Sebanyak 22 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN : SAAT INI DAN MASA DEPAN

Kegiatan pemasaran harus dijalankan berdasarkan falsafah pemasaran yang efisien, efektif dan bertanggungjawab sosial, yang telah dipikirkan dengan matang mengenai dampak produk yang dipasarkan terhadap konsumen dan lingkungannya. Ekspektasi konsumen saat ini semakin meningkat, apalagi dilihat dari pemasaran harus semakin relevant, useful, and assistive experiences. Dunia online dan offline kini tidak bisa dibatasi masing-masing. Kedua dunia ini harus dapat bersinergi untuk memaksimalkan produktivitas dari marketing. Tumbuhnya berbagai inovasi, memunculkan beragam jenis measurement tool untuk mengukur jejak konsumen melalui channel, gawai, dan tipe-tipe media membantu menjembatani dunia digital dan fisik. Dalam hal ini manajemen pemasaran dilakukan sebagai bentuk analisis untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. Semoga buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah maupun kecil, dan juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya

Teknologi merambah ke semua area, misalnya pendidikan, kesehatan, bahkan pemasaran pun tidak luput dari perubahan yang diakibatkan dari teknologi. Pemasaran yang dulu banyak dilakukan secara tradisional maka dengan perkembangan ...

Gelaran Almanak Seni Rupa Jogja 1999-2009

Gelaran Almanak Senirupa Jogja 1999-2009 ini bukan sekadar ”Almanak”, melainkan ”Almanak +” lantaran menggabungkan banyak sekali model: Ensiklopedia, Kamus, Kronik, Who’s Who, Katalog, mau­pun Yellow Pages (Nama | Alamat). Ini adalah semacam ”buku pintar” seni rupa yang bisa dipegang oleh seluruh komponen yang berkepentingan dengan dunia seni rupa, terutama di Yogyakarta selama sepuluh tahun terakhir. Sebuah kota yang secara statistik, memiliki puluhan ribu seniman dengan aktivitas seni yang kaya. Karena itu kota ini kerap disebut sebagai produsen seni yang paling fantastik di Asia atau ”Makkah”nya seni rupa Asia. Buku ini diikat oleh empat kategori besar: nama (seniman), peristiwa (kronik), ruang (tempat/kawasan), dan komunitas (organisasi). Dari keempat ikatan itu lalu diturunkan menjadi tema-tema spesifik yang dirujuk dari perkembangan-perkembangan termu­takhir dunia seni rupa selama sepuluh tahun sebagaimana yang terpetakan dalam daftar isi buku ini.

Perupa H. Hardjiman tutup usia pada 10 llustrator pencipta tokoh komik Godam sekaligus November 2005 di usia 51 tahun ... Soegijo dan telah mencipta lebih 200 tari dalam bentuk tunggal meninggal dunia dini hari pada 4 Oktober 2006.

Akuntansi Keperilakuan

Akuntansi keperilakuan merupakan perluasan dari akuntansi tradisional. Akuntansi tradisional adalah proses pengumpulan, penilaian, pencatatan, peringkasan, dan pelaporan informasi keuangan. Akuntansi keperilakuan adalah dimensi akuntansi perilaku manusia dan hubungannya dengan pendesainan, penyusunan, dan penggunaan informasi akuntansi secara efisien dan efektif untuk mencapai keselarasan tujuan-tujuan. Akuntansi keperilakuan mempertimbangkan hubungan antara perilaku manusia terhadap akuntansi dan informasi yang dihasilkannya serta pengaruh informasi akuntansi terhadap perilaku manusia. Lingkup akuntansi keperilakuan sangat luas, yaitu terdiri dari: (1) aplikasi konsep-konsep ilmu keperilakuan pada desain dan penyusunan sistem akuntansi, (2) studi reaksi manusia terhadap format dan isi laporan keuangan, (3) cara-cara memproses informasi untuk pembuatan keputusan, (4) pengembangan teknik-teknik pelaporan untuk mengomunikasikan informasi keperilakuan pada para penggunanya, (5) pengembangan strategi untuk memotivasi dan memengaruhi perilaku, aspirasi, dan tujuan manusia yang mengelola organisasi. Akuntansi keperilakuan telah berkembang menjadi akuntansi manajemen keperilakuan, akuntansi keuangan keperilakuan, auditing keperilakuan, sistem akuntansi keperilakuan, akuntansi perpajakan keperilakuan, akuntansi sumber daya manusia, akuntansi sosial, dan lain-lain.

Akuntansi keperilakuan merupakan perluasan dari akuntansi tradisional.

KURIKULUM PELATIHAN TEKNIS BAHASA INGGRIS TINGKAT DASAR

KURIKULUM PELATIHAN TEKNIS BAHASA INGGRIS TINGKAT DASAR

KURIKULUM PELATIHAN TEKNIS BAHASA INGGRIS TINGKAT DASAR

UN bahasa indonesia smp/mt

Mereka itu mempercepat langkah agar dapat berbuka puasa di kampung orang .
Menjelang akan sampai di sebuah kampung kecil , yang masuk bagian Batang
Toru , mereka itu berhenti sebentar akan bermusyawarah . ... ( Bertengkar dan ...

Belajar sambil mengajar : menghadapi perubahan sosial untuk pengelolaan sumberdaya alam

Selain itu, penekanan pada pembelajaran bersama juga membantu para pihak
untuk terus beradaptasi terhadap dinamika perubahan sosial dan lingkungan.
Program pembelajaran bersama bukanlah hal baru. Sekolah lapang dan inisiatif
 ...

Sesudah filsafat

esai-esai untuk Franz Magnis-Suseno

On philosophy, socio-economics, politics, and theology; festshrift in honor of Franz Magnis-Suseno, Catholic priest, educator, philosopher, and author; collection of articles.

umum memperlihatkan , para penebar warta ” Kekristenan ” dari Utara ke
Selatan umumnya dapat dikategorikan dalam kelompok misionaris tradisional ,
semacam fideistik ; dan di kalangan Protestan umumnya aliran - aliran radikal ...