Sebanyak 53 item atau buku ditemukan

Sistem Informasi Manajemen

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan Akuntansi, Sistem Informasi Manufaktur dan Produksi, Kepemimpinan dalam Sistem Informasi, Jenis – Jenis Perangkat Lunak dan Perangkat Keras, Fakta, Data, dan Informasi, Pentingnya Sistem Informasi Manajemen dalam Bisnis & Organisasi, Prospek Teknologi Informasi Masa Depan, Pengambilan Keputusan Berbasis Sistem Informasi, Penggunaan Sistem Informasi dalam Menunjang Strategi Perusahaan, Pengembangan dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen, Sistem Pemrosesan Transaksi Data, Penyebab Kegagalan Pengembangan Sistem.

Konsep Dasar Sistem Informasi Manajemen, Karakteristik Masyarakat Informasi, Komponen – Komponen Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran, Sistem Informasi Sumber Daya Manusia, Sistem Informasi Keuangan dan ...

Manajemen Keuangan Islam

Pengantar manajemen keuangan islam, Prinsip – prinsip dasar keuangan islam, Laporan keuangan, Economic value of time, Teori struktur modal dan penerapan keuangan islam, Sistem keuangan dan lembaga keuangan islam, Pasar modal islam, Obligasi islam, Reksadana islam, Investasi dalam Perspektif Islam.

Pengantar manajemen keuangan islam, Prinsip – prinsip dasar keuangan islam, Laporan keuangan, Economic value of time, Teori struktur modal dan penerapan keuangan islam, Sistem keuangan dan lembaga keuangan islam, Pasar modal islam, ...

Pengantar Bisnis : Manajemen, Pembiayaan, Pemasaran Dan Operasional

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan promosi, Kebijakan penetapan harga, Manajemen Operasi, Manajemen Keuangan, Konsep fundamental dan analisis laporan keuangan.

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan ...

Koperasi

Sejarah Koperasi dan Timbul Ide Koperasi,Prinsip-prinsip Koperasi, Koperasi sebagai Badan Usaha, Tata Cara Mendirikan Koperasi, Koperasi dan Sistem Ekonomi Indonesia, Kinerja Keberhasilan Badan Usaha Koperasi, Organisasi Koperasi, Koperasi, Daya Saing Koperasi, Konsep Sisa Hasil Usaha, Perkembangan Koperasi di Negara-Negara Berkembang, Peran Pemerintah dalam Pembinaan Koperasi, Koperasi dalam Persaingan Sempurna, Monopoly dan Oligopoly.

Sejarah Koperasi dan Timbul Ide Koperasi,Prinsip-prinsip Koperasi, Koperasi sebagai Badan Usaha, Tata Cara Mendirikan Koperasi, Koperasi dan Sistem Ekonomi Indonesia, Kinerja Keberhasilan Badan Usaha Koperasi, Organisasi Koperasi, Koperasi, ...

Get to know the Sharia Capital Market in Indonesia

The Most Populous Muslim-Majority Country

Discover the world of Sharia Capital Market in Indonesia, a comprehensive guide for investors and financial professionals alike. The book covers the history and legal base of Islamic Capital Market, along with the difference between Islamic and Conventional Capital Markets. Readers will gain a deep understanding of Sharia Capital Market Systematics and Regulations, including Sharia Products in the Capital Market such as Sharia Stock, List of Sharia Securities, Sukuk, Sukuk Characteristics, and Purpose of Issuing Sukuk. In addition, the book also provides insights into Sharia Mutual Funds and empirical evidence of Indonesia's Sharia Capital Market. Whether you are a seasoned investor or new to the market, this book will equip you with the knowledge and insights needed to navigate the Sharia Capital Market in Indonesia.

Whether you are a seasoned investor or new to the market, this book will equip you with the knowledge and insights needed to navigate the Sharia Capital Market in Indonesia.

Aksi Komunikasi Dalam Teori dan Praktik

Bidang ilmu komunikasi semakin dianggap signifikan. dari berbagai bidang, termasuk sastra, ekonomi, psikologi, dan bahkan teknik dan kedokteran, serta mereka yang memiliki latar belakang komunikasi, mempelajari ilmu komunikasi. Diyakini bahwa ilmu komunikasi dapat menghubungkan proses penciptaan pengetahuan seorang guru dengan interaksi siswanya dengan orang lain di masyarakat. Buku ini dibuat dengan harapan bisa berkontribusi sebagai kajian yang ditujukan untuk memahami komunikasi manusia. Ilmu Komunikasi telah berkembang menjadi bidang studi multidisiplin dalam artian merupakan ilmu interdisipliner.

Bidang ilmu komunikasi semakin dianggap signifikan. dari berbagai bidang, termasuk sastra, ekonomi, psikologi, dan bahkan teknik dan kedokteran, serta mereka yang memiliki latar belakang komunikasi, mempelajari ilmu komunikasi.

Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan Pembiayaan

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan ...

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN DALAM AL-QURAN PERSEPEKTIF TAFSIR MANAJEMEN PENDIDIKAN

Isi buku dibagi menjadi 6 bab. Bab (1) menguraikan tentang tujuan pendidikan; Bab (2) membahas metode pengajaran; Bab (3) membahas tentang kurikulum pendidikan; Bab (4) membahas tentang perencanaan dan pengelolaan pendidikan; Bab (5) membahas tentang pengarahan dan pengawasan pendidikan; Bab (6) membahas tentang sumber daya manusia pendidikan; Karena buku ini membahas pendidikan secara sistematis, maka akan terdapat hubungan antara pembahasan materi pada bab yang satu dengan yang lainnya. Selain itu, pengulangan konsep-konsep tertentu pada setiap bab tidak bisa dihindari.

Isi buku dibagi menjadi 6 bab.

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, Sistem Informasi Pemasaran Dan Pemasaran Era Digital

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, ...