama kalinya hasil penulisan ilmiah para siswa SMAN 8 Jakarta dibukukan sebagai buku kumpulan tulisan ilmiah, dan dibagi ke dalam lima jilid. Pihak SMAN 8 Jakarta pecaya bahwa karya tulis ilmiah harus bisa disebarkan seluas mungkin dan tak hanya berakhir sampai tahap penilaian saja, tetapi juga bisa dibaca oleh orang banyak. Semoga dengan terbitnya buku ini, pengetahuan-pengetahuan yang telah dicermati siswa dapat diketahui juga oleh para pembaca.

Berawal dari keprihatinan akan minimnya Laporan Temu Sosial Ilmiah SMAN 8 Jakarta nilai-nilai kehidupan pada diri siswa, pihak SMAN 8 Jakarta akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah laboratorium sosial dan spiritual dalam bentuk ...

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek. Selain itu, demi meningkatkan angka penjualan, perusahaan gencar melakukan promosi baik melalui periklanan maupun alat-alat komunikasi pemasaran lainnya seperti humas, pemasaran langsung, penjualan personal, dan promosi penjualan, dalam memasarkan produknya. Untuk itu, dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran bisa berjalan efektif dan terintegrasi. Salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran atau Marketing Communicationss (MC). Upaya untuk membangun citra perusahaan tidak lepas dari peran suatu badan atau lembaga yang berfungsi mengidentifikasi, memantapkan dan juga memelihara hubungan yang saling menguntungkan antara pihak perusahaan dengan publiknya. Badan Atau lembaga yang bertanggung jawab menyangkut hal ini adalah hubungan masyarakat yang biasa disingkat humas. “Humas adalah seni untuk membuat perusahaan anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan penyalurnya.” Berdasarkan definisi ini, public relation dikatakan sebagai wadah untuk membangun suatu organisasi atau perusahaan melaui program-program kerjanya yang ber berorientasi untuk pembentukan citra positif. Definisi tentang public relations yang menekankan tanggung jawab khususnya, diberikan oleh public relations news yang menyatakan.

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek.

Gerakan Keagamaan Islam Transnasional

Diskursus dan Kontestasi Wacana Islam Politik di Indonesia

Diskursus mengenai gerakan Salafisme sebagai sebuah terminologi yang pada saat ini dikaji oleh para sarjana, baik yang berasal dari non-Muslim atau Barat maupun dari kelompok sarjana Muslim memiliki hubungan yang erat dengan Wahhabisme. Kemunculan Salafisme pada era kontemporer saat ini tidak bisa dipisahkan dari persentuhan antara ideologi Islam politik, terutama Ikhwanul Muslimin dengan ideologi Wahhabi. Persentuhan antara ideologi Ikhwanul Muslimin dengan Wahhabisme mengalami puncak keharmonisan sejak era Raja Faisal memimpin kerajaan Arab Saudi. Raja Faisal pada saat itu sangat berjasa bagi kelompok Ikhwanul Muslimin karena telah memberikan tempat bagi mereka ketika dikejar oleh rezim Gamal Abdul Nasser di Mesir.

Diskursus mengenai gerakan Salafisme sebagai sebuah terminologi yang pada saat ini dikaji oleh para sarjana, baik yang berasal dari non-Muslim atau Barat maupun dari kelompok sarjana Muslim memiliki hubungan yang erat dengan Wahhabisme.

Tasawuf Sebagai Kritik Sosial

Mengedepankan Islam Sebagai Inspirasi, Bukan Aspirasi

Buku ini adalah refleksi dari upaya memperkuat pola pikit tawassuth (moderat), tawazun (keseimbangan), i'tidal (jalan tengah), dan tasamuh (toleran) dalam Islam. Islam selama ini dilekatkan dengan segenap aksi kekerasan dan anarkisme. Adalah sesuatu yang memprihatinkan bagi kita apabila ada sekelompok umat Islam yang mengangkat simbol-simbol Islam untuk membenarkan aksi kekerasan dan perusahaan terhadap sarana publik dan tempat ibadah. Buku ini menunjukkan sesuatu yang kurang diperhatikan dan bahkan diabaikan dalam perbincangan tentang Islam akhir-akhir ini di Indonesia. Maraknya sejumlah aksi intimidasi, pemaksaan, dan kekerasan yang membawa nama Islam, mengukuhkan kenyataan bahwa etika dan moralitas sudah terlepas jauh dari pengalaman keagamaan umat. [Mizan, Pustaka, Referensi, Agama, Islam]

Buku ini adalah refleksi dari upaya memperkuat pola pikit tawassuth (moderat), tawazun (keseimbangan), i'tidal (jalan tengah), dan tasamuh (toleran) dalam Islam.

Islam Jalan Tengah

Menjauhi Sikap Berlebihan Dalam Beragam

Para Mukmin sejati memandang Islam sebagai satu-satunya jalan yang lurus (al-shirâth al-mustaqîm). Isu utama mereka adalah bagaimana kaum Muslim melaksanakan Islam secara kâffah (total). Hal ini bisa menimbulkan kesan bahwa dunia di mata mereka hanya berwajah biner: Islam/kafir, thâghût/Allah, haqq/bâthil, jahiliyah/Islami, Dâr Al-Islâm/dâr al-harb, dan seterusnya. Dengan pandangan-dunia semacam itu, bagi sebagian orang, sikap dan tindakan mereka dianggap terlalu simplistik, linier, keras, dan bahkan radikal. Di sisi yang berseberangan, terdapat sebagian Muslim yang longgar, atau bahkan abai, terhadap prinsip-prinsip Islam. Mereka sering menafsirkan ajaran Islam dalam rangka kepentingan-diri mereka sendiri. Mereka lebih dekat pada sekularisme dan ateisme ketimbang pada Islam, bahkan oleh sebagian orang, mereka dianggap telah keluar dari Islam. Yusuf Qardhawi, seorang ulama yang sangat disegani di dunia Muslim, mencoba memetakan pandangan-pandangan yang berkembang di Dunia Islam. Dengan keluasan ilmu, kejernihan argumentasi, dan kelapangan hati, dia menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang senantiasa menempuh jalan tengah (wasath), yang membawa rahmat bagi semesta alam (rahmah li al-'âlamîn). Dengan pandangan-dunia itu, Islam menampilkan diri sebagai sebuah agama yang toleran, moderat, adil-tanpa harus kehilangan prinsip-prinsip intrinsiknya. Di dalamnya tersirat pengakuan akan adanya berbagai pandangan, kemungkinan, alternatif, tafsiran tentang Islam yang satu itu. [Mizan, Mizan Publishing, Mizan Pustaka, Religion, Islam, Pemahaman, Pemikiran, Dewasa, Indonesia]

Dengan keluasan ilmu, kejernihan argumentasi, dan kelapangan hati, dia menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang senantiasa menempuh jalan tengah (wasath), yang membawa rahmat bagi semesta alam (rahmah li al-'âlamîn).