Sebanyak 81 item atau buku ditemukan

WEALTH MANAGEMENT (MANAJEMEN HARTA) RASULULLAH SAW

Metode Pembelajaran Dari Hal Yang Belum Pernah Dibahas

Buku ini meringkas dengan cerdas bagian dari Sirah Nabawiyah dalam perspektif perhitungan keuangan personal Nabi Muhammad ShalalLaahu 'alayhi wa Sallam. Saya menilai ini suatu terobosan yang menarik. Saya pribadi suka buku-buku yang menggali sumber klasik dari genre Sirah Nabawiyah. Saya menduga teman-teman pecinta sejarah kehidupan Nabi Muhammad ShalalLaahu' alayhi wa Sallam juga akan perlu buku ini. Agung Waspodo – Pakar sejarah Islam

... dari bangun tidur hingga ke tidur dan dari tidur hingga bangun tidur lagi menjadi teladan dan panutan umat Islam. ... PhD, Head of Economics, Finance, Zakat and Awqaf at the International Institute of Advanced Islamic Studies (IAIS) ...

The Art of Digital Marketing

The Definitive Guide to Creating Strategic, Targeted, and Measurable Online Campaigns

The premier guide to digital marketing that works, and a solid framework for success The Art of Digital Marketing is the comprehensive guide to cracking the digital marketing 'code,' and reaching, engaging, and serving the empowered consumer. Based on the industry's leading certification from the Digital Marketing Institute (DMI), this book presents an innovative methodology for successful digital marketing: start with the customer and work backwards. A campaign is only effective as it is reflective of the consumer's wants, needs, preferences, and inclinations; the DMI framework provides structured, implementable, iterative direction for getting it right every time. The heart of the framework is a three-step process called the 3i Principles: Initiate, Iterate, and Integrate. This simple idea translates into higher engagement, real customer interaction, and multichannel campaigns that extend even into traditional marketing channels. The evolution of digital marketing isn't really about the brands; it's about consumers exercising more control over their choices. This book demonstrates how using this single realization as a starting point helps you build and implement more effective campaigns. Get inside the customer's head with deep consumer research Constantly improve your campaigns based on feedback and interactions Integrate digital activities across channels, including traditional marketing Build campaigns based on customer choice and control Digital marketing turns traditional marketing models on their heads. Instead of telling the customer what to think, you find out what they already think and go from there. Instead of front-loading resources, you continually adjust your approach based on real interactions with real customers every day. Digital marketing operates within its own paradigm, and The Art of Digital Marketing opens the door for your next campaign.

This book demonstrates how using this single realization as a starting point helps you build and implement more effective campaigns.

AR 40-68 02/26/2004 CLINICAL QUALITY MANAGEMENT , Survival Ebooks

AR 40-68 02/26/2004 CLINICAL QUALITY MANAGEMENT , Survival Ebooks

(n) Provide and support orientation, in-service training, and continuing education of all personnel in the department/ service/unit. (o) Make recommendations for space and other resources required by the department/service/unit.

STRATEGI PEMASARAN DAN BISNIS STARTUP

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi pemasaran, strategi pemasaran start up, pengembangan program pemasaran, strategi pemasaran dan bisnis, implementasi dan pengelolaan pemasaran bisnis start up, penentuan segmentasi pasar produk, strategi memasuki pasar produk baru, proses kepuasan konsumen, serta yang terakhir tentang evaluasi dan pengujian proses pemasaran.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang perencanaan produk baru, lingkungan yang penuh persaingan, focus kepada konsumen, menetapkan cara bersaing, peningkatan pengaruh teknologi, organisasi ...

Book Series Perkembangan Kontemporer Akuntansi di Indonesia: Dinamika Akuntansi di Masa Krisis Volume 1

Buku ini Perkembangan Kontemporer Akuntansi di Indonesia (Vol. 1. Dinamika Akuntansi di Masa Krisis) merangkum tulisan para peneliti, pengajar dan praktisi akuntansi di Indonesia mengenai dampak krisis terutama pandemi COVID-19 terhadap bisnis dan praktek akuntansi di Indonesia. Terdiri dari 11 bab yang mencakup topik yang bervariasi seperti penyesuaian standar akuntansi, strategi pemerintah daerah dan pusat, dinamika penganggaran, peran akuntan dan adaptasi praktik audit ditengah keadaan krisis yang melanda seperti pandemi COVID-19. Para editor dan penulis berharap buku ini dapat menjadi rujukan dalam memahami dampak dan respon entitas bisnis dan pemerintah terhadap keadaan krisis yang kemungkinan besar akan terjadi lagi di masa depan.

Maria, E., Kristianto, B. and Gundo, J.A. (2012) 'Adopsi Teknologi Informasi dalam Rangka Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil Menengah di ... Otoritas Jasa Keuangan (2020) Statistik Perbankan Indonesia Maret 2020, Otoritas Jasa Keuangan.

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DI ERA DISRUPSI (Konsep dan Implementasi)

Sistem Informasi Manajemen (SIM) tentu tidak terlepas dari komputer, produk aplikasi dan sumber daya manusia. Sistem Informasi Manajemen juga tidak terlepas dari perkembangan peradaban manusia. Sistem Informasi Manajemen (SIM) bukanlah sesuatu hal yang baru dan sudah banyak yang mendefinisikan pengertian dari Sistem Informasi Manajemen Sistem Informasi Manajemen (SIM). Sistem Informasi Manajemen (SIM) mempunyai beberapa definisi yang disampaikan oleh beberapa ahli diantaranya: Robert G.Murdick dan Joel E.Ross mendefisinikan bahwa Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah : “Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah proses komunikasi dimana informasi masukan (input) direkam, disimpan dan diproses untuk menghasilkan output yang berupa keputusan tentang perencanaan, pengoperasioan dan pengawasan.” Gordon B. Davis mendefinisikan Sistem Informasi Manajemen (SIM) sebagai berikut : “Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah sistem manusia/mesin yang terpadu guna menyajikan informasi untuk mendukung fungsi operasi, manajemen dan pengambilan keputusan dalam organisasi.” Eko Nugroho (2008) mendefinisikan Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah : “Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah sebuah sistem yang berfungsi untuk mengelola informasi bagi manajemen organisasi.” Berdasarkan pendapat beberapa ahli diatas dapat disimpulkan bahwa: Sistem Informasi Manajemen (SIM) adalah sistem yang mengintegrasikan perangkat keras, perangkat lunak dan sumber daya manusia untuk mengelola dan menghasilkan informasi dalam mendukung perencanaan, pengoperasian dan pengawasan organisasi agar tercapai tujuan organisasi dan memudahkan manajemen organisasi dalam pengambilan keputusan. Sistem Informasi Manajemen (SIM) mempunyai fungsi untuk mengelola data-data transaksi, manajemen kontrol dan sistem pendukung pengambilan keputusan.

Sistem Informasi Manajemen (SIM) tentu tidak terlepas dari komputer, produk aplikasi dan sumber daya manusia.

TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara menghendel, pengendalian, pengarahan). Dari ketiga kata yang dimilikinya, definisi TQM diartikan sebagai sistem manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) dengan kegiatan yang diupayakan benar sekali (right first time), melalui perbaikan berkesinambungan (continous improvement) dan memotivasi karyawan, maka TQM dapat di pandangan sebgai suatu sistem manajemen kualitas yang berfokus pada Pelanggan (Customer focused) dengan melibatkan semua unsur karyawan dalam melakukan peningkatan atau perbaikan yang berkesinambungan dan berpartisipasi secara aktif dalam melakukan peningkatan proses, produk, layanan serta budaya dimana mereka bekerja sehingga menghasilkan kualitas terbaik dalam Produk dan Layanan yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan kepuasan pelanggan. Strategi yang digunakan pada TQM diantaranya data dan komunikasi yang efektif untuk meng-integrasikan kedisplinan kualitas ke dalam budaya dan kegiatan-kegiatan perusahaan. Maka dari itu Buku ini menyajikan seluruh kebutuhan-kebutuhan para pegawai sebagai inovasi baru untuk menciptakan tatanan pengalolaan, juga menjadikan gudang wawasan bagai kalangan pembaca. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang manajemen, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilngkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang manajemen.

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara ...

Mengapa memilih bank syariah?

kedudukan nasabah terhadap bank dalam hubungannya dengan penerapan metode bunga di bank konvensional dan metode bagi hasil di bank syariah : suatu tinjauan hukum

Comparison between the legal principals of interest free Islamic banking and conventional banking in Indonesia.

Comparison between the legal principals of interest free Islamic banking and conventional banking in Indonesia.

PANDUAN PRAKTISI P R

Untuk dunia PR yang kini tumbuh menjadi karier, bisnis, dan profesi yang dinamis dan menantang ini, buku tentang ke-PR-an yang dilengkapi dengan contoh-contoh lokal seperti karya Silvia Rita Fariani dan Widodo Aryanto yang pernah berkarier sebagai staf PR di perusahaan naasional amat dibutuhkan. Uraian penulis sangat memudahkan siapapun yang ingin mengetahui seluk-beluk pekerjaan PR, yang dalam praktisnya membutuhkan banyak ketrampilan komunikasi dengan berbagai pihak dan kemitraan dengan insan media.

Beberapa kegiatan seperti analisis berita menjadi salah satu indikator guna mengukur keberhasilan aktivitas PR. Ketiga, dunia PRidentik dengan pekerjaan wanita. Tidak memerlukan olah pikir, hanya mengandalkan penampilan.