Sebanyak 32 item atau buku ditemukan

STUDI KELAYAKAN BISNIS

Buku dengan judul Studi Kelayakan Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Studi Kelayakan Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Studi Kelayakan Bisnis. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang latar belakang studi kelayakan bisnis, rincian perencanaan bisnis, Analisa pasar, Analisa produk atau layanan, analisis pemasaran, analisis teknis, Analisa keuangan, resiko bisnis, studi kelayakan social dan lingkungan, rencana pelaksanaan, evaluasi dan pengukuran kerja, evaluasi kinerja bisnis.

... (Feasibility Study and Business Plan). Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, Clive G., P. Simanjuntak, Lien K. Sabur, PFL Maspaitela dan RCG Varley. 1997. Pengantar Evaluasi Proyek. Gramedia Jakarta. Gerald Schwetje · Sam Vaseghi 2007 The ...

Komunikasi Bisnis

Komunikasi bisnis dan komunikasi antar bisnis, Komunikasi dalam organisasi dan komunikasi bisnis lintas budaya, Penulisan direct request dan penulisan permintaan pesan-pesan rutin dan positif, Penulisan bad news dan penulisan pesanpesan persuasive, Rapat bisnis, Penulisan laporan bisnis dan penulisan laporan singkat, Komputer personal dan komunikasi bisnis, Internet, Teknologi penyimpanan data elektronik dalam komunikasi bisnis.

Selain itu, Hollerith terus mengembangkan potensinya di bidang teknologi hingga akhirnya mencapai cita-citanya mendirikan bisnis manufaktur komputer IBM. B. Cikal bakal komputer digital Pada tahun 1930, permulaan dari apa yang akan ...

Budgets and Financial Management in Higher Education

This book will help new administrators (department chairs, directors, deans) understand and become more proficient in their financial management role within the institution. Highly accessible, practitioners will be able to put the book's guidance to immediate use in their work. It is also grounded in the latest knowledge base and filled with examples from across all types of institutions, so that it makes an ideal text for a courses in graduate programs in higher education leadership and administration. Specifically, the book: • provides an understanding of the basics of budgeting and fiscal management in higher education • defines the elements of a budget, the budget cycle, and the steps for creating a budget • suggests ways of avoiding common pitfalls and problems of managing budgets • contains effective strategies for dealing with loss of resources • includes end-of-chapter reflection questions and an expanded glossary of terms Written in plain language this volume provides practical approaches to many complex problems in fiscal management. This new edition of the book contains new information in every chapter reflecting both the most recent developments in higher education and feedback from readers of the earlier edition. The information on the current higher education financial environment has been updated, and the case studies have been revised. Readers will be introduced to Bowen's theory of resources and expenses as an important way to understand budgetary decision making in colleges and universities. Special attention is paid to the use of restricted funds, the budget implications of faculty appointments and the challenges caused by personnel policies for staff. In addition, greater attention is given to development and implementation of repair and replacement programs in auxiliary enterprises. The challenges that arise when budget problems are postponed are also discussed. The volume contains a number of suggestions for practitioners with new budgeting and fiscal responsibilities.

The budget for an auxiliary unit reflects the expectation that the unit is self-sustaining. A capital budget reflects the project for which it ... Auxiliary units are often service units. Why is that the case? Although all activities of ...

Moral dan Etika dalam Kisah Hidup Buddha (Jilid 2)

Kumpulan Cerita dan Kegiatan untuk Remaja

Moral dan Etika dalam Kisah Hidup Buddha Kumpulan Cerita dan Kegiatan untuk Remaja Buku ini berisi kumpulan cerita dalam kisah hidup Buddha yang diceritakan dengan bahasa modern yang mudah dimengerti oleh remaja sekarang, baik Buddhis maupun non-Buddhis. Dalam setiap cerita juga dilampirkan kata-kata Buddha yang terdapat di dalam Dhammapada atau kitab Buddhis lainnya yang menyoroti moral cerita yang digambarkan dalam cerita tersebut, dan diskusi Dhamma yang detail. Siswa dapat dengan mudah terlibat dalam diskusi-diskusi yang ada di setiap bab, yang secara langsung menunjukkan kepada mereka bagaimana menerapkan moral dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan tantangan era modernisasi saat ini. Nilai-nilai penting dalam mengembangkan kebaikan menjadi topik pada diskusi-diskusi tersebut. Selain itu, ada pertanyaan, permainan, kuis, teka-teki dan kegiatan menghibur lainnya untuk membantu siswa mengingat dan menerapkan ajaran-ajaran. Kisah-kisah ini cocok untuk siswa yang ingin menikmatinya sendiri, atau untuk siswa yang lebih muda menikmatinya bersama orang tua. Buku ini membuat Dhamma menjadi hidup dalam setiap aspek kehidupan remaja. Buku ini mendukung pemahaman Dhamma dan menstimulasi praktik nilai-nilai moral. Judul Asal: Morals in The Life of The Buddha, Stories and Activities for Youth Pengarang & Ilustrator Buku Asal: Margaret Lisa Buschmann Penerjemah: Rosalina Lin Editor: Feronica Laksana & Karuna Adi Sasmita Ilustrator: Neti Arbie Penerbit Asal: Buddhist Publication Society, Sri Lanka Hak Cipta Terjemahan Indonesia: Yayasan Dhammavihari Rukan Sedayu Square Blok N 15-19. Jl. Outer Ring Road Lingkar Luar. Jakarta Barat, 11730 0812-86-30-3000, 0857-82-800-200 www.dhammavihari.or.id

Judul Asal: Morals in The Life of The Buddha, Stories and Activities for Youth Pengarang & Ilustrator Buku Asal: Margaret Lisa Buschmann Penerjemah: Rosalina Lin Editor: Feronica Laksana & Karuna Adi Sasmita Ilustrator: Neti Arbie Penerbit ...

Moral dan Etika dalam Kisah Hidup Buddha (Jilid 1)

Kumpulan Cerita dan Kegiatan untuk Remaja

Moral dan Etika dalam Kisah Hidup Buddha Kumpulan Cerita dan Kegiatan untuk Remaja Buku ini berisi kumpulan cerita dalam kisah hidup Buddha yang diceritakan dengan bahasa modern yang mudah dimengerti oleh remaja sekarang, baik Buddhis maupun non-Buddhis. Dalam setiap cerita juga dilampirkan kata-kata Buddha yang terdapat di dalam Dhammapada atau kitab Buddhis lainnya yang menyoroti moral cerita yang digambarkan dalam cerita tersebut, dan diskusi Dhamma yang detail. Siswa dapat dengan mudah terlibat dalam diskusi-diskusi yang ada di setiap bab, yang secara langsung menunjukkan kepada mereka bagaimana menerapkan moral dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan tantangan era modernisasi saat ini. Nilai-nilai penting dalam mengembangkan kebaikan menjadi topik pada diskusi-diskusi tersebut. Selain itu, ada pertanyaan, permainan, kuis, teka-teki dan kegiatan menghibur lainnya untuk membantu siswa mengingat dan menerapkan ajaran-ajaran. Kisah-kisah ini cocok untuk siswa yang ingin menikmatinya sendiri, atau untuk siswa yang lebih muda menikmatinya bersama orang tua. Buku ini membuat Dhamma menjadi hidup dalam setiap aspek kehidupan remaja. Buku ini mendukung pemahaman Dhamma dan menstimulasi praktik nilai-nilai moral. Judul Asal: Morals in The Life of The Buddha, Stories and Activities for Youth Pengarang & Ilustrator Buku Asal: Margaret Lisa Buschmann Penerjemah: Rosalina Lin Editor: Feronica Laksana & Karuna Adi Sasmita Ilustrator: Neti Arbie Penerbit Asal: Buddhist Publication Society, Sri Lanka Hak Cipta Terjemahan Indonesia: Yayasan Dhammavihari Rukan Sedayu Square Blok N 15-19. Jl. Outer Ring Road Lingkar Luar. Jakarta Barat, 11730 0812-86-30-3000, 0857-82-800-200 www.dhammavihari.or.id

Judul Asal: Morals in The Life of The Buddha, Stories and Activities for Youth Pengarang & Ilustrator Buku Asal: Margaret Lisa Buschmann Penerjemah: Rosalina Lin Editor: Feronica Laksana & Karuna Adi Sasmita Ilustrator: Neti Arbie Penerbit ...

Teknologi Keuangan Anak Muda

Pada saat buku ini ditulis, teknologi keuangan di Indonesia sedang berkembang dengan pesat. Berbagai merek dan jenis teknologi keuangan bermunculan dan menyapa para generasi muda yang tergolong sebagai penduduk asli dunia digital atau digital natives. Butuh literasi dan pemahaman yang cukup agar sesuai dalam memilih teknologi keuangan yang dibutuhkan. Untuk itulah, berbagai macam teknologi keuangan ditulis oleh para anak muda di dalam buku ini. Menanggapi perkembangan teknologi yang semakin banyak sehingga sulit untuk dipahami, penyampaian materi dalam buku ini dibuat interaktif dan bersahabat, sehingga cocok dibaca oleh segala kalangan dan usia. Alangkah baiknya jika disertai dengan praktik yang bijak, sehingga seluruh isi buku ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Mengetahui informasi mengenai lokasi bantuan perbankan terdekat, seperti ATM, Cabang CIMB Niaga, atau Digital Lounge CIMB Niaga. Fitur Tambahan Go Mobile Tіdаk hаnуа itu, fitur-fitur іnі јugа didukung dеngаn fasilitas tambahan.

The Psychology of Tactical Communication

Reflecting the recent increased interest in studying influence processes, this work offers the reader a multi-disciplinary and multi-national perspective by leading scholars in cognition, social psychology, organizational behaviour and interpersonal communication.

Reflecting the recent increased interest in studying influence processes, this work offers the reader a multi-disciplinary and multi-national perspective by leading scholars in cognition, social psychology, organizational behaviour and ...

Handbook of Research on Transforming Mathematics Teacher Education in the Digital Age

The digital age provides ample opportunities for enhanced learning experiences for students; however, it can also present challenges for educators who must adapt to and implement new technologies in the classroom. The Handbook of Research on Transforming Mathematics Teacher Education in the Digital Age is a critical reference source featuring the latest research on the development of educators’ knowledge for the integration of technologies to improve classroom instruction. Investigating emerging pedagogies for preservice and in-service teachers, this publication is ideal for professionals, researchers, and educational designers interested in the implementation of technology in the mathematics classroom.

Advances in Higher Education Mission ISSN: 2327-6983 EISSN: 2327-6991 Jared Keengwe University of North Dakota, USA and Professional Development (AHEPD) Book Series As world economies continue to shift and change in response to global ...

School Finance and Teacher Quality

Exploring the Connections

The yearbook is organized around four issues, each of which can be viewed as representing an important focal point to improve teacher and teaching quality and having important implications for school finance. The issues are (1) teacher recruitment, induction, and retention; (2) the ongoing porfessional development of teachers; (3) equity in the allocation of teaching resources; (4) teacher compensation and workplace conditions.

The teacher's or principal's individual initiative or need to gain specific skills, such as adding a special education certification or enhancing classroom management skills, can also drive the training. Professional development aimed ...

Demokratisasi dan Lingkungan Media yang Berubah di Korea Selatan: Handbook Komunikasi Politik

Buku digital ini berjudul "Demokratisasi dan Lingkungan Media yang Berubah di Korea Selatan", merupakan buku yang berisi tentang "Komunikasi Politik" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan sosial dan politik yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

Konvergensi ini menekankan perspektif warga sebagai konsumen dan produsen isi, dan memanfaatkan penelitian di bidang pemasaran, branding, hubungan publik, isu publik dan diplomasi publik. Warga Negara sebagai Konsumen dan Pencipta Isi: ...