Sebanyak 439 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.

... Management: A (4th ed.). Pearson Relationship Approach Education. Hughes, M., & Fill, C. (2019). Marketing ... Pendidikan Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Kartajaya, H. (2017). Manajemen Pemasaran 4.0: Marketing ...

STRATEGI KEPEMIMPINAN

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Kepemimpinan yang efektif memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan dan perkembangan suatu entitas. Strategi kepemimpinan melibatkan metode atau rencana yang strategis bertujuan untuk membawa perubahan dalam perusahaan atau organisasi, mengimplementasikan strategi dengan kualitas kepemimpinan yang efektif, dan membuat karyawan memahami tujuan perusahaan serta tantangan yang akan dihadapi perusahaan.Dalam penyusunan strategi kepemimpinan, campur tangan kepemimpinan perusahaan maupun organisasi sangatlah penting.

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi.

Pengantar Ekonomi

Ilmu ekonomi mempunyai proses yang sangat panjang bahkan berabad - abad mengalami perkembangan yang relatif, mencoba untuk mensejarahkan antara masalah-masalah ekonomi berupa sumber-sumber daya ekonomi yang cenderung langka atau terbatas dengan kebutuhan dan keinginan secara ekonomis yang tidak terbatas. hal ini menjadikan proses ekonomi yang panjang berkembang dan menjadikan kajian-kajian para ilmuwan guna mencari suatu pendekatan yang dapat mensejajarkan kedua hal itu. dalam proses ekonomi baik masa lampau maupun masa kini, telah terjadi transaksi-transaksi yang cukup kompleks antara pembeli yang disebut konsumen dengan penjual yang disebut produsen. Transaksi-transaksi yang terjadi antara kedua pelaku pasar itu juga memberikan pengaruh signifikan pada perkembangan teori-teori ekonomi masa kini dan tentunya akan berdampak pada pola pikir ilmiah di masa yang akan datang. Untuk keperluan itulah buku dengan judul Pengantar Ekonomi ini sengaja penulis hadirkan secara ringkas dan dapat dengan mudah dimengerti agar kiranya dapat dijadikan pembelajaran untuk setiap orang yang ingin mengenal lebih dalam dunia ekonomi.

Untuk keperluan itulah buku dengan judul Pengantar Ekonomi ini sengaja penulis hadirkan secara ringkas dan dapat dengan mudah dimengerti agar kiranya dapat dijadikan pembelajaran untuk setiap orang yang ingin mengenal lebih dalam dunia ...

Buku Ajar Perilaku Organisasi

"Buku Ajar Perilaku Organisasi" adalah panduan komprehensif yang dirancang untuk pembaca dengan minat dalam bidang perilaku organisasi. Menggabungkan konsep, teori, dan latihan praktis, buku ini membahas berbagai aspek penting termasuk sikap kerja, emosi, kepribadian, motivasi, kepemimpinan, dan manajemen stres. Dengan topik-topik yang mencakup perilaku individu dan dinamika kelompok, serta budaya dan struktur organisasi, buku ini menjadi sumber pengetahuan yang berharga bagi mereka yang ingin memahami dinamika di balik kesuksesan organisasi.

"Buku Ajar Perilaku Organisasi" adalah panduan komprehensif yang dirancang untuk pembaca dengan minat dalam bidang perilaku organisasi.

EKONOMI SYARIAH

Ekonomi Syariah adalah cabang ekonomi yang tumbuh pesat dalam beberapa dekade terakhir, menciptakan paradigma baru dalam dunia keuangan dan bisnis global. Prinsip-prinsip syariah, yang didasarkan pada ajaran Islam, memberikan landasan etika dan moral bagi aktivitas ekonomi, dengan fokus utama pada keadilan, keberlanjutan, dan distribusi yang adil. Melalui buku ini, kami berusaha untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep-konsep dasar, instrumen, dan praktek-praktek ekonomi syariah, serta menggali potensi besar yang dimilikinya dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil dan berkelanjutan.

Ekonomi Syariah adalah cabang ekonomi yang tumbuh pesat dalam beberapa dekade terakhir, menciptakan paradigma baru dalam dunia keuangan dan bisnis global.

Konsep Dasar Teori Organisasi

kesadaran berorganisasi tidak hanya dikenal di kalangan terpelajar dan akademisi saja, melainkan telah menjadi milik publik diberbagai kalangan. Hal ini bisa dilihat dari maraknya organisasi-organisasi masyarakat denganmemperlihatkan atribut yang bermacam-macam. Dalam keperluan itulah, buku Konsep Dasar Teori Organisasi ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca. Tujuan buku ini adalah sebagai panduan bagi setiap orang yang ingin mempelajari dan memperdalam ilmu pengetahuan.

Hal ini bisa dilihat dari maraknya organisasi-organisasi masyarakat denganmemperlihatkan atribut yang bermacam-macam. Dalam keperluan itulah, buku Konsep Dasar Teori Organisasi ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca.

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.

Studi Kelayakan Bisinis

Studi kelayakan bisnis merupakan langkah awal yang 'menjadi titik acuan dalam memutuskan pembangunan sebuah usaha. Kegiatannya mempelajari secara mendalam tentang usaha yang akan dijalankan, untuk menentukan layak atau tidaknya suatu bisnis dijalankan. Tujuan utama studi kelayakan bisnis untuk mengukur seberapa besar potensi usaha tersebut, baik dalam / situasi mendukung maupun situasi yang tidak mendukung. Dalam melakukan studi kelayakan bisnis, ada tahapan yang wajib dilakukan, antara lain identifikasi, yaitu melakukan perincian dan perkiraan berbagai peluang dan hambatan; perumusan, yaitu penyimpulan awal dari data-data indentifikasi yang dikumpulkan; penilaian, melakukan analisis dan menilai aspek pasar, finansial, masalah teknis, dan perekonomian; pemilihan, yaitu tahap menetukan alternatif karena adanya keterbatasan dan tujuan yang ingin dicapai; implementasi, yaitu menjalankan bisnis dengan tetap berpegang pada anggaran dan keputusan yang telah difinalisasi.

Studi kelayakan bisnis merupakan langkah awal yang 'menjadi titik acuan dalam memutuskan pembangunan sebuah usaha.

Studi Kelayakan Bisnis

Studi kelayakan bisnis yaitu suatu kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, dalam rangka menentukan layak atau tidak usaha tersebut untuk dijalankan. Jadi studi kelayakan bisnis dengan kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, untuk menentukan bisnis layak dijalankan atau tidak. Studi kelayakan adalah analisis tentang seberapa sukses suatu proyek bisnis dapat diselesaikan, dapat memperhitungkan faktor-faktor yang mempengaruhinya seperti faktor ekonomi, teknologi, iklim, hukum dan penjadwalan. Proyek bisnis dapat menggunakan studi kelayakan untuk menentukan potensi hasil positif atau negatif dari suatu proyek sebelum untuk dapat menginvestasikan waktu, ide dan uang

Studi kelayakan bisnis yaitu suatu kegiatan yang mempelajari secara mendalam tentang suatu bisnis yang akan dijalankan, dalam rangka menentukan layak atau tidak usaha tersebut untuk dijalankan.

Studi Kelayakan Bisnis

Buku ini disusun berdasarkan pada pustaka beberapa buku studi kelayakan bisnis yang telah ada sebelumnya dan beberapa buku penunjang lainnya, selain itu buku ini juga ditulis berdasarkan pengalaman penulis.

Buku ini disusun berdasarkan pada pustaka beberapa buku studi kelayakan bisnis yang telah ada sebelumnya dan beberapa buku penunjang lainnya, selain itu buku ini juga ditulis berdasarkan pengalaman penulis.