
Total Quality Management
Salah satu tugas seorang pimpimnan adalah menjaga kestabilan perusahaan dan menjaga nama baik perusahaan serta mewujudkan suatu perusahaan yang berkualitas dan unggul dalam bersaing. Dalam ilmu Total Quality Management memberikan gambaran tentang menjaga kualitas dari produk maupun perusahaan agar menjadi top brand dan menjelaskan metode yang digunakan dalam penerapan pengendalian mutu dalam perusahaan. Penjelasan dalam buku ini berupaya secara maksimal untuk memberikan prospek perusahaan agar lebih maju dan berkembang. Adapun topik yang akan dibahas dalam buku ini antara lain : Bab 1. Definisi dan Sejarah Kualitas Bab 2. Pengertian, Falsafah dan Metode TQM Bab 3. Fokus Kepuasan Konsumen/Pelanggan Bab 4. Manajemen Proses dan Perbaikan Proses Bab 5. Data dan Variabilitas Bab 6. Alat dan Tehnik Pengukuran Performansi Kualitas Bab 7. Six Sigma Bab 8. Biaya Kualitas Bab 9. Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan (PPK) Dalam Kualitas Bab 10. Kepemimpinan dan Kerja sama tim Bab 11. Budaya Kualitas dan Rekayasa Ulang Proses Bisnis.
- ISBN 13 : 6236068658
- ISBN 10 : 9786236068656
- Judul : Total Quality Management
- Pengarang : Yunni Rusmawati DJ., M.M, Luluk Nur Azizah, M.Pd, Evi Fitrotun Najiah, M.M, M.M, Luluk Nur Azizah, M.Pd, Evi Fitrotun Najiah, M.M, M.M, Luluk Nur Azizah, M.Pd, Evi Fitrotun Najiah, M.M,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 249
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=hXskEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam ilmu Total Quality Management memberikan gambaran tentang menjaga kualitas dari produk maupun perusahaan agar menjadi top brand dan menjelaskan metode yang digunakan dalam penerapan pengendalian mutu dalam perusahaan.